membuat silencer knalpot bobok

Aneka Glasswool (peredam Suara Knalpot)

Diterbitkan pada Monday, 19 December 2011 Pukul 21.34

knalpot racing atau bobok jeroan knalpot standar. Keduanya sama-sama meracik pipa pelepas gas buang hingga memiliki dimensi lebih besar. Terutama tabung silencer yang berfungsi mengatur turbulensi gas buang.Namun kiat ganti knalpot racing atau belek alias bobok pipa buang ada . REPLY; QUOTE. coba cari di bengkel besar gan, kalo ga ada bisa beli di bengkel yang biasanya buat fairing dari fiberglass. http://Balisuryadivecenter.com/; Agustus 1st, 2013.

Diterbitkan pada Saturday, 19 October 2013 Pukul 15.45

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalan sampai ke tujuan Setelah kita melihat, mengamati dan memahami konstruksi dari knalpot, baik yang 4tak [baca di sini 1,2,3] mapun yang 2tak [baca di sini 1,2], maka akan terasa sangat kurang kalo belum membahas Karena berfungsi sebagai peredam itulah, maka bagian tsb disebut “silencer” atau “muffler” yang arti bebasnya juga peredam suara/sesuatu yang mampu menjadikan hening.

Bobok Knalpot Ninja Fi 250

Diterbitkan pada Sunday, 2 March 2014 Pukul 0.58

Loh, buat apa sampe kedengeran bro? Ada juga yg ganti knalpot untuk performa, biasanya menggunakan knalpot full system (dari ujung leher sampai ujung silencer) lengkap dengan piggy back atau jetting lainnya.

3 Cara Mudah Membuat Knalpot Free Flow Bersuara Halus...

Diterbitkan pada Thursday, 10 January 2013 Pukul 18.59

Sebenarnya cukup gampang. Ada tiga cara yang bisa dilakukan yaitu mulai dari bobok knalpot, ganti leher, dan pemasangan tutup di moncong knalpot yang tepat dan baik. Setelah membuang sekat-sekat di dalam silencer, langkah selanjutnya adalah mengganti leher knalpot dengan pipa leher yang berdiameter lebih besar. Pipa leher jenis pertama yaitu yang Langkah selanjutnya adalah membuat tutup di bagian moncong knalpot. Namun, yang perlu diingat 

Spesialis Bobok Knalpot

Diterbitkan pada Wednesday, 14 July 2010 Pukul 0.26

Spesialis bobok knalpot. knalpot bobok banyak jadi alternatif penyuka motor kebut. Dengan tampilan pipa buang seperti standar, tapi performa serasa knalpot racing. Itu yang membuat banyak pemilik motor memilih knalpot bobok. Terutama di skubek yang "Tapi juga banyak yang order mengubah total daleman silencer dengan model racing, bahkan sampai ke leher knalpot juga ikutan diganti," tambah Abi yang hidungnya gak kaya Petruk itu. Soal biaya, Petruk 

[exhaust]

Diterbitkan pada Wednesday, 25 December 2013 Pukul 7.03

Oleh karena itu bagi yang sudah punya knalpot racing, pipa header-nya masih bisa dipakai, hanya saja perlu malakukan konstruksi ulang buat silencer-nya. .. ane vario 110 udah ganti seher kaze OS100 (54mm), klep std (in 25, ex 21), per klep smash, noken as papasan (ga tau brp durasi dan liftnya), kalo mau ubah knalpot/bobok (basis knalpot ori) kira2 mengaplikasikan leher/header dan silencer seperti apa ya yg cocok, tapi adem biar aman dari isilop?? hehe.

Komparasi Knalpot Yamaha Mio Standar Bobok

Diterbitkan pada Tuesday, 23 August 2011 Pukul 3.04

MotoBike - Ada dua faktor yang melandasi maraknya tren knalpot standar bobok di skutik, terutama Yamaha Mio. Pertama, adanya 230, Jakbar ini meliputi pembuangan semua sekat di dalam silencer, lalu ganti pipa berdiamater 28 mm. Lalu ganti sarangan Ubahan yang butuh dana Rp 100 ribu, dengan pengerjaan sekitar 1 jam ini mampu membuat power Mio melambung jadi 8,4 dk/6.365 rpm, dan momen puntir 10,84 Nm/5.146 rpm. Meningkat sebanyak 0,7 

Belajar Bobok Knalpot

Diterbitkan pada Sunday, 20 June 2010 Pukul 21.25

Belajar bobok knalpot. Sarang tawon daleman silencer asli dari knalpot racing harian dirancang ulang dengan menggabungkan kawat ram dan pelat tapi diameternya tetap mengikuti bawaan asli knalpot dan pilih pelat tebalnya 1 mm.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X