What's New?

memek bunda enak

Hpl -1 Belum Melahirkan

Diterbitkan pada Saturday, 24 September 2011 Pukul 2.30

UK 38week..pdhl udh smingguan ngrasa knceng2 n kntraksi plsu.tp mpe skrg tanda prslinan sprti klwr drah lndir jg blm dtg.yg ada prut knceng bgt mpe bwah ky mo jebol,trs klo mlm g bs tdur..prut gak enak bgt.jd 

Posisi Berhubungan Suami Istri Saat Hamil Yang Aman

Diterbitkan pada Tuesday, 9 April 2013 Pukul 14.03

Reply using Facebook; Yahoo; AOL; Hotmail. Reply using Facebook, Yahoo, AOL, Windows Live. Leo Semplak S · Chief Executive Officer at Trading Forex. LAKUKAN DENGAN CINTA KASIHINSYA ALLAH BERJALAN DENGAN ENAK.

Teh Untuk Ibu Hamil Baik Apa Buruk Sih Bunda??

Diterbitkan pada Friday, 1 March 2013 Pukul 1.26

Met pagi bunda,tanya yh bund Selama hamil minum teh baik apa buruk yh bund? Di UK q yg Klo dicampur jeruk nipis atau perasan jeruk lemon mengandung vit c yg bagus bila bunda batuk flu dan rasanya enak banget .

Mau Beli Kondom, Mbak...

Diterbitkan pada Monday, 22 August 2011 Pukul 14.24

"Lebih enak Durex lho rasa strawberrynya mas" si SPG mencoba membujuk gua untuk buang duit lebih banyak. "Lho? Kok mbak tau? Sering pake ya? Ups" gua keceplosan. Si SPG terdiam, mukanya merah, terus dia kasih 

Curiga Hamil Sebelum Telat Haid.. Share Ya Bund..

Diterbitkan pada Wednesday, 27 June 2012 Pukul 11.55

klo msh blm telat haidnya biasanya emg susah bun ngira2 kita hamil atau ga, tanda2 hamil kan jg hampir sm bun sm PMS, jd utk pastinya bunda TP aja, ato bunda tunggu smp bunda telat haid, jd emg kudu ekstra sabar bun..he5.. coba bunda perhatiin, bunda nnti ada flek ato ga, biasa klo aq sih memang gitu bun wktu udh telat tp blm TP, badan ga enak, kringet dingin, mual n suhu bdn di pagi hari agk meningkat.. mudah2an bunda udh positif ya bun, dijaga aja 

Aku Dan Kista Bartolini

Diterbitkan pada Friday, 21 December 2012 Pukul 2.36

alhamdulillah suami bisa pulang cepet pdhl harusnya dy katanya lembur… jd deh ke bunda aliyah brg suami, sampe disana spog cewenya baru aja naik buat opreasi caesar… hwaahh!!! gemes ngga sih!! ga jodoh banget gw diperiksa ama menimbang dan menimbang,suami bilang kalau emang cowo ke dr yan aja (dy spog gw waktu hamil anak kedua) , udah kenal dan enak orangnya, better lah dibanding sama spog cowo yg baru kenal,lagian selain praktek di 

Sharing: Kuret :(

Diterbitkan pada Saturday, 8 August 2009 Pukul 12.52

Perasaanku masih tidak enak. Merasa .. Sediiih rasanya bunda..nangis semalaman jg gak abis2 nih air mata..padahal waktu ketauan hamil dah seneng banget krn usia nikah dah mo 10 th.sy hrs gmn ya bun. Balas 

Rahim Turun???...

Diterbitkan pada Tuesday, 13 March 2012 Pukul 6.10

Assalamualaikum bunda Mw tanya nich Ktx klo usia kandungan 5 bln gerakan baby itu jgn hanya dibwh pusar ajasi baby hrs dah bs berputar, jd gerakanx hrs bs. Abis dipijat memang kerasa enak di perut. Malemnya 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -