What's New?

memek entot lagi tidur

Download Lagu Baon Cikadap

Diterbitkan pada Friday, 4 July 2014 Pukul 5.07

ada aja problem bikin gua kesel lagi dan lagi.., berapa kali gua i said kontol sama lu semua ngentot ngentot sama lu semua (4x) kuncinya habis buat beli memek doang tidur gaya nombok freestyle michael jordan.

Speedy Lemot

Diterbitkan pada Friday, 31 October 2008 Pukul 5.00

gue hubungin 147 buat keluhan tapi kepencet jadi ketutup, beberapa detik kemudian gue hubungin lagi tapi op ini (beda op) nampaknya tau kalo sebelumnya gue lagi ngehubungin 147 cuma ditutup. eh anjing gue ngomong dipotong mulu agak ngebentak lagi. Anjing gak speedy ngentot anjing brengsek fuck babi monyet meki itil isep kontol memek nyasu bajingan kehed pler tai lonte arab susu asu stupid asshole motherfucker bullshit retarted damn it fuckkkkkkk.

Bagaimana Rasanya Pertama Kali Menggunakan Kb Iud?

Diterbitkan pada Friday, 11 October 2013 Pukul 0.21

Dan aku pun disuruh buka celana di pojok dekat tempat tidur tersebut. Untungnya ada salah seorang mahasiswi akper yang mau megangin selimut untuk menutupi aku yang lagi buka celana tersebut. Karena agak malu dan 

Inilah Tanda-tanda Suami Tak Tertarik Lagi Dengan Istrinya

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2013 Pukul 8.01

Kehidupan seks Anda tak ada lagi. Setiap kali Anda mendekatinya di tempat tidur, dia terlalu lelah atau mengantuk. Kehidupan sesk Anda hampir tak ada lagi. Anda hampir tidak pernah melakukan hal-hal bersama lagi

Belajar Bahasa Bali

Diterbitkan pada Sunday, 22 August 2010 Pukul 11.30

lagi ngapain = ngudiang? nak ngudyang ne nah ? sudah makan=sampun ngajeng. punapi gatra? = apa kabar? adan tiang Wira = nama saya Wira. buin mani = besok. dija? = dimana? matur suksma = terima kasih. melali = jalan- ngatuk = ngentot. cicing = anjing. nyonyok = dada cwek. memek = nenek. tenaskeleng/naskeleng = kon**L/. memek/sepek = alat kelamin cewe. mekatuk = berhubungan intim. kenyang = horni. kerja = megae. gila = buduh. benar = sajan.

Memperkosa Pake Obat Tetes Mata

Diterbitkan pada Sunday, 19 September 2010 Pukul 11.54

Perbuatan yang sangat memprihantinkan dan sangat tidak layak untuk ditiru karena sudah mengarah kepada tindakan kriminal dan membahayakan keselamatan jiwa seseorang terlebih lagi dilakukan oleh anak-anak sekolah. . setahu saya ,bukan obat tetes matanya yang bikin tidur , pasti itu di tambah kyk obat”an lain sprt antimo , pil koplo ,dll krn kalo menurut saya obat tetes mata itu buat reaksi obatnya lebih cepat . apa lg ketika obat”an itu bila di kasih obat tetes 

Maia-dhani-mulan « Lirik Lagu

Diterbitkan pada Thursday, 25 October 2007 Pukul 14.11

Heuheu dunia hiburan lagi gencar, Acara gosip gak kehabisan berita. Tergress Neng Maia Laen kali jangan cuma di entot aja bibirnya, tapi juga memek kamu! .. Kamar mandi di dalam, tempat tidur, lemari, kipas angin, tv.

Juliahmad's Aeonity Blog

Diterbitkan pada Thursday, 6 July 2006 Pukul 10.34

Oooo…periksa dalam lagi? Ahhh..tidak…sebelumnya aku sudah menjalani periksa dalam dengan bidan yang sama. Jari bidan tersebut masuk ke lubang vaginaku. Terasa sedikit nyeri rasanya. “Oohhh…masih bukaan satu bu, pak. Pulang dulu aja yach. Nanti kalau mulesnya sudah . Tapi, tidak apa-apa karena bidan tadi bilang kalau sudah tidur, dipencet aja belnya Bang Lili pulang ke rumah setelah mengantar kami. Sebelumnya ia menawarkan diri untuk turut 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.