memek abg grepe bapakny

Kamus Gaul Dot

Diterbitkan pada Saturday, 26 May 2012 Pukul 18.41

Namun di kata ini sering disebut sebagai singkatan dari abg Labil, apa karena abg suka tawuran make batu yah ? Abal-abal. Palsu, ngak . berarti ayah, bapak, papa. Bokep. Merupakan salah satu kata slang dengan penambahan "OK". Berasal dari BF, menjadi Beef trus Beep trus BOKep dengan menyisipkan "OK" yang diartikan porno. Boker. Buang air besar. Bokin Memang. Pengganti kata memek (Vagina) agar diucapkan lebih sopan dan lebih lembut XDD.

Agus Jp: Tahapan Pacaran...

Diterbitkan pada Monday, 31 December 2012 Pukul 8.56

Bapak kamu polisi ya ? - Bapak kamu guru ya ? - bapak kamu dokter ya ? dll. (hadeeeeh lha memang bapaknya dia berapa ??? ibunya nikah berpa kali ???) - si cewek ya bilangnya "Iya iyaaaa. kok tahuuuu??" Haduuuh so sweeeet kamu deh" 8. Mulai Ngajak ketemuan - cewe awalnya nggak mau, tapi rayuan si cowok Uda mulai "grepe'-an everywhere, everytime # kaum cewek, jika kamu sampai tahap ini segera sadarin pacar kamu itu. katanya dulu mau 

Awas! Para Makhluk Iseng Beredar Di Angkutan Umum!

Diterbitkan pada Wednesday, 8 June 2011 Pukul 19.00

Beberapa tahun lalu, saat perjalanan naik bus Semarang-Kudus, Seorang Bapak berjenggot tebal dengan kostum jubah hitam duduk di jok samping saya. Dengan ramahnya, Bapak itu ngajak saya ngobrol. Dia cerita kalo dia jualan minyak wangi (bisa diliat sih . Kalo ada orang yang naga-naganya mo grepe-grepe, jangan ragu untuk teriak sekenceng-kencengnya. Pasti deh thu orang langsung pipis di celana hihihi Gambar nyulik dari sini, sini, sini, dan sini 

Blogger

Diterbitkan pada Saturday, 15 June 2013 Pukul 15.24

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Tetek Ibu Di Angkot

Diterbitkan pada Monday, 14 August 2006 Pukul 12.39

Ketika saya bercerita kepada bapak Kost saya, beliau malah berkata, “wajar saja Ben, setiap pulang kerja suami ingin dipuaskan nafsunya, karena seharian, ga di jalan, ga di kantor, mereka melihat paha dan payudara yang 

Kisah Pasien Terakhir 3 ( 52% Remaja Di Medan Sudah Tidak...

Diterbitkan pada Thursday, 23 June 2011 Pukul 10.23

Dipojok ruang sebuah wastafel untuk mencuci tangan setelah memeriksa pasien serta kotak yang berisi obat-obatan. Dokter : “Vagina anda sudah busuk, padahal anda kan masih pelajar ?” abg : “Ngelonte pak, biasalah ikut 

(harusnya) Jangan Mau Jadi Korban Tempel

Diterbitkan pada Thursday, 14 June 2012 Pukul 13.33

“Tadi Rika di grepe sama bapak-bapak, sampe kon*k bapaknya…hahahahaha”. Rasanya mau tendang-tendang pager sekolah waktu itu, KALO LO TAU GUE DIGREPE KENAPA DIEM AJA, NYET? DASAR LO COWO-COWO 

Billy Info: Kisah Benar

Diterbitkan pada Friday, 7 December 2012 Pukul 13.26

Bukan salah girl tusalah mak bapak dan atuknya..tp dia yng menjadi mangsakesian.. ReplyDelete · Obat Tradisional Alergi pada Anak February 15, 2013 at 12:26 PM. semoga dosanya diampuni..amiin. ReplyDelete.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X