memek alisa subandono

Sandra Dewi Vs Carissa Puteri, Kenapa?

Diterbitkan pada Wednesday, 26 March 2008 Pukul 0.05

Kalo suruh milh sih aku mendingan alyssa subandono aja, alami banget ^_^ . dan aq tetap pilih sandra,lebih cantik, seksi, montok, putih, tetek besar, puting merah jambu, jembut tipis, memek tebal, pantat tonggek n enak banget ngentot dengan dia. baru masukin udah croooottt.. apalagi kalau digoyang dengan sandra, pasti teteknya goyang-goyang pengen di hisap putingnya. pokoknya.. jangan lupakan permainan kita tadi malam ya sandra…kenakalan kamu gak 

Alyssa Soebandono

Diterbitkan pada Wednesday, 10 December 2008 Pukul 15.26

Alyssa Soebandono siapa yang tidak mengenalnya.. pemain sinetron yang piawai dalam berakting ini memiliki wajah yang sangat menarik dan cantik pastinya, karena itu nama dan wajahnya pasti cepat diingat oleh para pemirsa setia 

Kehamilan Titi Kamal Hamil 2 Bulan

Diterbitkan pada Monday, 4 May 2009 Pukul 15.41

Kehamilan Titi Kamal inilah yang bikin isteri lawan main Alyssa Soebandono di Sinetron alisa ini ga' mau lagi nunda resepsi nikahnya yang bakalan digelar akhir mei ini. Alasan ga' ingin terlihat badannya membuncit karena 

Alyssa Soebandono ( 4 Photo )

Diterbitkan pada Friday, 10 August 2012 Pukul 5.24

Alyssa Soebandono ( 4 Photo ). Posted on Kamis, 09 Agustus 2012 by antaku. Gambar Berikutnya. This entry was posted in Artis Indonesia by antaku. Bookmark the permalink. Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Berbagi ke TwitterBerbagi ke 

Hot Video! Desta Dan Alyssa Soebandono Ciuman Di Ruang...

Diterbitkan pada Tuesday, 23 August 2011 Pukul 21.39

Hot video artis kita! Desta dan alyssa soebandono ciuman di ruang publik. lihat aja di posting kita kali ini.

Christian Sugiono Ingin Terus Bersama Alyssa Soebandono?

Diterbitkan pada Friday, 15 February 2013 Pukul 16.21

Dalam sinetron PENGANTIN REMAJA (2006) dan alisa (2008), Christian Sugiono dan Alyssa Soebandono berhasil tampil mesra sebagai pasangan.

Afifah Syahira Profil

Diterbitkan pada Friday, 27 August 2010 Pukul 9.26

Kunjungi Website : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses ) Atau Klik Disini. gravatar. Berita Terbaru on 23 Agustus 2011 13.22. Afifah memang artis unggulan.,. gravatar. Profil Alyssa subandono on 23 Agustus 2011 13.23. nih dia profil yang 

Daftar Facebook Artis

Diterbitkan pada Saturday, 14 February 2009 Pukul 6.15

DAFTAR FACEBOOK ARTIS>. -KATEGORI A-. Agnes Monica >> facebook.com/profile.php?id=765189259. Alyssa Soebandono >> hs.facebook.com/profile.php?id=642081628. Asmirandah >>facebook.com/people/Asmirandah-Zantman/ 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X