memek dan tetek

(gambar)nur Fazura Yang Super Gorgeous

Diterbitkan pada Wednesday, 5 January 2011 Pukul 11.12

Fazura ni 2 kali ganda lebih cantik dan bagus dr Fasha Sendat & memek tue… I like Fazura…. Well-loved. Like or Dislike: Thumb up 81 Thumb down 3. Lipstick Hijau says: January 5, 2011 at 12:16 pm. pembetulan…bukan 

Maia-dhani-mulan « Lirik Lagu

Diterbitkan pada Thursday, 25 October 2007 Pukul 14.11

Ngentotlo mulan asu jancokkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk dsr g tau malu udh untunk low di bwat tenar eh mlah ngelunjak emank bner sich memek nd tetek low lebih gd dari maia tapi atinya mantepan 

Berdikari Online » Resensi Buku: Istana Jiwa, Sebuah...

Diterbitkan pada Tuesday, 13 August 2013 Pukul 17.36

“Perasaan keibuanku mengutuk cara-cara yang digunakan pemeriksa menyiksa mereka. Ada yang rambutnya digunting, ada yang teteknya disundut rokok, memeknya diuyel-uyel sampai kesakitan menjerit-jerit.” [Hal.

Hari Valentine : Cinta Kasih -- Larangan Atau Kesadaran...

Diterbitkan pada Monday, 14 February 2011 Pukul 14.23

Bangun pantat. Tidur mimpi coitus. Namun seiring waktu berjalan, sembari bersama dan melakukan meditasi, pikiran lama-lama beradaptasi. Meditasi yg semula ga fokus (melek tetek, merem memek), lama-lama jadi fokus 

Tetek Ibu Di Angkot

Diterbitkan pada Monday, 14 August 2006 Pukul 12.39

Menyaksikan seorang Ibu yang mengeluarkan teteknya untuk menyusui si bayi di tempat umum mungkin perilaku yang masih jamak terjadi di lingkungan kita, di angkot, di terminal, di mall, di kantor, dll. Perilaku ini tidaklah melanggar UU Anti Pornograpi dan Pornoaksi, karena toh sampai jgn kan ngeliat tetek ngeliat memek juga ibu2 dan bpk2 nya pada ga protes, udah kebal kali. emang orang kota otaknya pada piktor. lalabmer · July 21, 2010 - 2:33 am ·.

Dedah Aurat Ketika Bersalin

Diterbitkan pada Monday, 1 December 2008 Pukul 23.20

Pameran memek dan tetek! Telanjang membulat tanpa seurat benang! Segala nasi2 lemak dan kuih2 apam terdedah habis! Semuanya kena baring dan mengangkang kaki supaya mudah diperiksa. So, dengan rela dalam 

Galaksi Pungky: Bahasa Vagina Indonesia

Diterbitkan pada Saturday, 5 March 2011 Pukul 20.24

Apa karena alasan kesopanan? atau dari nenek moyang emang udah kebiasaan demikian? atau masyarakat Indonesia yang terlalu gak mau tau tentang tetek bengek bahasa Indonesia? atau MUNGKIN lagi faktor sok-sokan? hahahahhaa. hmm. PR untuk mereka gak tau siapa. eh? pada Gaphe : kalo di KBBI, memek itu artinya merengek. tapi aku baru tau kalo ada daerah yang manggil mama dengan sebutan memek :). BalasHapus · pungky 15 Maret 2011 03.21.

Deal

Diterbitkan pada Wednesday, 9 April 2014 Pukul 21.15

Bla-bla-bla, si nenek cerita panjang lebar soal nasib si Bira dan tetek pelacur eh tetek bengek keluarga mereka. Gue bukan nggak suka ngedengAr curcol si nenek ke gue, cuma gue nggak mau kebawa soasana melow di hari pertama pe-de-ka-te. Gila aja, gue ke rumahnya si Bira buat ngedekatin si cowok cupu ini bukan buat ikut acara termemek-memek—ralat—termehek-mehek. “Nek, obatnya udah habis ya?” si Bira muncul pakek kaus yang makin dekil dan 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X