What's New?

memek abg tahun pecah

Sang Kyai 6

Diterbitkan pada Monday, 7 May 2012 Pukul 15.51

Sebenarnya untuk menikah, pemuda seumuranku dua puluh tiga tahun, menurutku juga belum matang, masih banyak yang harus digapai, sebenarnya alasan itu kubuat-buat sendiri, kalau tak mau membohongi jawaban 

Cerpen Kisah Nyata : Keperawanan Hilang Di Malam...

Diterbitkan pada Monday, 14 February 2011 Pukul 22.31

Dev memilih tempat ini karena pada malam itu akan banyak pasangan ABG yang merayakan Hari Valentine dan mencatatkan moment paling berharga dalam sejarah percintaan mereka. *** “Dev, kita pulang yuk!” Rein mulai 

Gadis Smp Diperkosa 4 Abg Lalu Diberi Uang Rp 5000...

Diterbitkan pada Friday, 31 August 2012 Pukul 2.21

"Ancaman hukumannya minimal tiga tahun dan maksimal 15 tahun penjara. Berdasar hasil visum pada korban terbukti telah terjadi pemerkosaan oleh para pelaku. Rencana bila penyidikan selesai segera akan dititipkan ke 

Orang Cina Lari Bertempiaran

Diterbitkan pada Wednesday, 5 June 2013 Pukul 11.39

Lelaki-lelaki berseragam itu sebenarnya sudah tidak tampak sebagai pemuda belasan tahun. Lelaki-lelaki berseragam ini memakai bom molotov untuk menyulut api. Api menjalar. Lelaki-lelaki berseragam itu pun cepat 

100 Gaya Hidup Abg Tahun 90'an Yang Mungkin Pernah...

Diterbitkan pada Friday, 3 June 2011 Pukul 12.23

Di pertengahan tahun 2011 ini, udah 10 tahun lebih gaya hidup ABG berubah, masih ingat ga yah hal-hal di tahun 90'an berikut yang bikin kita ketawa ato paling enggak nyengir dikit lah : .. pacar,yang satu lagi ga mau di ganggu kalo dia lagi merayu si calon gebetan.akhir nya.. pecah perang,ha ha ha.begitulah klo maen intercom,satu arah di pake rame2 siapa aja bisa ngomong,siapa aja bisa denger.kalo nggak ati2 ngomong pak Rt bisa denger.sebab rt nya juga 

Tehnik Alami Besar Panjangkan Penis

Diterbitkan pada Saturday, 25 September 2010 Pukul 19.44

Teknik ini sudah berumur ratusan tahun dan merupakan cara alami pembesaran alat vital yang terkuat dan terhebat yang pernah dikenal oleh budaya manusia. Metode Jilq atau dalam lafadz Arab Al-Jilqiy, pertama kali digunakan oieh orang Arab Jika sobat menekan terlalu keras, bisa menyebabkan penis memar atau pecah pembuluh darah yang dangkal dan dekat permukaan penis. Pastikan untuk memegang secara penuh penis sobat; Pada saat melakukan 

Gambar-gambar Dramatis Segitiga Bermuda

Diterbitkan pada Tuesday, 18 November 2008 Pukul 17.09

'Segitiga Setan'. Hal tersebut diungit kembali pada tahun berikutnya oleh Fate Magazine dengan artikel yang dibuat George X. Tahun 1964, Vincent Geddis menyebut area tersebut sebagai 'Segitiga Bermuda yang mematikan' , setelah istilah 'Segitiga Bermuda' menjadi istilah yang biasa disebut. BGS BOSS,OLAH TRS AJA SIAPA TAU ENTE BISA PECAH KAN TEORI sEGITIGA BERMUDA,ANE DUKUNG, MAJU TRS……… Balas. sani. Oktober 7, 2010 pukul 

Manisnya Rayuan Berbuah Dosa!!

Diterbitkan pada Monday, 25 July 2011 Pukul 11.04

Hidup terlelap di antara dekapan malam yang bisu mencekam. Dunia larut dalam kesunyian yang jauh dari glamour dan keindahan. Kegelapan pun menyelimuti rumah-rumah yang saling berdempetan. Terlelaplah semua 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -