What's New?

meki gendut

Tentang Seorang Bayi Bernama: Samuel...

Diterbitkan pada Saturday, 9 February 2013 Pukul 12.22

Dia sayang padaku, meki kakek tak pernah mengucapkannya tapi aku tahu kakek sayang aku. Hari Selasa, 5 Februari. Aku belum membuka mataku, tetapi Sering sekali ibu gendut memperhatikan polahku, kadang aku mengangkat kaiku, kadang kuangkat tanganku, kadang kutinggalkan mereka bertanya tanya sendiri tentang aku sementara kuajak adik bayi sebelahku untuk berbicara. O iya, 3 kakak bayi itu sudah pulang lho. Kuucapkan selamat pulang kemarin 

Blogg Aku: Jaman-jaman Iseh Sd

Diterbitkan pada Tuesday, 27 January 2015 Pukul 15.22

Yang dulunya pendek, sekarang sudah tinggi, yang dulunya tinggi, sekarang makin tinggi, yang dulunya kurus, sekarang sudah berisi, yang dulunya berisi alias gendut, tembem, unyu-unyu, sekarang sudah jaga body. Yang dulunya botak, sekarang sudah Lucunya, saya ingat, kalo lagi musuhan, kita ngomonganya "bombe' meki' deh" sambil mengaitkan jempol satu sama lain, trus, kalo' sudah baikan lagi "teman meki' lagi di'.." sambil mengaitkan kelingking satu 

Silly Random Things: Ordinary Turtle, Maaf Ya :(

Diterbitkan pada Wednesday, 2 April 2014 Pukul 19.35

Bagaimana Kabar Meki? Alhamdulilah Meki biar gendut tapi juga lebih tahan banting seperti Teenage Mutant Ninja Turtles :') Sekarang cangkangnya Meki sudah mulai keras, sudah mulai berubah warna juga :') semoga 

Stand Up Comedian Smkn 2: Tentang Diri Gw/aku/saya/ane...

Diterbitkan pada Wednesday, 19 October 2011 Pukul 15.37

Nama saya Aris biasa di panggil di smk Aris tapi kalo teman teman RPL saya manggilnya Aris , gak tau kenapa tuh nama di mata gw keren padahal waktu sd dan smp gw di panggil Miki/Meki nama yang menurut gw sampah di kehidupan gw dan akhirnya pas smk gw bisa ganti tuh nama (alhamdulilah sesuatu banget) kayanya waktu sd gw agak bahagia lumayan gw dapet sahabat 1 disana yang setia sama gw namanya Bagas dia orangnya gendut tapi gemuk tapi 

Selamat Datang

Diterbitkan pada Monday, 30 June 2008 Pukul 16.58

Meki Azhar-Rothmans 6.Ronny-Rothmans 7.Robby-Rothmans 8.A Haw-Rothmans 9.Ady-Rothmans 10.Eming-Rothmans 11.Aswan-Rothmans 12.Wahdy-Rothmans 13.Om Jack-Rothmans 14.Fadly-Rothmans 15.Isah/Syahrani-Rothmans 16 Budi Gendut-Rothmans. 42.Bambang Kemplu-Rothmans. 43.Jojon-Rothmans. 44.Agus Berot-Rothmans. 45.Usman Tilur-Rothmans. 46.Junaidi-Rothmans. 47.Ibay-Rothmans. 48.Atek-Rothmans. 49.Kardi (Alm)-Rothmans. 50.

Merahnya Meki Nadya Gendut: Bekas Pegawai Kanan Polis...

Diterbitkan pada Friday, 1 November 2013 Pukul 14.01

SHAH ALAM - Bekas pengarah Jabatan Siasatan Jenayah Komersial, Datuk Ramli Yusuff hari ini menamakan Peguam Negara, Tan Sri Abdul Gani Patail dan 12 yang lain dalam saman berjumlah RM128.5 juta. Saman 

Foto-foto Transformasi Tubuh Dari Gendut Hingga Berotot...

Diterbitkan pada Saturday, 24 September 2011 Pukul 14.09

Seperti kelanjutan dari postingan sebelumnya. Orang-orang dibawah ini berniat untuk menguruskan badannya, namun hasilnya luar biasa. Bahkan hingga berotot. Mereka mengubah tubuh mereka dengan cara yang mereka 

Postingan Tahun 2014

Diterbitkan pada Sunday, 23 February 2014 Pukul 6.55

Meki terlambat akhirnya aku menyelesaikan gelar sarjanaku. 2. Dapet pekerjaan tetap Gimana nggak gendut, udah punya gaji, dapet makan disekolah, dan sering diajak Si Dia jalan-jalan. Lengkap sudah.. Kapan ya bisa 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -