What's New?

memek abg tahun

Dijanjikan Naik Gaji, Pembantu Abg Digauli Majikan Tiga Kali...

Diterbitkan pada Saturday, 19 October 2013 Pukul 17.08

Merdeka.com - Aksi bejat M Soffi terpergok istrinya. Pria yang berprofesi sebagai makelar tanah itu, kedapatan sedang berhubungan badan dengan pembantunya yang masih berusia 16 tahun. Soffi pun dilaporkan sang istri 

Gaya Centil Psk Abg Blok G Tanah Abang Memikat...

Diterbitkan pada Wednesday, 25 February 2015 Pukul 2.20

Keberadaan PSK di sekitar Blok G, menurut cerita para pedagang, sudah ada sejak sepuluh tahun lebih. Sempat hilang, kini para PSK terang-terangan berani mangkal lagi. Tidak hanya PSK, bahkan konon gedung ini 

Abg I5 Tahun Hamil Karena Menelan Sperma

Diterbitkan pada Friday, 29 January 2010 Pukul 4.31

Mungkinkah sperma yang tertelan wanita menyebabkan proses pembuahan dan menghasilkan anak? Menurut teori memang tidak mungkin. Tapi 22 tahun yang lalu, ada seorang gadis berumur 15 tahun yang hamil karena menelan sperma 

Cerita Abg : Di Tengah Hutan, Enak Kali Yee..

Diterbitkan pada Sunday, 10 November 2013 Pukul 15.02

Tidak mau ketinggalan, aku pun ingin menuliskan cerita ABG yang pernah kualami beberapa tahun silam. Cerita ini terjadi antara tahun 1991-1992. Sebuah pengalaman yang takkan pernah kulupakan sepanjang hidup.

100 Gaya Hidup Abg Tahun 90'an Yang Mungkin Pernah...

Diterbitkan pada Friday, 3 June 2011 Pukul 5.23

Tapi apa salahnya kita coba mengingat masa 90an dulu, lumayan bikin ketawa, bisa-bisa ngakak abis dah. Di pertengahan tahun 2011 ini, udah 10 tahun lebih gaya hidup ABG berubah, masih ingat ga yah hal-hal di tahun 90'an berikut yang bikin kita ketawa ato paling enggak nyengir dikit lah : .. woy dyka , ga usah sok pinter lo , gw santet lo ntar , memek ! Balas · sustainablemovement mengatakan: 15 Juli 2012 pukul 3:46 pm. parah, waktu itu saya belum ABG.

Abg 14 Tahun Di Jombang Dicabuli Pacarnya

Diterbitkan pada Tuesday, 10 June 2014 Pukul 4.15

Merdeka.com - Seorang ABG berusia 14 tahun warga Desa Sidowarek, Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang Jawa Timur harus menanggung malu lantaran dicabuli oleh teman dekatnya sendiri bernama Didik (19), warga 

Kumpulan Foto Indonesia Zaman Dulu (zadul Banget)

Diterbitkan pada Saturday, 25 May 2013 Pukul 15.49

Bicara tentang sejarah Indonesia Tempoe Doeloe , Om Admin Tasik Membara jadi penasaran juga nih, ingin melihat gambaran-gambaran pada masa dulu, entahlah itu mungkin masa-masa Kakek/Nenek kita lagi ABG di tahun 1940-an 

Abg 'siap Pakai' Banjiri Pajajaran

Diterbitkan pada Friday, 10 June 2011 Pukul 2.41

Kepada Radar Bogor, beberapa PSK menuturkan, mulai memangkal di sepanjang Jalan Pajajaran sejak dua tahun terakhir. Meski berkali-kali pernah tertangkap razia jajaran, kupu-kupu malam ini mengaku tidak jera.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -