What's New?

memek cewek negro

Humor Segar

Diterbitkan pada Wednesday, 30 April 2008 Pukul 20.00

Pada suatu hari, seorang anak bertanya kepada ibunya yang sedang mencuci piring, "Bu, memek itu apa sih?". Nggak lama dia menunggu, tiba-2 muncul cewek negro yang badannya kekar segede pegulat sumo, dan…

Video Session: Helado Negro : Laundromatinee

Diterbitkan pada Tuesday, 6 September 2011 Pukul 11.00

It is a sparser, even more intimate collection of songs than anything he has previously done under the Helado Negro name or any of his other projects (ROM, Epstein, Boom & Birds). Lange, a Brooklynite by way of South 

Diterbitkan pada Wednesday, 12 October 2011 Pukul 18.02

Sebelum aku selesai mandi, tentara negro tadi masuk ke dalam. Aku ketakutan dan memukul wajahnya dengan mangkok air. Namun dia sangat kuat, dia memperkosaku dengan kejam dan meludahi mukaku, kemudian dia 

My Little World: Ada Apa Dengan Bule ?

Diterbitkan pada Sunday, 30 April 2006 Pukul 2.50

TAPI KLO KITA SEBAGAI CEWEK JALAN SAMA NEGRO JUGA GAPAPA. yang mau saya omongin adalah saya sedang dekat dengan beberapa pria bule, dan mungkin jinak-jinak merpati emang paling top buat bikin cowok penasaran ama cewek. tapi saya ama pilot turki ini beneran apa adanya, bisa dibilang jutek dan gak peduli (karna dy bukan tipe saya secara fisik dan obrolan sama dy pun ujung-ujungnya malah bkin saya emosi krn gak bisa dibilang 'smart' seperti tipe 

(ngentot) Lagu Jorok

Diterbitkan pada Thursday, 24 November 2011 Pukul 10.01

berharap lahir negro yang keluar cina udah gitu dikasih mama nama dinata punya temen cewek susah yang ada basian mesti beli putus ke hotel jam-jam-an kuncinya habis buat beli memek doang motor belom lunas udah 

Berita Unik_bapak Jangan Rusak Aku!

Diterbitkan pada Saturday, 16 May 2015 Pukul 18.01

ceritá dewásá ngentot sámá cewek hot. Sebetulnyá untuk ápá sih máhluk yg bernámá perempuán itu diciptákán .. Jángánkán kontol yg pánjáng, besár dán kerás, kepálá báyi yg besár itu pun bisá lolos melewáti lobáng memek. áku belum pernáh melihát ádá kontol yg sebesár dán kekerás kepálá báyi meskipun itu kontol oráng negro átáu kontol oráng áráb yg terkenál pánjáng, kerás dán besár! Kámi ákhirnyá ngentot dengán posisi berdiri ditengáh-tengáh sirámán 

Ayu-nya Paddock Girls Moto Gp

Diterbitkan pada Tuesday, 27 July 2010 Pukul 4.00

Wah ga ada yang negro ya UGnya agak DUA aja.. Biar variatif. zaqlutv. 27 Juli 2010 pukul wkwkwkwkwk kurang banyak cewek nya brooo…tambah dong…seger2…uuiiii. Mercon C niru Mercon B & Mercon A BAGUS TUH YANG FIAT YAMAHA….SEMAKIN DI DEPAN…HKHKHK. agus memek. 12 Mei 2011 pukul 1:25 AM. Balas. muantep tenen kui sing ngisor dewe,,, kiro-kiro tarife piro yho ????????????????//////////////. agus memek. 12 Mei 2011 pukul 1:26 AM.

Lirik Lagu Lagu Jorok By Baon Cikidap Lyric

Diterbitkan pada Friday, 16 December 2011 Pukul 7.12

berharap lahir negro yang keluar china.. udah gitu dikasih nama punya temen cewek susah yang ada basian.. mesti beli putus ke hotel jam – jaman.. gajinya abis buat beli memek doang. cewe dia jalang terus dipake aja.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -