What's New?

memek dan kontol sunda

Viking Persib Bandung Komentar Viking, Wallpaper Viking...

Diterbitkan pada Thursday, 3 April 2008 Pukul 6.20

udah gw bilangin ferry indra syariff tu anjing tolol yang kaga punya kontol, waria, pelacur,mukanya kaya memek, pecundang, culun, pokonya ga bisa gw sebutin satu per satu. kalau lo berani didagoran di pancoran, gw ganti ama muka si ferry . nuli s INDONESIA aj gk becus.. June 3, 2009 at 11:34 PM. Anonymous said VIKING= V=Vagina I=Itil K=Kontol I=Ihhh Najiz Loe Bangsat N=Nonok G=Germo hahaha yg bikin nama Viking pasti anak haram dan banyak dosa namanya gk 

Fuck! This Is Awesome Of 2013

Diterbitkan pada Sunday, 29 December 2013 Pukul 22.50

aya kata kontol memek kontol memek. teuing lieur di otak teh asa eta we” (Anjing, Ramadhan taun sekarang saya ngerasa ga nemu esensinya.. makanya kalo liat karya saya selama ramadhan pasti aja ada kata kontol memek kontol memek. Dari setahun terbentuknya Muchos Libre saya pernah memikirkan satu project dimana Muchos Libre memunculkan rilisan yang sangat benar-benar berbeda bahkan band di seluruh indonesia belum pernah buat kaya si 

Tulas-tulis: Soal Kelamin Dalam Sunda Dan...

Diterbitkan pada Thursday, 21 January 2010 Pukul 9.18

Sama halnya dengan bahasa-bahasa lain, dalam Bahasa Sunda juga terdapat penamaan tersendiri untuk menyebut bagian-bagian tubuh, luar maupun dalam. Pada umumnya, masyarakat kita memiliki pandangan bahwa 

Jangan Panggil Aku Cina: Foto Kekejaman...

Diterbitkan pada Thursday, 26 May 2011 Pukul 22.36

bulutangkis indonesia kayak taik, sepakbola kayak anjing, kontolnya kayak onta, memeknya kayak sawobusuk. Hapus. Anonim 19 Mei 2013 02.56. Mau Loe bilang apa jg tetep aja gw PRIBUMI udah rasain memek" Ce" Cina.

Kenapa Kata Kontol Dan Memek Dianggap Porno?

Diterbitkan pada Monday, 23 September 2013 Pukul 22.19

Penasaran dengan kata penis, vagina, kontol dan memek maka saya coba buka-buka referensi, salah satunya adalah KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia). Begini arti kata yang saya dapat dari kamus: Penis : Kemaluan 

Bahasa Indonesia: Mengarang Karya Tulis

Diterbitkan pada Saturday, 22 November 2008 Pukul 12.26

Bu, kapan-kapan nulis tentang memek ibu dong bagaimana ibu gatel saat pengen ngentot 21 Maret 2009 19.37. Anonim mengatakan kontol memek memek kontol memek memek kontol memek memek kontol memek 

Gambar Batu Akik Lucu Gaya Foto Selfie Akik Dp Bbm Kocak...

Diterbitkan pada Friday, 7 November 2014 Pukul 15.00

Foto Selfie dengan batu Akik, yaaaah namanya juga Indonesia orangnya kreatif apa aja kalau mau pasti bisa. Gambar Batu akik lucu Gaya Foto Selfie akik dianimasi bisa juga dijadikan DP BBM lucu bergerak di Blackberry 

Jawa Keparat Tukang Profokator Mal-indo: Indonesia Anjing...

Diterbitkan pada Thursday, 27 August 2009 Pukul 3.30

Indonesia tidak akan merdeka kalau tidak NYOGOK dan kasih amplop ma VOC. Nah, Siapa bilang indonesia menghalau .. Kalian bawa2 orang jawa segala, anj!ng tai bangsat memek kontol lu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ReplyDelete.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -