memek alisa subandono

Rachel Amanda Nangis Saat Menstruasi Pertama

Diterbitkan pada Monday, 18 January 2010 Pukul 17.00

Amanda beradu akting dengan Alyssa Soebandono di sinetron "Kejora dan Bintang" (Foto: pangeran229.files.wordpress.com). HAMPIR setiap wanita mempunyai pengalaman unik saat kali pertama menstruasi. Begitu pula 

Christian Sugiono Ingin Terus Bersama Alyssa Soebandono?

Diterbitkan pada Friday, 15 February 2013 Pukul 16.21

Dalam sinetron PENGANTIN REMAJA (2006) dan alisa (2008), Christian Sugiono dan Alyssa Soebandono berhasil tampil mesra sebagai pasangan.

Daftar Facebook Artis

Diterbitkan pada Saturday, 14 February 2009 Pukul 6.15

DAFTAR FACEBOOK ARTIS>. -KATEGORI A-. Agnes Monica >> facebook.com/profile.php?id=765189259. Alyssa Soebandono >> hs.facebook.com/profile.php?id=642081628. Asmirandah >>facebook.com/people/Asmirandah-Zantman/ 

Kehamilan Titi Kamal Hamil 2 Bulan

Diterbitkan pada Monday, 4 May 2009 Pukul 15.41

Kehamilan Titi Kamal inilah yang bikin isteri lawan main Alyssa Soebandono di Sinetron alisa ini ga' mau lagi nunda resepsi nikahnya yang bakalan digelar akhir mei ini. Alasan ga' ingin terlihat badannya membuncit karena 

Alyssa Soebandono

Diterbitkan pada Wednesday, 10 December 2008 Pukul 15.26

Alyssa Soebandono siapa yang tidak mengenalnya.. pemain sinetron yang piawai dalam berakting ini memiliki wajah yang sangat menarik dan cantik pastinya, karena itu nama dan wajahnya pasti cepat diingat oleh para pemirsa setia 

Sandra Dewi Vs Carissa Puteri, Kenapa?

Diterbitkan pada Wednesday, 26 March 2008 Pukul 0.05

Kalo suruh milh sih aku mendingan alyssa subandono aja, alami banget ^_^ . dan aq tetap pilih sandra,lebih cantik, seksi, montok, putih, tetek besar, puting merah jambu, jembut tipis, memek tebal, pantat tonggek n enak banget ngentot dengan dia. baru masukin udah croooottt.. apalagi kalau digoyang dengan sandra, pasti teteknya goyang-goyang pengen di hisap putingnya. pokoknya.. jangan lupakan permainan kita tadi malam ya sandra…kenakalan kamu gak 

Afifah Syahira Profil

Diterbitkan pada Friday, 27 August 2010 Pukul 9.26

Kunjungi Website : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses ) Atau Klik Disini. gravatar. Berita Terbaru on 23 Agustus 2011 13.22. Afifah memang artis unggulan.,. gravatar. Profil Alyssa subandono on 23 Agustus 2011 13.23. nih dia profil yang 

Top 10 Artis Tercantik Indonesia 2012

Diterbitkan pada Tuesday, 4 December 2012 Pukul 3.20

Dian Sastrowardoyo, Sandra Dewi, Ririn Dwi Ariyanti, Marshanda, Cinta Laura, Anisa 'ChiBi', Christy 'ChiBi', Sarah 'SuperGirlies', Aurelia Devi, Shireen Sungkar, Asmirandah, Nina Zatulini, Cut Ratu Meyriska, Yuki Kato, 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X