What's New?

memek awewe sunda geulis

Urang Sunda Kamarana?: Ha Ha Ha

Diterbitkan pada Monday, 22 November 2010 Pukul 1.13

“Neng, eta lancingan katingali …” ceuk salah saurang pamuda, ngaheureuyan. Si awewe ngabengbeos, teu lila balik deui tapi teu make calana. “Katingali keneh teu …?” tanya si awewe. Pamuda silih reret jeung papada baturna. Ulah Kagok Nyaah Didi: “Ceuk .. Tatang :”Komo ka neng Ikeu atawa Irna, Dara nu sakitu gareulisna, cacakan ka si Eti anu teu geulis wae oge kuring geus ditalipak, komo deui kunu geulis meureun….” Totong :”Teuing atuh ari kitumah”

Kata Sunda Lucu Beserta Gambarnya

Diterbitkan pada Friday, 30 May 2014 Pukul 19.36

Kata Sunda Lucu Beserta Gambarnya - Terkadang di dalam perjalanan yang mulus kita sering tijalikeuh, tapi kita tetap harus maju dan berlari sanajan bari ingked-ingkedan. *Seuri bari hate nalangsa adalah ciri-ciri jalma 

Berbagi Itu Indah: Drama Basa Sunda Si Playboy

Diterbitkan pada Monday, 2 January 2012 Pukul 21.54

Irma : “alah…… ema na mah heuh” wae dah, yeuh sangu na yeuh!” Teu lila tos dahar akmal mangkat ti imah arek ulin. Ujug-ujug akmal nempo Claudia jeung dena dijalan. Akmal : “euleuh-euleuh, eta awewe geulis pisannya.

Kumpulan Peribahasa Sunda Dan Artinya, Lengkap Terbaru...

Diterbitkan pada Monday, 15 April 2013 Pukul 14.00

Artikel ini meliputi tentang kumpulan peribahasa sunda dan artinya 2014, peribahasa sunda lucu, peribahasa sunda dan artinya, kata pribahasa sunda terbaru 2014, pribahasa sunda terbaru, pribahasa sunda 2014, pribahasa urang sunda, puisi Awewe mah tara cari ka Batawi. Wanita itu tidak perlu jauh-jauh berusaha mencari nafkah, cukup mengabdi kepada suami saja. Awewée(mah) dulang tinande. Perempuan biasanya tergantung keinginan laki-laki. Aya astana sajeungkal.

Dialektologi Sunda Banten

Diterbitkan pada Wednesday, 13 May 2009 Pukul 8.31

Suku sunda termasuk didalamnya. Bahasa yang digunakan oleh suku sunda disebut bahasa sunda. Menurut Satjadibrata (1960) bahasa sunda mempunyai sembilan buah dialekyaitu dialek Bandung, Banten, Cianjur, 

Gadis Sunda & Laki-laki Jawa

Diterbitkan pada Wednesday, 29 July 2009 Pukul 5.50

Pada suatu kesempatan saya berbincang-bincang dengan beberapa teman saya dan mengutarakan niat saya untuk memperistri gadis Sunda. Mendengar penuturan saya tersebut hampir semua teman saya (kebetulan semuanya berasal dari suku Jawa) secara Perkenalkan,iyya (saya) Ali,pemuda asli bugis berminat meminang seorang geulis sunda.Membaca postingan mbak2 dan mas2 semua,sy jdi sedikit ragu meneruskan niat mulia ini. Benarkah demikian?

Sisindiran, Pantun Sunda

Diterbitkan pada Thursday, 26 February 2009 Pukul 23.52

Sisindiran, Pantun Sunda. Februari 26, 2009 oleh herdipamungkasred. Rincik rincang rincik rincang aya roda na tanjakan sidik pisan sidik pisan nyai teh bogoh ka akang. Cikaracak ninggang batu laun-laun jadi legok tai cakcak ungkut ungkut dina haur hayang nyium baru ………… bari ngungkut ngungkut bu………. pada Oktober 9, 2010 at 7:47 am | Balas kang wardy. careme leubeut ti peuting ti beurang beak kukalong awewe geulis ti peuting ti beurang kos meong garong.

Menye-menye Addict : Nagita Slavina & Putri Titian

Diterbitkan pada Tuesday, 20 February 2007 Pukul 9.51

Dan ternyata sekarang gue kena karmanya !! gue lagi addict banget ma 2 cewek menye-menye yang sumpah gue gak tau sebabnya. Sekarang ? jelas2 bininya orang Sunda….hahahah” poi geulis (05:00:20) : Om aweq… inget umur donk… keknya dr gw umur 17 taon ampe skr nyaris 29 taon…teuteup aja kelakuane doyan suit suit awewe imoet… Reply. 20 02 2007. mascha (05:03:35) : diiiiiiiiih sewote rek …. gpp khan kalo emang 'berkelas', seenggak2nya 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.