What's New?

membuat cross dengan lisp auto cad

Autocad Civil 3d

Diterbitkan pada Saturday, 29 November 2014 Pukul 0.26

Alignment di dalam Autocad Civil 3D ini adalah bagian paling penting untuk membuat sebuah Profil (Long Section maupun Cross section) , Design Criteria , dll. Alignment dapat di gunakan untuk berbagai tujuan, misalnya 

[xls-svy-007]: Plotting Cross Section Dari Excel Ke Autocad

Diterbitkan pada Sunday, 16 January 2011 Pukul 23.08

Referensi : [XLS-MAP-03]: Plotting List Koordinat dari Excel ke AutoCAD Platform : Excel dan AutoCAD Lokasi File : xls-svy-007.zip Rencananya program ini akan saya masukkan ke program perhitungan cut and fill cross section dengan vba/macro. Tetapi mempertimbangkan bahwa untuk melakukan koneksi Sebenarnya dengan vba bisa juga dibuat programmnya tetapi terus terang saya belum pernah membuat…. Comment by cadex — October 14, 2013 @ 08:43.

Program Autolisp Dengan Dialog Box

Diterbitkan pada Thursday, 19 February 2009 Pukul 9.18

Dialog Control Langguage (dcl)adalah sebuah program khusus untuk menampilkan dialog box, atau lebih di kenal dengan “dcl”, program ini tidak bisa bekerja sendiri tapi harus di gabung dengan program lisp, ada dua . Kembali lagi ke sesi editor Autolisp dan buka file “Edit Box.lsp” dengan cara cari ikon “Select Window” yang letaknya bersebelahan dengan logo Autocad, di klik maka anda akan mendapatkan sederet file. Membuat Gambar 3D Untuk Pemula.

Auto Lisp Dan Visual Lisp Di Autocad

Diterbitkan pada Friday, 18 March 2011 Pukul 14.00

Rutinitas ini dapat meminta pengguna untuk masukan akses built-in perintah AutoCAD secara langsung dan memodifikasi atau membuat objek dalam database gambar. Dengan menciptakan rutinitas AUTOLISP Anda dapat 

Macam-macam Software Yang Digunakan Dalam Proses...

Diterbitkan pada Sunday, 14 September 2014 Pukul 12.46

1. AutoCAD AutoCAD, merupakan software yang paling populer di kalangan Arsitek dan Desainer Interior, bahkan merupakan software yang wajib dikuasai bagi engineer di semua profesi engineer, seperti mechanical, architectural,… Untuk memenuhi keperluan yang lebih canggih, perisian ini mampu membawa pengguna mengautomasikan kerja-kerja penggunaan pengaturcaraan sokongan seperti LISP, dan ADS untuk membentuk arahan tambahan tersendiri.

Auto Lisp: Membuat Arsir

Diterbitkan pada Thursday, 15 January 2009 Pukul 15.00

Belajar AutoLisp (Untuk membantu pekerjaan yang menggunakan AutoCAD) · Membuat Arsir. ;Membuat arsir horizontal ;Membuat arsir vertical ;Membuat arsir 45 derajat (defun c:rr(/ p osm rr r)(setq rr *error* *error* merr) (setq osm(getvar"osmode") r 0)(setvar"osmode"0) (prompt" Boundary Area\n Select internal point: ") (while(setq p(getpoint)) (if(C:boundary p)(progn(princ" Next point: ")(setq r(1+ (defun c:Hd()(ahatch"DOTS""5")) (defun c:HC()(ahatch"CROSS""5")) (defun C:44(/ lay 

3d Cross Section?

Diterbitkan pada Tuesday, 17 January 2012 Pukul 0.42

I tryed to google it. I have red forum but no luck. I'm not very familiar with 3d modeling. Here is sample of dam that I work on. I use auto cad civil 3d 2010. I would appreciate if someone could help me. Thank you very much.

Cad-civ-08

Diterbitkan pada Friday, 19 June 2009 Pukul 10.11

Referensi : Platform : AutoCAD dan Civil 3D Lokasi File : contoh cross dan autolisp Pada saat pelaksanaan proyek "Soil Investigation and Detail Engineering of Duri Canal Improvement" di area kerja chevron, tahun 2006, saya menerima banyak gambar cross section existing canal dari contractor yang membuat file field book yang berisi perintah 'survey command line' untuk membuat titik baru sepanjang garis centerline dengan input station, offset dan elevation.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -