What's New?

melihat memek ibu mertua lagi tidur

Ibu Mertua Teman Kencan Ku Part. 4

Diterbitkan pada Thursday, 31 January 2013 Pukul 16.41

“istriku ini kenapa malah ngebahas kejadian tadi lagi ? kalau gak tanya masalah guru MTK sekarang tanya mamihnya itukan sama saja kalau mamih kamu itu ibu guru MTK alias ibu Mertua Teman Kencanku". Ocehku disana yang aku lihat si selir / si sayang ibu mertua sudah berbaring di tempat tidur yang hanya berbalutkan selimut saja, di bagian tengah yang ditutupi selimut yaitu perutnya aku liaht sudah makin membesar, yang tadinya aku mau marah jadi tidak tega melihatnya.

Sang Mertua

Diterbitkan pada Saturday, 6 September 2008 Pukul 19.12

Apalagi kalau suamiku menggandengku di dekat ibu, mereka tertawa tersipu-sipu. Melihat itu, ibuku tidak berkata apa-apa. Kesehatan ibu mertuaku semakin membaik. Sekalipun sibuk, aku dapat tidur dengan nyenyak.

Saat Hamil Harus Aktif

Diterbitkan pada Friday, 30 December 2011 Pukul 4.05

Saat hamil Dua Bulan pertama betul-betul mabok, morning sickness terasa sekali, yang namanya mual itu terasa dari bangun tidur sampai tidur lagi, sarapan pagi saya ekstrim, yaitu kedondong, mangga muda dan salak pondoh, wajib cerita lucu nih tentang mitos saat hamil, ibu mertua sangat percaya sama mitos orang hamil harus pakai gunting kecil dan bawang putih yang digantung didalaman baju, katanya buat pengusir roh jahat, alamakkkk…….saya kan lagi 

Saat Istri Diam-diam Menangis Dibalik Punggung Suami

Diterbitkan pada Saturday, 4 January 2014 Pukul 7.43

Sejauh ini yang bisa bikin saya untuk nangis "biasanya" karena kangen sama bapa dikampung mba (kebetulan sudah g punya ibu, dan bapa memilih untuk tidak menikah lagi), selain itu mungkin karena pengaruh hormon hehehe,, .. diam diam nagis .. di saat suami sedang enak tidur .. sblum y aqu buka isi hp suami n yg terahir dia contak dgn siapa . d dumai .. tau y wanita lain .. sakit hati banget mbk .. jujur ku tya langsung pun suami langsung marah dan ahir y 

Bahagianya Menjadi Istri Simpanan

Diterbitkan pada Saturday, 31 May 2008 Pukul 8.57

Sekarang ini wanita dewasa (di atas umur 25 tahun) yang belum menikah berlipat-lipat jumlahnya daripada laki-laki bujangan, banyak yang cantik-cantik lagi. Gimana tuh mengatasinya? Secara rasional . Related. Ibu, Nabi dan HinaanIn "Muhammad Rasulullah". Tingkatan-tingkatan Motivasi Menikahi . ALLAH tidak pernah tidur, Dia melihat hambanya. jika anda berusaha, ALLAH tidak akan melupakannya. dan ingat, istri simpanan seperti anda, TIDAK SAH 

Akhir Penyesalan Seorang Istri

Diterbitkan pada Wednesday, 4 April 2012 Pukul 5.06

Aku tak suka handuknya yang basah yang diletakkan di tempat tidur, aku sebal melihat ia meletakkan sendok sisa mengaduk susu di atas meja dan meninggalkan bekas lengket, aku benci ketika ia memakai komputerku meskipun . Jagalah Ibu dan Farah. Jangan jadi anak yang bandel lagi dan selalu ingat dimanapun kalian berada, ayah akan disana melihatnya. Oke, Buddy! Aku terisak membaca surat itu, ada gambar kartun dengan kacamata yang diberi lidah 

Zaraaqeela: ..:: Jangan Berhenti Mencintai Aku 6 ::..

Diterbitkan pada Wednesday, 22 February 2012 Pukul 1.19

Aku lihat adik bongsuku Ameen ada di laman melayan kucing parsinya yang baru sahaja baik dari diserang demam selsema. Sayangnya Ameen Malam sebelum aku dinikahkan, sempat Rauf menghubungiku supaya aku tidur awal, jangan lupa makan dan mengambil ubat supaya aku tidak kelelahan melalui majlis perkahwinan. Malam pernikahan itu . airmata ibu mertuaku mengalir lagi sambil tangannya laju menarik aku ke dalam pelukannya. Ketika kami 

Aku Dan Duniaku: Demi Bu Camat

Diterbitkan pada Sunday, 13 January 2013 Pukul 2.27

Leman melirik jam dinding di dapurnya dan akhirnya ia kembali ke tempat tidurnya dan telah melihat istrinya tidur nyenyak mungkin karena kelelahan. **. Suasana Leman : Iya sus, aku suaminya dan ini ibunya (sambil mengarahkan tangan ke mertuanya). Mertua : Ada apa sus ? (dengan nada cemas). Bidan : Salina tinggal menunggu waktunya. Paling cepat akan melahirkan sekitar tiga jam lagi. Beberapa saat kemudia Leman berpamitan ke ibu mertuanya.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -