What's New?

memek cewek bandung ngak ada bulu

Jeffry Footsteps: Spotlite

Diterbitkan pada Tuesday, 6 November 2012 Pukul 22.57

-burung yg memiliki bulu yang indah -burung yg memiliki julukan "titisan dari surga" -biasa hidup didataran rendah Tidak ada komentar: . Eto'o and Sharapova Will Present at Bandung. 3 tahun yang lalu. Military news.

Obat Manjur Untuk Menghilangkan Kutil Dan Tahi Lalat...

Diterbitkan pada Sunday, 30 November 2008 Pukul 8.53

Sebenarnya banyak cara untuk menghilangkan penyakit ini, dan jika ada ingin melakukannya secara medis maka biasanya dokter akan melakukan pembedahan lokal dengan mengangkat jaringan kutil tersebut. Pengangkatan yang lebih .. Mas mau tanya bagaimana cr menghilangkan bekas nya,soalnya aq udh coba ke tahi lalat aq ,udh copot sih tp da bekas nya ,tp ko ga copot ma bulu nya ya,soalnya tahi lalat aq ada bulunya.trm ksh. on May 8, 2009 at 6:44 am 

Obeh Zantoz: Belajar Untuk Berbahasa Sunda

Diterbitkan pada Tuesday, 6 April 2010 Pukul 14.02

Nama Désa di Kecamatan Kertasari Kabupatén Bandung. Cihawuk. acak acak. kata kerja. jamak aco aco. 1. mengaco. ngaco. - ada (bahasa halus) nyondong. jamak nyarondong. ada (bahasa kasar) aya. Nama tempat yang ada di wilayah sunda. Ngaran tempat nu aya di tatar sunda. 1. ada isinya. ayaan. 2. ada diisi. diayaan. 3. ada-ada saja. aya-aya waé. .. 14.ayam bulunya putih totol-totol hitam atau merah. hayam borontotok. 15.ayam bulunya sedikit, gundul.

Serba Serbi: Kumpulan Arti Mimpi Terlengkap

Diterbitkan pada Friday, 20 July 2012 Pukul 3.05

Bermimpi melihat bayi lahir : Akan aktif dalam suatu pekerjaan yang tidak disangka-sangka dan tidak ada hubungannya dengan pekerjaan kita. · Berikut ini adalah tafsir mimpi / arti mimpi / makna mimpi mengenai “Buang Air 

Ayam Den Lapeh: Kamus Abg Bugis

Diterbitkan pada Tuesday, 2 November 2010 Pukul 7.23

(4 IG); Artis Ibukota = Ada Rumah Tidur Sembarang Ibuku Ngomel Tiada Akhir; Ungkapan bagi cewek-cewek yang berlagak kayak cewek cantik, biasanya dipanggil “Artiskoo! Ballo Tellu Litere (Bugis-Makassar) artinya Ballo Tiga Liter (IG), lihat Ballo; Bambong = Ungkapan buat remaja yang nggak punya kerjaan (Pengangguran) atau belum menikah dan nggak punya masa depan (ID); Bandung = Bantaeng dekat Gunung, artinya warga yang tinggal di Kab.

Dewi Fatma's Story: Tukang Urut Vs Suami Muda

Diterbitkan pada Monday, 14 May 2012 Pukul 4.23

Mijitnya nggak berasa. Kayak nggak bertenaga. Cocoknya mijit anak-anak, deh. *Kata temanku, ibu ini memang nggak memuaskan ditahap pertama, tapi begitu kita kasih uang agak gede, urut tahap kedua pasti lebih maknyos. Aya-aya .. waduh penemuannya keren bgt nih mba dewi aku jd biasa pake jasa tukang urut, tp dr beberapa langganan aku sih ga ada yg pny suami muda gitu deh. gmn kabarnya valeska? maaf yah br sempet mampir kesinih :). Balas 

866 Tafsir Mimpi

Diterbitkan pada Thursday, 30 June 2011 Pukul 12.46

Mimpi mencabut atau mencukur bulu ketiaknya : Alamat lepas dari hutangnya. 69. Mimpi air ludahnya bercampur riyak : Alamat akan kehilangan harta. 70. Mimpi tangan anda terbakar : Akan ada orang yang iri kepada anda.

Ilmu Memanggil Arwah/ Hantu Gentayangan

Diterbitkan pada Friday, 15 April 2011 Pukul 17.13

Sebetulnya pada si mayat ada beberapa hal yg mungkin bisa diketahui oleh mata pandangan zahir kita yg awam untuk mengetahui apakah si mayat tsb kelak akan berubah menjadi hantu yg akan gentayangan ataupun tidak.. Diantara Patrap/cara yg sederhana untuk BAHKAN SHOLAT PUN KALAU TUJUANNYA RIYA / PAMER…gak ada pahalenya Om…yg ada ente cuma nungging tunjukin pantat aja ke langit… awalnya Ujub = heran pada diri sendiri / takjub 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -