What's New?

memek alisa subandono

Christian Sugiono Ingin Terus Bersama Alyssa Soebandono?

Diterbitkan pada Friday, 15 February 2013 Pukul 9.21

Dalam sinetron PENGANTIN REMAJA (2006) dan ALISA (2008), Christian Sugiono dan Alyssa Soebandono berhasil tampil mesra sebagai pasangan.

Top 10 Artis Tercantik Indonesia 2012

Diterbitkan pada Monday, 3 December 2012 Pukul 20.20

Alyssa Soebandono, * Asmirandah, * Cut Meyriska, * Dinda Kirana, * Marshanda, * Mikha Tambayong, * Nadia Saphira, * Naysilla Mirdad, * Nina Zatulini, * Ririn Dwi Ariyanti, * Shireen Sungkar, * Vebby Palwinta, * Velove 

Afifah Syahira Profil

Diterbitkan pada Friday, 27 August 2010 Pukul 2.26

Afifah memang artis unggulan.,. gravatar. Profil Alyssa Subandono on 23 Agustus 2011 13.23. nih dia profil yang gue cari. gravatar. nur afifah on 22 Oktober 2011 04.42. wah!!!cntiknya afifah syhiraknapa nmanya sma..??smoga brjya ya di dlm Acha Septriasa · Adhitya Putri · Adipati Koesmadji “Virgo Kepompong” · Aditya Herpavi · Adly Fairuz · Afgan · Afifah Syahira · Agnes Monica · Agni Pratistha · Alanis http · Alice Norin · Alika · Alya Rohali · Alyssa Soebandono · Amanda Rigby 

Alyssa Soebandono

Diterbitkan pada Wednesday, 10 December 2008 Pukul 8.26

Alyssa Soebandono siapa yang tidak mengenalnya.. pemain sinetron yang piawai dalam berakting ini memiliki wajah yang sangat menarik dan cantik pastinya, karena itu nama dan wajahnya pasti cepat diingat oleh para pemirsa setia 

Kumpulan Nama Anak Bayi Unik Dan Gaul

Diterbitkan pada Saturday, 6 October 2012 Pukul 7.00

soebandono | sofian | somya | sonia | sonya | sophia | sophie | soraya | sovia | st12 | stefanie | stefany | stefman | stephanie | stephanus | stevani | stevanie | subandono | subono | sucia | sufi | suka | sukarya | sukma | sukmadewi | sulaiman | sulistiawaty | sulistyowati | sumanto | sumarna | sumarwata | sungkar | sunny | surga | suri | susan | suseanty | swasti | syafiningdyah | syahnur | syahrini | syakieb | sylvia | T .. Memek ku sayang tenang nnti nama kmu ada ko .

Biodata Alyssa Soebandono Artis Indonesia

Diterbitkan pada Monday, 15 June 2015 Pukul 23.33

Pangkalniur.com – Biodata Alyssa Soebandono Artis Indonesia. Profil Alyssa Soebandono Artis Cantik Pemain Sinetron Sakinah Bersamamu – Sahabat sekalian, Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang 

Foto : Hot Sheila Marcia Dan Roger Danuarta Beredar Di...

Diterbitkan pada Friday, 2 October 2009 Pukul 17.52

MeNdiNg Pcrn sm alisa soebandono aj,dia kn rangX cAnTik,Baik,Pinter,Cocok bNgt tUh Sm K” rOger,Udh CkEp,PinTer Lg…. :grin: .-= livi´s last blog ..Threadless Tshirt Giveaway at jaypeeonline.net =-. lilis April 9th, 2010 at 

Sandra Dewi Vs Carissa Puteri, Kenapa?

Diterbitkan pada Tuesday, 25 March 2008 Pukul 17.05

kalo suruh milh sih aku mendingan alyssa subandono aja, alami banget ^_^ . dan aq tetap pilih sandra,lebih cantik, seksi, montok, putih, tetek besar, puting merah jambu, jembut tipis, memek tebal, pantat tonggek n enak banget ngentot dengan dia. baru masukin udah croooottt.. apalagi kalau digoyang dengan sandra, pasti teteknya goyang-goyang pengen di hisap putingnya. pokoknya.. jangan lupakan permainan kita tadi malam ya sandra…kenakalan kamu gak 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -