What's New?

meki gendut

Nguping Jakarta: Kadang-kadang Nemu Yang Jambul Sih...

Diterbitkan pada Monday, 12 January 2009 Pukul 9.00

Cowok: (memaki dengan nada tinggi) "CUMI GONDRONG!" Cewek: "Dari dulu cumi emang gondrong, mana ada cumi gundul." Office tower di Sudirman, didengar oleh beberapa rekan yang ingin meminjamkan sisir untuk si 

Tentang Seorang Bayi Bernama: Samuel...

Diterbitkan pada Saturday, 9 February 2013 Pukul 12.22

Dia sayang padaku, meki kakek tak pernah mengucapkannya tapi aku tahu kakek sayang aku. Hari Selasa, 5 Februari. Aku belum membuka mataku, tetapi Sering sekali ibu gendut memperhatikan polahku, kadang aku mengangkat kaiku, kadang kuangkat tanganku, kadang kutinggalkan mereka bertanya tanya sendiri tentang aku sementara kuajak adik bayi sebelahku untuk berbicara. O iya, 3 kakak bayi itu sudah pulang lho. Kuucapkan selamat pulang kemarin 

Glowingreen: Terima Kasih, Teman..

Diterbitkan pada Saturday, 24 May 2008 Pukul 12.51

Jadi pengen lagi, cuma sayang bangunnya udah kesiangan.. tapi cape juga naek ke boat nya lagi pas udah dijatoin.. hehe.. itu pertanda saya masih gendut.. hoho.. Bermain layangan. Meki, memes, ato apapun deh.

Silly Random Things: Ordinary Turtle, Maaf Ya :(

Diterbitkan pada Wednesday, 2 April 2014 Pukul 19.35

Bagaimana Kabar Meki? Alhamdulilah Meki biar gendut tapi juga lebih tahan banting seperti Teenage Mutant Ninja Turtles :') Sekarang cangkangnya Meki sudah mulai keras, sudah mulai berubah warna juga :') semoga 

Foto-foto Transformasi Tubuh Dari Gendut Hingga Berotot...

Diterbitkan pada Saturday, 24 September 2011 Pukul 14.09

Seperti kelanjutan dari postingan sebelumnya. Orang-orang dibawah ini berniat untuk menguruskan badannya, namun hasilnya luar biasa. Bahkan hingga berotot. Mereka mengubah tubuh mereka dengan cara yang mereka 

Selamat Datang

Diterbitkan pada Monday, 30 June 2008 Pukul 16.58

Meki Azhar-Rothmans 6.Ronny-Rothmans 7.Robby-Rothmans 8.A Haw-Rothmans 9.Ady-Rothmans 10.Eming-Rothmans 11.Aswan-Rothmans 12.Wahdy-Rothmans 13.Om Jack-Rothmans 14.Fadly-Rothmans 15.Isah/Syahrani-Rothmans 16 Budi Gendut-Rothmans. 42.Bambang Kemplu-Rothmans. 43.Jojon-Rothmans. 44.Agus Berot-Rothmans. 45.Usman Tilur-Rothmans. 46.Junaidi-Rothmans. 47.Ibay-Rothmans. 48.Atek-Rothmans. 49.Kardi (Alm)-Rothmans. 50.

Makan Sedikit Tetapi Gemuk Dan Buncit, Kenapa ?

Diterbitkan pada Friday, 28 March 2014 Pukul 11.12

Gemuk dan perut buncit merupakan hal yang tidak dingginkan oleh setiap orang terutama bagi para wanita yang selalu ingin terlihat ideal. Diet merupakan metode yang lazim dilakukan untuk mengurangi berat badan.

Postingan Tahun 2014

Diterbitkan pada Sunday, 23 February 2014 Pukul 6.55

Meki terlambat akhirnya aku menyelesaikan gelar sarjanaku. 2. Dapet pekerjaan tetap Gimana nggak gendut, udah punya gaji, dapet makan disekolah, dan sering diajak Si Dia jalan-jalan. Lengkap sudah.. Kapan ya bisa 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.