memek cewek negro

Ayu-nya Paddock Girls Moto Gp

Diterbitkan pada Tuesday, 27 July 2010 Pukul 4.00

Wah ga ada yang negro ya UGnya agak DUA aja.. Biar variatif. zaqlutv. 27 Juli 2010 pukul wkwkwkwkwk kurang banyak cewek nya brooo…tambah dong…seger2…uuiiii. Mercon C niru Mercon B & Mercon A BAGUS TUH YANG FIAT YAMAHA….SEMAKIN DI DEPAN…HKHKHK. agus memek. 12 Mei 2011 pukul 1:25 AM. Balas. muantep tenen kui sing ngisor dewe,,, kiro-kiro tarife piro yho ????????????????//////////////. agus memek. 12 Mei 2011 pukul 1:26 AM.

Diterbitkan pada Tuesday, 26 July 2011 Pukul 10.21

Sebelum aku selesai mandi, tentara negro tadi masuk ke dalam. Aku ketakutan dan memukul wajahnya dengan mangkok air. Namun dia sangat kuat, dia memperkosaku dengan kejam dan meludahi mukaku, kemudian dia 

Sadis! Gadis Dikubur Hidup-hidup Oleh Keluarganya

Diterbitkan pada Friday, 5 February 2010 Pukul 16.24

4.munafik otak babi 5.lia si inang pendeta siotak ngesek bebas 6.insaf si otak udang 7.cute si otak memek 8.anonymous si otak anjing. dah lengkap deh..mereka inilah keturunan dari para munafik2 jahanam jaman nabi ISA itu.. 6. kristen LOL.. ada yg bs jawab. ngapa Tuhan kok muka nya ber lain an gk serupa di tiap negara, ada yg berwajah negro. hitam pekat, ada yg muka nya kayak maradona, ada muka nya muka orn apche dayak, ada muka mirip suku 

Blogger

Diterbitkan pada Friday, 30 August 2013 Pukul 4.47

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Baon Cikadap

Diterbitkan pada Monday, 28 November 2011 Pukul 1.01

Berharap lahir negro yang keluar cina udah gitu punya temen cewek susah yang ada basian mesti beli putus ke hotel jam-jam-an kuncinya habis buat beli memek doang motor belom cewek dia jalang terus dipake aja

Humor Segar

Diterbitkan pada Wednesday, 30 April 2008 Pukul 20.00

Pada suatu hari, seorang anak bertanya kepada ibunya yang sedang mencuci piring, "Bu, memek itu apa sih?". Nggak lama dia menunggu, tiba-2 muncul cewek negro yang badannya kekar segede pegulat sumo, dan…

Hehehe Penari Cewek Negro Yang Terlalu Semangat Nie...

Diterbitkan pada Wednesday, 19 August 2009 Pukul 17.52

Mungkin karena terlalu semangat menari pada suatu kontes dance, maka seorang cewek negro terjerembab masuk ke sisi luar panggung. Yang keliatan jadi kakinya aja meronta-ronta Kasihan Tapi lucu Gan.

Gadis 17 Tahun Jual Tubuh Rm 12000 Semalam!

Diterbitkan pada Tuesday, 6 May 2008 Pukul 8.11

Kena dengan negro barulah pecah tembelang.. kalau tak sampai duit 1 juta pun mak bapak tak tau……. inilah balak yang ALLAH tunjuk kan …. baru sikit je .. tunggu la kt padang masyar nanti… subhannallah. Balas.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X