What's New?

memek anak suku dalam

Ayo Mengenal Suku Anak Dalam

Diterbitkan pada Wednesday, 16 May 2012 Pukul 17.48

Alih fungsi hutan di Jambi menjadi ancaman serius bagi kehidupan orang rimba atau biasa disebut suku anak dalam. Semakin maraknya pembukaan kebun kelapa sawit yang jadi penyebabnya. Yang terancam tentunya 

Suku Biduanda Lela Maharaja Waghih Kota: Anak Bocek

Diterbitkan pada Sunday, 4 January 2015 Pukul 19.01

ANAK BOCEK. Bak ajak jalan Soghom ban Bak Batu yo Kikir jombatan bosi. Ngulai yo udang satu bolango aiii Kato yo ombong den. Nak ayo kato kan ghaso yo la sogan. Cubo yo la pikir yo la pikir di dalam ngati aiii Ayo nyola bujang sudah lah lamo, aiii . Ai ko Melang monyisik pandan. Anak yo la pacek di dalam Pisang ngomeh kocik bona. Pisang yo kaghok bijik eyy banyak. Pisang kapeh masak eyy memek. Pisang nyo ngawak malu nyobut eyy .

Suku Dani Di Lembah Baliem

Diterbitkan pada Friday, 24 January 2014 Pukul 9.24

Daerah penelusuran beliau terbentang dari puncak gunung Wilhelmina (kini Puncak Trikora) sampai sungai Idenburg (anak sungai Memberano yang sekarang disebut Taritatu) dimana beliau melakukan penelitian terhadap vegetasi mulai dari Pada dekade 90-an pemerintah Indonesia melakukan eksperimen menanam padi dan sayur-sayuran sekitar wilayah Wamena dalam upaya membujuk suku Dani agar menjadikan kedua produk tersebut sebagai makanan pokok utamanya.

Sejarah Dan Budaya Suku Anak Dalam Di Jambi

Diterbitkan pada Sunday, 20 January 2013 Pukul 12.30

Ketika saya pulang ke jambi, saya mulai mengumpulkan informasi tentang keberadaan suku anak dalam di jambi. Karena setelah mencari-cari tahu, suku anak dalam banyak tersebar di beberapa kabupaten di jambi, mulai 

Hanya 144.000 Orang Kristen Yang Masuk Surga

Diterbitkan pada Friday, 9 October 2009 Pukul 10.55

Dalam Alkitab disebutkan Yesus memilih dua belas murid yang diambil dari dua belas suku Israel untuk membantu dakwanya : Inilah nama kedua belas . HIDUP MAMAD NGENTOT PENNGILA MEMEK ANAK KECIL. Balas.

Diterbitkan pada Friday, 8 August 2014 Pukul 8.31

Memek” adalah istilah dalam sebuah bahasa yang dikenal dalam suku sasak. Terdapat di beberapa tempat Dengan “memeknya” orang tua dalam hal tersebut sebetulnya merupakan sebuah reaktif orang tua, yakni khawatir terhadap anak-anaknya, mereka “memek” agar sang anak tidak berprilaku seperti hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga “memekdalam hal ini bisa dimaknai sebagai upaya orang tua dalam mendidik anak-anaknya. Begitu juga dengan 

Suku Anak Dalam (suku Kubu) Masih Melestarikan Budaya...

Diterbitkan pada Wednesday, 15 April 2009 Pukul 15.51

Tak banyak yang diminta oleh Suku Anak Dalam. Karena cintanya terhadap alam, hanya satu harapan mereka kepada pemerintah, yakni melindungi hutan tempat tinggal mereka. Sekelompok pria dan wanita nyaris (maaf) 

Mengenal Suku Duano

Diterbitkan pada Friday, 16 March 2012 Pukul 14.39

Namun terkadang anak - anak yang berbeda dari mereka lah yang tak bosannya mengucilkan mereka anak- anak suku Duano. sehingga dari itu lah terkadang terjadinya perselisihan antar suku.jika kita tidak seperti itu, tentunya mereka tidak akan seperti itu juga. Mereka sedikit Jika mereka mendapat perhatian yang khusus pastinya mereka tak akan bertindak anarkis pada suku lain dari mereka dalam mencari nafkah hidup untuk keluarga mereka (suku Duano).

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -