What's New?

memek bule besar

My Little World: Ada Apa Dengan Bule ?

Diterbitkan pada Sunday, 30 April 2006 Pukul 2.50

saya punya pesan khusus untuk anonymous(mudah mudahan kembali untuk membaca) saya setuju sekali kalau agama itu urusan pribadi antara manusia dengan Tuhannya dan memang betul sebagian besar bule ngak ada yg 

My Library: 10 Buah Eksotis Dunia (menurut Lidah Orang Bule)

Diterbitkan pada Thursday, 15 July 2010 Pukul 3.15

Kita patut berbangga, bahwa ternyata buah ini adalah salah satu buah 'super sehat', karena mengandung sejumlah besar vitamin A dan C, Omega 3 dan 6 asam lemak tidak jenuh, serat yang tinggi, tapi rasanya tetap enak.

Beda Pribumi, Bule Dan China

Diterbitkan pada Wednesday, 12 March 2008 Pukul 14.48

A. DUIT a) Si bule, kalo gajian langsung ke bar, minum-minum sampe mabuk, beli baju baru, beli hadiah macam-macam untuk istrinya. Sedangkan si pak haji baru untung sedikit sudah makan besar di. restoran karena 

Ngintip Bule Berjemur Yuk!

Diterbitkan pada Friday, 31 August 2012 Pukul 20.50

Kalau sudah pernah pasti kalian akan berpikiran gili itu bukan berada di Indonesia, karena sebagian besar wisatawan nya adalah wisatawan mancanegara alias bule. Nah kegiatan utama para bule bule itu di sana adalah 

Wanita Asia Di Mata Bule, Sisi Negatifnya

Diterbitkan pada Friday, 8 July 2011 Pukul 10.40

Biar katanya negara maju pola pikir penduduk yang di kota besar kadang enggak sama-sama penduduk di desa/kota kecilnya, sama kaya di Indonesia Bule yang tinggak di udik atau desa/kota kecil juga banyak yang kagak 

Pacaran Ama Bule

Diterbitkan pada Saturday, 15 May 2010 Pukul 14.27

Pas ngelihat ada cewek Indonesia terus jalan bareng mesra-mesraan ama Bule putih, paling ngak terbesit prasangka, “Ah, kayaknya cewek nih dah 'diapa2in' sama Si Bule”. Maksudnya, besar kemungkinan mereka dah ML.

Why Men Prefer Asian Women For Sex

Diterbitkan pada Tuesday, 2 September 2008 Pukul 17.16

Dengan postur yang ramping, maka porsi rongga vagina pun akan lebih sempit, dan ini menjadi nilai lebih bagi pria untuk urusan ranjang, apalagi buat pria bule yang sebagian besar memiliki ukuran penis yang jauh lebih 

Do You Think What I Think?: Kenapa Bule Demen Tampang...

Diterbitkan pada Sunday, 22 March 2009 Pukul 9.46

Salah satu bahan pembicaraan gue dan temen temen dari jaman dulu adalah : Kenapa yah cowok2 bule yang tinggal di Indonesia kok suka berpasangan dengan cewek Indonesia yang "tampang pembokat"? . Iya Mas-mas, bule bule suka tampang pembantuhehehehbuktinya aku dah dua kali pacaran ma bule,padahal hidungku pesek, kulitku coklat, gigiku besar besar-gingsul, bibir dower, rambut panjang gak dicat, mata belok, gak tinggi, kecilnah..pembantu 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -