What's New?

memek entot lagi tidur

Download Lagu Baon Cikadap

Diterbitkan pada Thursday, 3 July 2014 Pukul 22.07

ada aja problem bikin gua kesel lagi dan lagi.., berapa kali gua i said kontol sama lu semua ngentot ngentot sama lu semua (4x) kuncinya habis buat beli memek doang tidur gaya nombok freestyle michael jordan.

Inilah Trik Kesukaan Para Wanita

Diterbitkan pada Friday, 8 March 2013 Pukul 20.42

Namun, sudah bukan rahasia lagi jika banyak istri yang merasakan hal yang sebaliknya. Seks membosankan, seks menyakitkan, seks tidak enak dan lain-lain. Anda tentu tidak mau, istri Anda Kendalikan diri Anda ketika duduk berdampingan di tempat tidur dan dia tidak sengaja menyentuh lutut Anda dan pura-pura membuang muka ketika Anda menatapnya. Kemampuan mengontrol diri di tempat tidur akan membuat pasangan semakin bergairah dan justru istri 

Speedy Lemot

Diterbitkan pada Thursday, 30 October 2008 Pukul 22.00

speedy ngentot anjing brengsek fuck babi monyet meki itil isep kontol memek nyasu bajingan kehed pler tai lonte arab susu asu stupid asshole motherfucker bullshit retarted damn it fuckkkkkkk. exilent mengatakan: Desember 19, 2014 pukul 9:54 pm. speedy anjing mana!!?? katanya bagus speedy!!?? ane yakin speedy balapan sama keong lagi tidur juga masih cepet keong yang lagi tudur!!! speedy gak lebih dari lintah darat!!! Speedy lead you life mengatakan:.

Asahotak: Dokter Bejat

Diterbitkan pada Thursday, 28 March 2013 Pukul 3.30

Dia kasih tau ibunya ".ahhh itu mimpi nak, karena obat narchose, tenangkan pikiranmu, sebentar lagi kau sudah pulih". Malam kedua dia pura2 tidur, tapi dokternya tau, dia diberikan suntikan lagi biar tidurnya nyenyak," 

Catatan Iseng-iseng: Kisah Pemijat Buta

Diterbitkan pada Friday, 16 July 2004 Pukul 6.56

Setiap Jumat saya pulang dari Jakarta menengok istri yang kerja di Tanjung Karang dan kembali ke Jakarta lagi pada ahad malam. Atas saran istri, saya . Mandi air hangat dulu sebelum tidur. Besok pasti akan segar," 

Hah Hamil ??? (part Ii)

Diterbitkan pada Wednesday, 14 March 2012 Pukul 11.02

aku sudah khawatir. Aku terduduk di kursi ruang keluarga. Apakah Lala benar-benar sedang menonton ya ? Kalau diSMS sih bilangnya menonton. Ah ibu macam apa aku yang tidak bisa mempercayai anak sendiri. “Kamu lagi… “Ah mama kuno. DDR yang udah mau basi aja nggak tahu. Itu loh mainan ngedance di timezone Pokoknya itu seru deh. Udah ah Lala mau tidur ? Oya mama tuh yang jangan kecapekan. Udah ibu-ibu kok belum tidur jam segini.”.

(ga Sekedar) Dalem Kos Bareng Pacar Saat Hujan

Diterbitkan pada Monday, 24 December 2012 Pukul 7.40

Waktu SD juga adalah kali pertama saya ngerasaain yang namanya salah tidur, dan pas itu juga dapet pelajaran PPKn (sekarang rasanya nama pelajaran ini udah berubah. Musti nyari kos lagi. Survei -survei lagi --di saat kerjaan kantor lagi banyak - banyak banget gini menjelang akhir taun. Kunci kos juga udah sempet saya gandain dan sekarang lagi dibawa pacar. Alasan pacar bawa duplikat kunci kos agar mudah main - main ke kos meski saya belum pulang 

Belajar Bahasa Bali

Diterbitkan pada Sunday, 22 August 2010 Pukul 4.30

lagi ngapain = ngudiang? nak ngudyang ne nah ? sudah makan=sampun ngajeng. punapi gatra? = apa kabar? adan tiang Wira = nama saya Wira. buin mani = besok. dija? = dimana? matur suksma = terima kasih. melali = jalan- ngatuk = ngentot. cicing = anjing. nyonyok = dada cwek. memek = nenek. tenaskeleng/naskeleng = kon**L/. memek/sepek = alat kelamin cewe. mekatuk = berhubungan intim. kenyang = horni. kerja = megae. gila = buduh. benar = sajan.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -