What's New?

memek entot lagi tidur

Kangen Naik Kapal Laut Pt Pelni Lagi

Diterbitkan pada Thursday, 25 August 2011 Pukul 7.18

Kalaupun nama gunung api, itu adalah gunung api yang sudah lama tidur (meskipun akhirnya ada juga yang meletus tiba-tiba seperti Gunung Sinabung tahun lalu). Pulang kampung dengan kapal laut terasa sangat 

Komunitas Anti Slank: Definisi Slanker

Diterbitkan pada Thursday, 29 January 2009 Pukul 9.51

Pepek Kalo disini ada mmak lu gua entot pasti ampek bunting, ampek robek MEMEK mmak lu,. paling dulu mmak lu ngentot ama anjing ya trus akhirnya ngebrojolin lu. Soal gaya hidup SLANK dan kami para slankers biarlah apa adanya, asal nggak nggangu makan dan tidur anda Biarlah SLANK berkaya dan jadi panutan kami para SLANKERS, KALO Jangan Banyak Komentar Apa Lagi Menghina Fuck Untukmu Anti Slank,,,,,,,,,. 23 November 2011 02.59.

Speedy Lemot

Diterbitkan pada Thursday, 30 October 2008 Pukul 22.00

mw tanya pak, ini tuh di daerah bandung lagi ada ganguan ato apa ya? biasanya speed download 170kbps sekarang mentok di 40kbps, ada masalah ato knp ya pak? terima kasih,. orangtelkomsel mengatakan: Juli 24, 2015 .. speedy ngentot anjing brengsek fuck babi monyet meki itil isep kontol memek nyasu bajingan kehed pler tai lonte arab susu asu stupid asshole motherfucker bullshit retarted damn it fuckkkkkkk. exilent mengatakan: Desember 19, 2014 pukul 

Juliahmad's Aeonity Blog

Diterbitkan pada Thursday, 6 July 2006 Pukul 3.34

Oooo…periksa dalam lagi? Ahhh..tidak…sebelumnya aku sudah menjalani periksa dalam dengan bidan yang sama. Jari bidan tersebut masuk ke lubang vaginaku. Terasa sedikit nyeri rasanya. “Oohhh…masih bukaan satu bu, pak. Pulang dulu aja yach. Nanti kalau mulesnya sudah . Tapi, tidak apa-apa karena bidan tadi bilang kalau sudah tidur, dipencet aja belnya Bang Lili pulang ke rumah setelah mengantar kami. Sebelumnya ia menawarkan diri untuk turut 

Sukarno Hitler

Diterbitkan pada Tuesday, 23 June 2009 Pukul 16.05

Indonesial National Anthem Indonesial tanah Cairku Tanah tumpah muntahku. Disanalah aku merangkak hina. Jadi kubur. Indonesial negara miskin ku. Bangsa Busuk dan Tanah Miskinku Marilah kita semua tidur . pada saat Konfrontasi, Malaysia harus minta bantuan sama Inggris. itu artinya Malaysia adalah bangsa PENGECUT.. apalagi jika harus perang sekarang,,,militan INDONESIA lebih ganas daripada Malaysia.dan satu lagi,,semua artikel yang anda tulis 

Maia-dhani-mulan « Lirik Lagu

Diterbitkan pada Thursday, 25 October 2007 Pukul 7.11

Heuheu dunia hiburan lagi gencar, Acara gosip gak kehabisan berita. Tergress Neng Maia Laen kali jangan cuma di entot aja bibirnya, tapi juga memek kamu! .. Kamar mandi di dalam, tempat tidur, lemari, kipas angin, tv.

Hah Hamil ??? (part Ii)

Diterbitkan pada Wednesday, 14 March 2012 Pukul 11.02

aku sudah khawatir. Aku terduduk di kursi ruang keluarga. Apakah Lala benar-benar sedang menonton ya ? Kalau diSMS sih bilangnya menonton. Ah ibu macam apa aku yang tidak bisa mempercayai anak sendiri. “Kamu lagi… “Ah mama kuno. DDR yang udah mau basi aja nggak tahu. Itu loh mainan ngedance di timezone Pokoknya itu seru deh. Udah ah Lala mau tidur ? Oya mama tuh yang jangan kecapekan. Udah ibu-ibu kok belum tidur jam segini.”.

Download Lagu Baon Cikadap

Diterbitkan pada Thursday, 3 July 2014 Pukul 22.07

ada aja problem bikin gua kesel lagi dan lagi.., berapa kali gua i said kontol sama lu semua ngentot ngentot sama lu semua (4x) kuncinya habis buat beli memek doang tidur gaya nombok freestyle michael jordan.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -