melihat nomor winxs bella asli

Fakta Bella Winxs Sebenarnya

Diterbitkan pada Tuesday, 26 March 2013 Pukul 20.00

Asalamualaikum Permisa,Kita Akan Memecahkan Masalah Yaitu Fakta bella winxs. Sebagai Agen 06:42, 24-Apr-13. Ohhh trnyata gtu yaa nama aslinya bella itu Siti Annabella. hahahahaha aku senang banget jdi Betters 

Bella Winxs Dengan Iqbaal Coboy Junior

Diterbitkan pada Sunday, 28 April 2013 Pukul 13.00

Asalamualaikum Sob,Hari Ini Kami Mengadakan Survei AR77. Nah,Anda Setuju Enggak Kalo bella winxs Berpasangan dengan Iqbaal Coboy Junior di Sinetron Baru di RCTI?,Tapi Jangan Lupa.

Welcome To My Blog

Diterbitkan pada Friday, 29 June 2012 Pukul 21.52

Biodata winxs Girldband. bella winxs Nama asli : bella Graceva Amanda Putri Lahir : Palembang, 6 Juli 19- Twitter : @bellagraceva_ap. Nama Fans : BellaCevers. Karir : Miss Kidzania 2010. Shalsa winxs Nama asli 

Biodata Bessara ( Foto

Diterbitkan pada Wednesday, 8 August 2012 Pukul 4.33

Nama Lengkap : bella Graceva Amanda Putri; Nama Panggilan : bella; Kota Kelahiran : Palembang; Tanggal Lahir: 6 Juli; nomor HP bella Bessara : Belum Diketahui; Hobi : Bernyanyi; Akun Twitter bella Bessara : @ 

Biodata , Fact N Foto Winxs Lengkap Keren Part 1-3...

Diterbitkan pada Wednesday, 3 April 2013 Pukul 13.45

Alamat : Jl. Ranch no.17 A Tanjung Barat Jakarta Selatan. Kelas : 7 / 1 SMP. Agama : Islam #bella suka boneka monster #sering main ke mall kelapa gading. Fact ♥ Cassandra ♥ #warna favorite Cassandra yaitu blue dan pink #makanan kesuka'an Cassandra itu spaghetti, mozar ella stick, mac, cheese dan semua makanan yg ada cheese nya.. :D Fact ♥ Steffany (Steffy) ♥ ¤tgl 22 Juni 2012 . #SalshaFact bundanya salsha asli orang padang #SalshaFact nama 

Foto Foto Dan Biodata Winxs Terbaru

Diterbitkan pada Saturday, 12 August 2000 Pukul 14.00

Biodata bella Bessara : biodata winxs. bella Bessara. Nama Lengkap : bella Graceva Amanda Putri. Nama Panggilan : bella. Kota Kelahiran : Palembang. Tanggal Lahir: 6 Juli. nomor HP bella Bessara : Belum Diketahui. Hobi : Bernyanyi.

Semua Tentang Winxs Dan Coboy Jr: Fact Winxs

Diterbitkan pada Friday, 15 February 2013 Pukul 14.51

Fact winxs. Hallo semua.. kali ini saya akan memberikan informasi tentang fact winxs loh ! Yang baca tinggalkan komentar dan follow: @Rizka_COmate30 yaa.. langsung aja deh cekidot. Fact ♥ Salshabila Andriani ♥ 1. kalo ada haters, Fact ♥bella Graceva♥. 1.bella lebih suka rambutnya di rias 2. bella suka dgn alat musik piano dan gitar tapi ga bisa maininnya 3. bella suka pake aksesori gelang,kalung,dan bando 4.bella suka dgn hewan hamster 5.bella takut 

Foto-foto Coboy Junior Bersama Winxs

Diterbitkan pada Wednesday, 6 March 2013 Pukul 2.39

Eh Devi Nanda Ria, aku punya nopenya bella winxs lho! kalao mau sms aq aja di 087726006845, dijamin bisa dapet 100% asli, demi Allah, aku nggak bohong, soalx aku temen dekatx cjr and winxs. ReplyDelete. ayu and lia 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X