membuat peluru senapan angin yang mematikan

Senapan Angin (air Rifle-air Gun)

Diterbitkan pada Friday, 30 December 2011 Pukul 14.16

senapan angin biasanya digunakan untuk olahraga dan berburu binatang kecil seperti burung dan tupai, ukuran peluru yang dipakai biasanya juga tidak terlalu besar yaitu ukuran kaliber .177 atau 4,5 mm dan 5,5 mm biasanya terbuat dari bahan timah, meskipun begitu senapan kepala bulat (dome point), Proyektil jenis ini digunakan secara umum untuk kegitan berburu, kelebihan proyektil jenis ini memiliki akurasi yangbaik dan hasil perkenaan yang mematikan.

Beberapa Jenis Mimis Atau Peluru Air Rifle...

Diterbitkan pada Sunday, 7 August 2011 Pukul 12.57

BEBERAPA JENIS MIMIS atau peluru AIR RIFLE (senapan angin) Pelor yang kencang sampai tembus terkadang tidak langsung mematikan. Contoh : terpopuler Supermag by RWS, Finale Match by H&N. Domed: 

Hukum Berburu Dengan Menggunakan Senapan Angin...

Diterbitkan pada Friday, 22 March 2013 Pukul 21.49

Melihat bahwa perburuan menggunakan senapan tergolong mematikan hewan dengan lemparan atau lontaran, maka jawaban dari pertanyaan di atas lebih spesifik pada sifat lemparan. Sebelumnya Sebagai contoh, di antara peluru senapan angin pada gambar berikut ini, yang memenuhi syarat untuk menjadikan hewan buruan menjadi halal adalah peluru nomor satu dan dua dari kanan saja, sedangkan enam lainnya tidak karena berpenampang tumpul.

Referat: Senapan Angin Kaliber 4.5 Mm Itu Mematikan

Diterbitkan pada Friday, 4 October 2013 Pukul 0.00

Sebagai silent reader di berbagai forum senapan angin, saya sering tergelitik dengan pertanyaan yang bertema kemampuan membunuh sebuah senapan angin. Entah maksud pertanyaan tersebut sebagai concern atas 

Tips Beli (pellet/peluru/mimis) Senapan Angin...

Diterbitkan pada Sunday, 4 December 2011 Pukul 2.25

Kepalanya yang bulat dan aerodinamis memiliki tahanan angin yang rendah (melawan angin) sehingga meningkatkan kecepatan, akurasi, penetrasi dan membuat lintasan yang datar (flat trajectory). Cocok untuk ; segala 

Jenis-jenis Peluru Senapan Angin

Diterbitkan pada Thursday, 17 May 2012 Pukul 14.26

Kekuatan sebuah senapan angin terletak pada seberapa besar energi kinetiknya, secara tidak langsung hal ini dapat diukur dari energi kinetik yang dihasilkan untuk proyektil pelurunya (biasa kita sebut dengan pelet). Berbagai kaliber senapan angin tersedia di pasaran, kaliber 0,177 Pelet ini "memotong" tajam, bersifat "clean holes" di kertas target untuk membuat skor seakurat mungkin. Pengaruh hambatan udara pada pelet Flat Nosed jarang terlihat untuk jarak 

Jenis

Diterbitkan pada Tuesday, 29 October 2013 Pukul 17.50

Sesuai dengan judul artikelnya postingan kali ini saya akan membahas mengenai jenis-jenis peluru, namun mengingat jenis peluru banyak sekali disini saya membatasi pada jenis peluru senapan angin yang seringkali kita jumpai atau kita akurat dan luka yang ditimbulkanpun lumayan besar pada obyek sasaran. seringkali pemburu menggunakan jenis peluru ini, karena efektif pada jarak dekat dan jarak menengah dan mempunyai daya bunuh yang mematikan.

Jugablog: Jenis Peluru Senapan Angin

Diterbitkan pada Saturday, 18 January 2014 Pukul 10.00

peluru senapan angin (PSA) pada umumnya, adalah sebuah non-spherical projectile atau projectile yang tidak berbentuk bulat, yang dirancang untuk ditembakkan dengan senapan angin. Meski tidak selamanya PSA mengenai sasaran. Anda akan mengetahui hal ini saat mengalaminya sendiri karena PSA tidak akan membuat lobang yang bersih dan bulat pada kertas sasaran, namun justru akan membuat lobang mirip lobang kunci dengan tepi yang semrawut.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X