What's New?

memek dan kontol sunda

Lagu Anti Kangen Band

Diterbitkan pada Sunday, 16 September 2007 Pukul 19.02

mo vokalisnya muka nya parah lah, gitar melody nya ng'jiplak lah, personel nya buruh bangunan lah, tuang cendol lah, dll nya lah kangen band udah jd bagian dr dunia musik indonesia kita bro, kita harusnya bangga sm mereka, ng'dukung lah paling ga bukannya ng'hina ky gini, kangen band bs dpt double platinum, manggung di Malaysia en dpt sambutan baik dr masy Malaysia en awal nov' besok, para .. Bwt 8 ball lu kyk kontol memek asu anjing koret tai babi.

Games, Art And Good Stuff: Sundanese Swear Words Are...

Diterbitkan pada Sunday, 8 December 2013 Pukul 11.41

Sunday, December 8, 2013 That's a starter, swear words like "memek" "heunceut" (lit. "cunt") "kontol" "kanjut" (lit. "cock"), violent words like "kecrak" (lit. "smash someone's skull using a blunt object") "bedog" (lit. "slash someone with a machete") are also used very commonly, albeit less often. On the other side, People outside Bandung, and foreign people consider Sundanese people as a very polite bunch of people. Foreign people were startled on hearing how Sundanese people 

Jawa Keparat Tukang Profokator Mal-indo: Indonesia Anjing...

Diterbitkan pada Wednesday, 26 August 2009 Pukul 20.30

Indonesia tidak akan merdeka kalau tidak NYOGOK dan kasih amplop ma VOC. Nah, Siapa bilang indonesia menghalau .. Kalian bawa2 orang jawa segala, anj!ng tai bangsat memek kontol lu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ReplyDelete.

Jalur Mtb Nura (new Ra)

Diterbitkan pada Sunday, 23 January 2011 Pukul 15.56

Aneh… Ngambek tapi tetap gowes…. Hahahaha kalo kata orang sunda mah dipoyok dilebok, om Bakti keliatan jengkel banget sampai ubunnya, dia bilang : “ini mah tanjakan ngepet” hihihi… ayo gowes terus ommmm. Jurig DH.. Andre Wang mulai nanjak… Sok mangga tipayun… Saya ikuti aja . kontol dan memek di Kenapa kata Kontol dan Memek d… rika komalasari di Perlukah Sekolah Pramugari ? MR D di Perlukah Sekolah Pramugari ? Eko Probo di Jangan 

Bahasa Indonesia: Mengarang Karya Tulis

Diterbitkan pada Saturday, 22 November 2008 Pukul 5.26

Bu, kapan-kapan nulis tentang memek ibu dong bagaimana ibu gatel saat pengen ngentot 21 Maret 2009 19.37. Anonim mengatakan kontol memek memek kontol memek memek kontol memek memek kontol memek 

Download Lagu Manuk Dadali (reggae Version...

Diterbitkan pada Friday, 2 May 2014 Pukul 9.53

dan kali ini gw akan posting lagu reggae keren ,, brada n sista pasti suka .. apalagi khusus nya org sunda , pasti suka dh . haha mrgreen yaitu MANUK DADALI (VERSI REGGAE) udh lah g perlu panjang lebar buat brada n sista yg berminat silahkan langsung comot lagu nya !!! down-arrow. MANUK DADALI (VERSI REGGAE).mp3 dan itu potingan gw kali ini Memek pada 09:46, 22-Mar-15. Memek ku mau ga. kontol pada 05:38, 28-Mar-15. kontol ku mau kgk 

Maulid Nabi Muhamad Saw Bersatulah Umat Islam.

Diterbitkan pada Wednesday, 30 January 2013 Pukul 20.30

Kecuali" memek kontol tumbung "MACAM2 KUE DUSUN" KONTOL BEBEK ITIL MENGI TUMBUNG BANTAT PUTRI NONOK MEMEKIQ BEKEH KONTOL PANJANG janis marhaba" burdah asma badar 1.2.3.4.5.6 berjanji. Dll

Free Download Games Counter Strike 16 Gratis...

Diterbitkan pada Thursday, 10 September 2009 Pukul 7.00

mw wm bli dnk…………..!!!!1. Komentar oleh Fajar | 28 Oktober 2009. aku sangat suka counter strike… suaranya yang keras membuat seperti berada di medan perang… terus lah maju indonesia! .. ko gak ada tanda yang buat ngedownload. anijing sia goblok kuaing sia ewean anijng kita temuan di hotel bintang 5 hotelna etateh nur urang goblok anjing setan kontol memek kanjut kontol memek. Komentar oleh nunon | 31 Juli 2010. eeq ga bermutu cacad,,,,,,parah 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -