What's New?

membuat peluru senapan angin yang mematikan

Muhamad Abdul Wahab

Diterbitkan pada Wednesday, 3 February 2016 Pukul 22.10

Kehidupan dan pendidikan awal. Syeikh Muhammad dibesarkan dalam keluarga terpelajar dalam Bani Tamim yang bermazhab Hanbali. Ayahnya ketua jabatan agama setempat.

5 Senjata Perang Sniper Terbaik Dan Paling Akurat Di Dunia...

Diterbitkan pada Thursday, 9 July 2015 Pukul 6.58

5 Senjata Perang Sniper Terbaik dan paling Akurat di Dunia : 5.L115A1/AWMAGNUM Senapan mematikan yang menggunakan amunisi jenis .300 Winchester magnum dan.

Kejadian Aneh Misterius Dari Seluruh Dunia

Diterbitkan pada Friday, 5 February 2016 Pukul 7.48

Ada banyak kejadian aneh dan misterius yang tak dapat dijelaskan dengan akal sehat. Secara ilmiah sulit diurai, mungkin hanya lewat supranatura..

Dunia Militer

Diterbitkan pada Friday, 5 February 2016 Pukul 11.09

PT Pindad mampu membuat senapan sniper SPR 2 yang membuat dunia militer internasional kaget. Pasalnya, senapan ini mampu menjangkau target dengan jitu dalam jarak.

Nasib Industri Pertahanan Malaysia

Diterbitkan pada Tuesday, 2 February 2016 Pukul 1.26

28.Perkara ini saya sudah sahkan sendiri dari SME Ordnance, bom pesawat yang digunakan oleh Tentera Udara DiRaja Malaysia (TUDM) dibeli dari luar negara..

Contoh Peristiwa Pelanggaran Ham Di Indonesia

Diterbitkan pada Thursday, 4 February 2016 Pukul 10.56

Tragedi Semanggi menunjuk kepada dua kejadian protes masyarakat terhadap pelaksanaan dan agenda Sidang Istimewa yang mengakibatkan tewasnya warga sipil..

Ilustrasi

Diterbitkan pada Friday, 5 February 2016 Pukul 23.33

Setan sedang mengeluh kepada Tuhan, “Kamu tidak adil. Begitu banyak pendosa yang melakukan banyak kesalahan telah kamu terima kembali. Bahkan beberapa di antaranya.

Belum Tau Cara Kerja Peluru Yang Ditembakkan???

Diterbitkan pada Monday, 17 November 2014 Pukul 6.56

Proyektil peluru, mata peluru, atau anak peluru (peluru atau pelor dari bahasa Portugis: pelouro atau pellouro) adalah proyektil padat yang ditembakkan. Author: hotarunyan416 Language: Bahasa Indonesia Genre: Romance/Angst/Smut Rating: M Chapters: 6/6 Summary: Luhan tidak pernah menyangka, Sehun yang dianggapnya hanya sebagai teman kencan, ternya…

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -