What's New?

memek basah dimasukin kontol

Our Stories It's Fun: Near Of Wedding Day

Diterbitkan pada Thursday, 10 February 2005 Pukul 17.00

Ktlku yang hangat langsung dimasukan ke mulut V, di isep sambil dijilatin oleh dia, wuih geli banget deh. Lebih kurang dua menitan V sibuk menjilati dan menghisap ktl, dan mulai tegang selanjutnya dia langsung buka celana training, langsung nungging di lantai. Wooww pantatnya yang bulat dan memeknya yang nyembul diantara pantatnya udah basah bikin pemandangan makin sexy aja. V ga' mau lama-lama minta aku langsung memasukan ktlku ke memek V.

Berita Aneh Tapi Nyata

Diterbitkan pada Thursday, 6 December 2012 Pukul 1.20

Bu Sri : “Benda apa yang dimasukan dalam keadaan keras, memerah, dan dikeluarkan setelah lembek dan lengket?” Yutin : apa kata yutin??: “Permen Saya basah sebelum anda basah. Siapa saya?” Yutin : apa kata yutin 

Lendir Ini Normal Gak Ya?

Diterbitkan pada Saturday, 7 April 2012 Pukul 18.06

kalau udah ada ky tissue, itu gejala miss v kena jamur, bunda konsul aja ke dokter spesialis kulit kelamin, soalnya obat minumnya ga boleh buat bumil , paling nanti bunda dikasih suppo, yg ky peluru tp dimasukin ke miss v. . lima hari aja. trus bulan ini dah gak dapet mens. sebelum TP saya memang dah keluar lendir itu. malah setelah haid miss v saya jadi sering basah, apa itu normal yah? ataukah miss v yang sering basah itu akibat persiapan kehamilan ya bu?

Humor Segar

Diterbitkan pada Wednesday, 30 April 2008 Pukul 20.00

Pada suatu hari, seorang anak bertanya kepada ibunya yang sedang mencuci piring, "Bu, memek itu apa sih?". Karena Kalo lagi hubungan sex, dimasukin dulu baru di-drible! .. Tapi anehnya, ia tampak basah kuyup…

Edan! Cewek Ini Nyuri Ayam Dan Dimasukin Kedalam Anu...

Diterbitkan pada Friday, 8 March 2013 Pukul 3.42

Mungkin ini aksi gila pertama didunia, klocowok nyuri ayam mungkin biasa atau cewek nyuri pakaian di mall itu juga biasatapi yang ini edan bin gemblung, nyuri ayam trus diumpetin dgn cara dimasukinkedalam anunya, ini postingan mahal 

Home

Diterbitkan pada Friday, 3 September 2010 Pukul 14.00

Kumpulan Cerita Seks Dewasa Gallery Foto Memek abg Bugil Basah Telanjang Gambar Bokep Streaming Itil Tante Girang Igo Mesum Cewek Hot. www.termulus.com Wow, Memeknya Dimasukin Lipstik · Melyana Siregar 

Cara Atasi Memek Basah

Diterbitkan pada Saturday, 6 April 2013 Pukul 22.55

Cara Atasi Memek Basah. 08.55. Kontak Kami Untuk Pemesanan: 087802911456. Hampir sebagian besar wanita pernah mengalami keputihan istilah awamnya, yach paling tidak kamu pernah mengalaminya sekali seumur hidup.Kebanyakan wanita indonesia menganggap keputihan sebagai Basahi tongkat dengan air, dimasukan ke dalam liang Vagina kurang lebih 2cm, kemudian diputar. Keterangan: Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik

Cara Ampuh Mengatasi Keputihan

Diterbitkan pada Wednesday, 14 March 2012 Pukul 19.49

Pebalut yang basah dan dipakai terlalu lama dapat menjadi sarang kuman atau bibit penyakit. Kebiasaan manggunakan handuk dengan *Sabun TIDAK dimasukan ke dalam vagina. Produk terbaru penjelasan detil klik 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.