What's New?

memek dan kontol sunda

Lagu Anti Kangen Band

Diterbitkan pada Sunday, 16 September 2007 Pukul 19.02

wajar aja orng indonesia suka kangen band coz orang indonesia kan katrok semua!!! fuck kangen band!!! jangan hancurkan indonesia dg musicmu!!! LikeLike .. Bwt 8 ball lu kyk kontol memek asu anjing koret tai babi.

Download Lagu Manuk Dadali (reggae Version...

Diterbitkan pada Friday, 2 May 2014 Pukul 9.53

dan kali ini gw akan posting lagu reggae keren ,, brada n sista pasti suka .. apalagi khusus nya org sunda , pasti suka dh . haha mrgreen yaitu MANUK DADALI (VERSI REGGAE) udh lah g perlu panjang lebar buat brada n sista yg berminat silahkan langsung comot lagu nya !!! down-arrow. MANUK DADALI (VERSI REGGAE).mp3 dan itu potingan gw kali ini Memek pada 09:46, 22-Mar-15. Memek ku mau ga. kontol pada 05:38, 28-Mar-15. kontol ku mau kgk 

Bahasa Indonesia: Mengarang Karya Tulis

Diterbitkan pada Saturday, 22 November 2008 Pukul 5.26

Bu, kapan-kapan nulis tentang memek ibu dong bagaimana ibu gatel saat pengen ngentot 21 Maret 2009 19.37. Anonim mengatakan kontol memek memek kontol memek memek kontol memek memek kontol memek 

Jawa Keparat Tukang Profokator Mal-indo: Indonesia Anjing...

Diterbitkan pada Wednesday, 26 August 2009 Pukul 20.30

Indonesia tidak akan merdeka kalau tidak NYOGOK dan kasih amplop ma VOC. Nah, Siapa bilang indonesia menghalau .. Kalian bawa2 orang jawa segala, anj!ng tai bangsat memek kontol lu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ReplyDelete.

Maulid Nabi Muhamad Saw Bersatulah Umat Islam.

Diterbitkan pada Wednesday, 30 January 2013 Pukul 20.30

Kecuali" memek kontol tumbung "MACAM2 KUE DUSUN" KONTOL BEBEK ITIL MENGI TUMBUNG BANTAT PUTRI NONOK MEMEKIQ BEKEH KONTOL PANJANG janis marhaba" burdah asma badar 1.2.3.4.5.6 berjanji. Dll

Free Download Games Counter Strike 16 Gratis...

Diterbitkan pada Thursday, 10 September 2009 Pukul 7.00

Sundanese (basa Sunda). Swahili (Kiswahili). Swedish (svenska). Tagalog (Tagalog). Tajik (тоҷикӣ). Tamil (தமிழ்). Tatar (татарча). Telugu (తెలుగు). Thai (ภาษาไทย). Tibetan (བོད་སྐད་). Tigrinya (ትግርኛ). Tonga (lea fakatonga) .. ko gak ada tanda yang buat ngedownload. anijing sia goblok kuaing sia ewean anijng kita temuan di hotel bintang 5 hotelna etateh nur urang goblok anjing setan kontol memek kanjut kontol memek. Komentar oleh nunon | 31 

Jalur Mtb Nura (new Ra)

Diterbitkan pada Sunday, 23 January 2011 Pukul 15.56

Aneh… Ngambek tapi tetap gowes…. Hahahaha kalo kata orang sunda mah dipoyok dilebok, om Bakti keliatan jengkel banget sampai ubunnya, dia bilang : “ini mah tanjakan ngepet” hihihi… ayo gowes terus ommmm. Jurig DH.. Andre Wang mulai nanjak… Sok mangga tipayun… Saya ikuti aja . kontol dan memek di Kenapa kata Kontol dan Memek d… rika komalasari di Perlukah Sekolah Pramugari ? MR D di Perlukah Sekolah Pramugari ? Eko Probo di Jangan 

Viking Persib Bandung Komentar Viking, Wallpaper Viking...

Diterbitkan pada Wednesday, 2 April 2008 Pukul 23.20

udah gw bilangin ferry indra syariff tu anjing tolol yang kaga punya kontol, waria, pelacur,mukanya kaya memek, pecundang, culun, pokonya ga bisa gw sebutin satu per satu. kalau lo berani didagoran di pancoran, gw ganti ama muka si ferry . nuli s INDONESIA aj gk becus.. June 3, 2009 at 11:34 PM. Anonymous said VIKING= V=Vagina I=Itil K=Kontol I=Ihhh Najiz Loe Bangsat N=Nonok G=Germo hahaha yg bikin nama Viking pasti anak haram dan banyak dosa namanya gk 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -