mbok pembantu anak majikan

Kirana Punie: Alayklopedia

Diterbitkan pada Friday, 18 January 2013 Pukul 11.25

anak majikan: “mah, tadi pembantu kita masuk televisyen loh”. Mamah: “Ah,yang bener kamu?” anak majikan: “Iya,tanya aja si mbok”. Mamah/majikan: “mbok,tadi emang mbok masuk tivi?” mbok/alay: “Iya bu,tadi saya masuk 

Biografi Sunjaya Purwadi

Diterbitkan pada Sunday, 25 August 2013 Pukul 2.20

Sunjaya semenjak berusia dua bulan sudah tidak tinggal bersama kedua orangtuanya melainkan dengan pembantunya mbok Jenah yang kebetulan punya anak laki-laki seusia Sunjaya sehingga semenjak itu Sunjaya tidak lagi menyusu Pada Ibu Kandungnya melainkan Sunjaya tahu diri karena merasa seorang anak pembantu maka untuk makan pun harus dibeda-bedakan dengan anak majikannya yang waktu kecil Sunjaya belum tahu kalau itu saudara kandungnya sendiri.

Mbok Iyem Mengunjungi Surga Baru-baru Ini Pernah

Diterbitkan pada Wednesday, 19 September 2007 Pukul 17.53

Rupanya saking kejamnya dia, pernah ada pembantu yang lebih mudah dan lebih kuat saking tidak tahan melihat kelakuannya mendorongnya dari lantai dua di tempat kerjanya yang lama. Jadi sebelum bekerja di panti ini. Akibatnya kakinya patah. Dan jalannya menjadi . Tetapi bayangkan, ini yang minta adalah mbok Iyem sendiri gara-gara ingat anak majikannya belum makan.! Begitu Tuhan selesai berbicara kembalilah ia ke tubuhnya, Saudara. Rohnya 

Roda Pengetahuan: Cerpen : Sikap Rendah Hati

Diterbitkan pada Saturday, 19 February 2011 Pukul 13.22

Karena mempunyai sifat rendah hati, istri dan anak saya segera merapikan pecahan vas bunga itusi mbok sang pembantu melihat situasi majikan mau membersihkan pecahan tersebut, tanpa pikir panjang si mbok bilang 

(2)skrip Lopes Anak Jalanan Bencoolen 2011

Diterbitkan pada Tuesday, 22 November 2011 Pukul 22.46

(raut muka mbok sri setelah mendengar seseorang yang ternyata madem nya (ibunda lopes/majikan mbok SRi) sketika berubah menjadi kebingungan dan bergegas membangunkan borsi/lopes)… dari ruangan lantai bawah mbok Sri; (pembantu RT keluarga Mozaik, berumur 43 tahun, berasal dari Jawa yang telah 15 tahun mengabdikan dirinya membantu keluarga Mozaik, terutama Borsi/Lopes, bahkan dianggap Lopes sebagai second Mother) Padahal acapkali 

Rumahku Adalah Syurgaku

Diterbitkan pada Saturday, 9 June 2012 Pukul 9.40

"Siang pak .. silakan masuk, non Giska dan den Rangga sudah menunggu bapak" uuupss,,sapaan si mbok pembantu anak2 lesku membuyarkan pikiranku tentang rumah mewah itu. selesai direnovasi, denger2 sih yg punya rumah tinggal di Villa yg baru dibelinya dan dengar2 juga sih, dia punya beberapa rumah mewah lagi," cerocos si mbok tanpa kutanya, sambil ia menyuguhkan secangkir kopi hangat selesai aku mengajar matematika anak majikannya.

Pembantu Ala Amrik :)

Diterbitkan pada Sunday, 9 December 2007 Pukul 13.37

Jadi perempuan yang punya karir walau udah berumah tangga, dan dirumah jadi ndoro yang tinggal perintah itu ini sambil tunjuk tunjuk dan jreng.. rumah tetep apik bersih dan terpelihara karena punya si mbok atau pembokat. banget kita denger kejadian barang2 si majikan yang dicuri ma pembantu, pembantu ikutan kelompok perampok buat ngrampok rumah majikan, Atau bahkan yang lebih ngeri lagi pembantu nyulik anak majikan yang masih balita nah lho 

Still

Diterbitkan pada Monday, 2 December 2013 Pukul 16.14

Si mbok, pembantu tua yang ikut mengasuh Bima di masa-masa kecil cowok itu. Wanita tua itu bisa memaklumi sifat jelek anak majikannya. Dengan kedua orangtua yang sibuk mengejar karier, dengan segala ulah 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X