What's New?

memek chintya sari

Urusan Nikah, Chintya Sari 'alon-alon Asal Kelakon'

Diterbitkan pada Friday, 29 March 2013 Pukul 0.41

Kapanlagi.com - Meski telah setahun menjalin hubungan dengan sang pacar, Chintya Sari mengaku tak mau buru-buru untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Dirinya memakai istilah Jawa, alon-alon asal kelakon 

Britabagus

Diterbitkan pada Thursday, 6 August 2015 Pukul 12.35

kurang gede & kurang panjang mungkin kontolnya atau mungkin baru nempel memek burungnya udah muncratjadi si cewek nggk puas. Like · Reply . Perjuangan Shanti Sari Dewi dalam Mencari Keadilan Untuk Aug 23 

Kapanlagi.com: Chintya Sari Persiapkan Kuliah S3

Diterbitkan pada Thursday, 30 May 2013 Pukul 12.26

Chintya Sari rupanya tengah sibuk mempersiapkan kuliah S3.

Alasan Chintya Sari Keluar Dari 'bukan Empat Mata'

Diterbitkan pada Wednesday, 25 April 2012 Pukul 14.48

Beberapa episode belakangan ini acara Bukan Empat Mata tampak ada yang berbeda. Ini dikarenakan salah satu co-hostnya yaitu Chintya Sari memilih untuk keluar dari acara talkshow Bukan Empat Mata. Ketika ditanya alasan dia keluar 

Biodata Cinta Laura

Diterbitkan pada Friday, 24 July 2009 Pukul 8.00

chintya. iiiiih mbk cinta mesra bgt siiichhhzzzzz………!! http://diindonesia zia. ka cinta,kalau pake baju yang tertutup, jangan terbuka apalagi kak cinta masih remaja blm 17 thn. irvi. hallo ka cinta km tuh cantik bngt si aku pengen minta no .. kak aku ngevenz banget ma kakak . kakak cantik banget. sari. ih kk cuantixxx nget g da yg nglhin deh (F) lgu x jga nax buanget (8) (E). via. kak jangan pacaran dulu nanti sakit hati diputusin sama pacarnya kalo selingkuh gimana?

Kumpulan Nama Anak Bayi Unik Dan Gaul

Diterbitkan pada Saturday, 6 October 2012 Pukul 7.00

chandrawinata | chantal | charita | chaty | cheche | chelsea | cherlida | cherly | cheryl | cheverly | chevrina | chika | chikita | chindy | chintami | chintiara | chintya | chiquita | chitra | chloe | chrissie | christiani | christie | christina | chrysansia . salma | salman | salsabila | samantha | samarie | samsons | sandioriva | sandra | sandy | sandya | sania | sanjaya | sanova | santika | saphira | saputri | sara | sarah | saraswati | sari | sarinah | sarita | sarra | sartiasari | saskia | sasmi 

Kapanlagi.com: Chintya Sari Akui Jadi 'pasangan' Piyu

Diterbitkan pada Thursday, 28 March 2013 Pukul 23.21

Sempat dikabarkan mempunyai kedekatan istimewa dengan gitaris Padi, Piyu, pedangdut Chintya Sari membantah.

Posting Lama

Diterbitkan pada Monday, 5 March 2012 Pukul 3.59

sambutan mentri Mau bertanya ke Pak Mentri ngebisikin berita kirim karya desain ngundang seminar ato mau kirim undangan sunatan koleksi cerita memberi kesempatan Menteri bahasa Inggris minister Cerita Dewasa dilubang memek Ibu Mila tubuh Ibu Milapun makin menegang adalah jabatan politik yang memegang suatu jabatan publik siginifikan dalam pemerintah. Menteri biasanya . Ikke Nurjanah, Chintya Sari, dan Ayu Soraya "Incar" Kursi Rhoma Irama?

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -