What's New?

mekanisme sistem rem dan kopling angin truk hino

Cara Kerja Rem Full Air Brake(rem Angin)

Diterbitkan pada Monday, 5 August 2013 Pukul 15.12

Udara di dalam Air Tank di gunakan untuk menunjang sistem-sistem kelengkapan penujang kendaraan seperti :, Clutch Boster (Boster Kopling), System Rem, klakson, Exaust Brake cylinder dan peralatan tambahan lainnya.

Hino Sg 260 J

Diterbitkan pada Saturday, 18 February 2012 Pukul 22.45

SG 260 J, prime mover 4x2, 26 ton, 6 ban, dengan RPM rendah truck ini tetap gesit dan bertenaga untuk di operasikan pada jalan padat atau ramai dengan konsumsi bahan bakar yang hemat dan ekonomis, di lengkapi sistem rem angin, aman Tenaga Maks (PS/rpm). 260 / 2500. Momen Putir Maks. (Kgm/rpm). 76 / 1500. Jumlah Silinder. 6. Diameter x Langkah Piston (mm). 112 x 130. Isi Silinder. 7684. KOPLING. Tipe. Single Dry Plate, with Coil Spring. Diameter. 380. TRANSMISI.

Dump Truck Tronton: Dumptruck Hino Indonesia

Diterbitkan pada Friday, 25 January 2013 Pukul 5.11

Kabin Dump Truck Kabin adalah tempat/ruangan untuk mengemudi, dimana didalam kabin terdapat setir, handle rem, handle gas, handle kopling serta handle gigi dan lain-lain. 3. Bodi Dumptruck Bodi adalah bagian badan truck untuk bak muatan beserta isi material muatan yang diangkut. Untuk memiringkan muatan tersebut digunakan sistem hidrolis dimana daya yang didapatkan dari mesin penggerak diteruskan ke mekanisme roda gila untuk menggerakan pompa hidrolik.

Mercedes-benz Sound

Diterbitkan pada Sunday, 20 January 2008 Pukul 17.54

Peranan angin dalam sistem rem adalah untuk mendorong membran dalam servo agar tuas servo rem berikut adjuster memberikan tekanan supaya kampas rem mengembang dan roda bus dapat direm.Katup-katup penyuplai anginnya Mas Gustaf ato smuanya saja, ini bkn e mau promosi ato menjelek-jelekan dsb, tapi tolong saya diberi tahu perbedaan sistem pengereman pada Mercedes dg sistem pengereman pada Hino. Kok di Mercedes sampai sebegitu 

Truk Harus Rutin Dirawat Untuk Meminimalisir Kecelakaan...

Diterbitkan pada Wednesday, 20 November 2013 Pukul 23.15

Dia menyebutkan pemeriksaan berkala untuk sistem pengereman serta kopling harus dilakukan untuk meminimalisir terjadinya mogok pada truk. Bahkan, jika kampas rem sudah tipis bisa berakibat fatal seperti kecelakaan.

Glaxter Art: Istilah Otomotif

Diterbitkan pada Saturday, 22 February 2014 Pukul 1.00

Pada saat tertentu, sistem pengereman bisa saja terjadi pada roda belakang, atau hanya roda belakang saja, atau roda depan saja sampai posisi mobil. Dynamic Brake Control (DBC) :Sistem ini akan memberikan daya tekan 

Contoh Laporan Prakerin Tentang Sistem Rem Dan Kopling

Diterbitkan pada Friday, 30 August 2013 Pukul 15.34

Honda Technology Research Institute Company, Limited adalah produsen mobil, truk, sepeda motor dan skuter asal Jepang. Mereka juga membuat kendaraan segala medan (ATV), generator listrik, mesin . Sistim rem tromol lebih banyak digunakan pada kendaraan roda empat maupun roda dua, karena mekanisme rem ini menggunakan sistim hidrolik dalam pengeremanya. Dimana mempunyai hasil pengereman yang lebih merata pada setiap roda. Dalam sistim 

Exhaust Brake (rem Angin)

Diterbitkan pada Sunday, 28 July 2013 Pukul 16.10

Exhaust brake dikenal juga sebagai exhaust retarder atau orang awam menyebutnya skep adalah alat bantu pengereman non friksi (tidak ada gesekan secara langsung) yang menunjang kinerja sistem pengereman Exhaust brake pada Hino gabung dengan tuas wiper, tekan ke arah bawah untuk melambatkan kendaraan Misalnya switch on, pedal kopling tidak diinjak, pedal gas tidak di injak, transmissi tidak dalam posisi netral baru exhaust brake bisa aktif.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.