memek basah dimasukin kontol

Cara Merawat Alat Kelamin

Diterbitkan pada Wednesday, 4 February 2009 Pukul 13.45

Jika tidak tersedia air atau tisu, maka Anda dapat menggunakan tisu basah khusus untuk daerah kewanitaan. Tapi, penggunaan tisu yang terlalu sering dapat membunuh flora normal (bakteri baik) daerah kewanitaan yang sebenarnya 

[cerita Lucu] Jenius Vs Ngeres

Diterbitkan pada Thursday, 6 December 2012 Pukul 1.20

Bu Sri : “Benda apa yang dimasukan dalam keadaan keras, memerah, dan dikeluarkan setelah lembek dan lengket?” Yutin : apa kata yutin??: “Permen Saya basah sebelum anda basah. Siapa saya?” Yutin : apa kata yutin 

Cara Ampuh Mengatasi Keputihan

Diterbitkan pada Wednesday, 14 March 2012 Pukul 19.49

Pebalut yang basah dan dipakai terlalu lama dapat menjadi sarang kuman atau bibit penyakit. Kebiasaan manggunakan handuk dengan *Sabun TIDAK dimasukan ke dalam vagina. Produk terbaru penjelasan detil klik 

Cara Atasi Memek Basah

Diterbitkan pada Saturday, 6 April 2013 Pukul 22.55

Kontak Kami Untuk Pemesanan: 087802911456 Hampir sebagian besa Cara Atasi memek basah. Basahi tongkat dengan air, dimasukan ke dalam liang Vagina kurang lebih 2cm, kemudian diputar. Keterangan:

Lendir Ini Normal Gak Ya?

Diterbitkan pada Saturday, 7 April 2012 Pukul 18.06

Kalau udah ada ky tissue, itu gejala miss v kena jamur, bunda konsul aja ke dokter spesialis kulit kelamin, soalnya obat minumnya ga boleh buat bumil , paling nanti bunda dikasih suppo, yg ky peluru tp dimasukin ke miss v. . lima hari aja. trus bulan ini dah gak dapet mens. sebelum TP saya memang dah keluar lendir itu. malah setelah haid miss v saya jadi sering basah, apa itu normal yah? ataukah miss v yang sering basah itu akibat persiapan kehamilan ya bu?

Share Obat Keputihanhai Bunda,yang Pernah Atau Sedang...

Diterbitkan pada Friday, 8 June 2012 Pukul 12.37

Akhirnya aku ke dokter dikasih obat Gofazol 1 kapsul 150mg + fagin***** apa gitu aku lupa bntuknya kaya peluru dan sperti lilin itu dimasukan ke dalam vaginanya pas mau tidur. wktu itu tebus obatnya sekitar 250rbuan.

Hpl -1 Belum Melahirkan

Diterbitkan pada Saturday, 24 September 2011 Pukul 9.30

Bund kemarin kan saya habis hub sama suami. slama ini sperma nya gak pernah dimasukkin ke dalam, karena temenku ada yg bilang gak boleh bund. tapi kata bidanku malah dimasukin ke dalam malah bagus. nah pas kemarin oya, air ketuban itu keluarnya terus menerus bunda, jadi kalo misalnya bunda udah bersih2 trus ga merasa basah lagi, berarti itu hanya cairan vagina atau sisa sperma setelah berhub. air ketuban rembes itu kayak kita pipis ga berhenti2, 

Cara Pake Obat Keputihan

Diterbitkan pada Monday, 30 April 2012 Pukul 11.53

Bunda salam kenal.. Kalo aku pas keputihan dlu diberi obat yang dimasukin juga, aku pakenya malem2 pas mau bobo dan emng obat itu keluar lg tp jd kyk meleleh gt bund,,. Old 30 April 2012, 17:52. niek. Join Date: Jan 2012. Posts: 472. memang gitu bundatp saya dulu pernah di kasih 2 obtnya.rasanya kayak basah gitu..jd tidur nya gak nyenyak krn risih gitu.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X