mau sms aldi coboy dan salsha besara

#eaaa

Diterbitkan pada Wednesday, 10 April 2013 Pukul 11.22

salsha turun dari mobilnya. Dia memang tidak pergi bersama dengan Steffi, Bella dan Cassie. Sebenarnya hari ini pun dia enggan untuk menghadiri pernikahan Om Patrick. Dia tidak mau melihat wajah aldi dan Bella.

Love Back #last Part

Diterbitkan pada Saturday, 10 August 2013 Pukul 18.01

Winxs menoleh berbarengan,dan ternyata coboy junior..“Good job guys!!! Kerennnn woo!!!”Seru iqbaal.“Jadi ceritanya mau bikin girlband nih?apa nih namanya?kok gak cerita-cerita ke kita?”Tanya Kiki.“Baru aja bikin Ki.Ehm..namanya..”Ucap Steffi Meskipun sms salsha tak pernah dibls aldi dan telfonnya udah gak pernah diangkat aldi ataupun nomer aldi yang gak aktif,salsha tetap setia menanti dan percaya kepada aldi. Bella,cassie dan steffi hanya bisa 

Seputar Sinetron Coboy Junior " Hanya Kamu " & Foto-foto...

Diterbitkan pada Monday, 28 May 2012 Pukul 12.09

coboy Junior yang terdiri dari Iqbaal, aldi, Bastian dan Kiki ini tentu tidak hanya ingin sekedar numpang lewat dalam dunia persinetronan, mereka ingin terus ada di hati paraate (penggemarnya). Pemain dalam PM, 20-Oct-12. hy kk salsha bessara q bkh mnta nmor hp kk gx tolong y k plliiissss.aaaahhhaaiii .. kalok kita dik beri aku mau kita sms aku aja di nomor 082152283615 YA KAKAK YA AKU mau BANGET JADI ARTIS SEPERTI KAKAK BESSARA 

Kisah Cinta Alsha #part 1

Diterbitkan pada Wednesday, 10 July 2013 Pukul 20.57

Kalian tau sinetron hanya kamu kan yang diperanin sama “coboy JUNIOR” dan “WINXS/BESSARA”. salah satu personil cjr ada aldi : sialan lo bas!!!lo mau yg kanan apa kiri??”smbil nunjukin kepalan tangannya yg siap untuk menonjok”. Bastian : atuttt…becanda bro.woles kali. ~salsha~. ketika break syuting,salsha mengajak bella untuk pergi kesuatu restoran yg terdekat dengan loksyut HK .. aldi sudah cukup lelah untuk membalas bbm & sms dri praate.

Biodata Bessara ( Foto

Diterbitkan pada Wednesday, 8 August 2012 Pukul 4.33

Bukan hanya biodata atau profil Bessara, Foto-foto Bessara, Video Bessara, Lirik Lagu Bessara - Malu Tapi mau juga menyusul tersebar di internet yang bisa di temukan di berbagai blog. Biodata Salsa Bessara di atas masih belum lengkap dan kami masih mencari lebih detail biodata Salsa Bessara agar sobat atau fans Salsa Bessara bisa puas dan tidak bingung lagi serta bisa mengenal lebih dekat . kak salsa aku mau lihAT FOTO KAkak sama coboy jr.

Foto Plus Biodata Bessara Girl Band

Diterbitkan pada Thursday, 14 February 2013 Pukul 15.00

Foto dan Profil Bessara Girlband berikut kisah singkatnya akan menjadi suatu topik di SEOSTAS ,di sela-sela kejenuhan hidup, daripada bengong ,mending kita simak Tentang Girlband. firda pada 12:29 PM, 05-Jan-13. kak bella itu cantik bngt aku boleh nggak minta no telp nya kak bella salsha cassie shron dan coboy junior .. hai soniq kalian mau nomor hp ku gak ni ku kasih karena kalian dari dulu minta terus kalau di FB aku lagi males ni nomorku dan aldi

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2013 Pukul 15.10

Membuat mereka berpikir tujuh kali untuk mengungkapkannya. Lihatlah sekarang, aldi dan salsha tetap seperti biasa. Menikmati setiap adegan-adegan pengambilan scene. “Foto yuk!” tarik Bella kepada salsha. “Yuk!” angguk aldi pun tidak ada. sms maupun BBM tidak tertanam di matanya. Ponselnya tetap polos tanpa seuntai katapun. KRAK… KRUK…KRAK… Suara kasak kusuk terdengar. Perlahan-lahan satu persatu teman-temannya mulai masuk. salsha 

Lirik Lagu Coboy Junior

Diterbitkan pada Saturday, 20 October 2012 Pukul 19.00

Salsa billa pada 05:16 AM, 16-Nov-12. ikbal ganteng badai buat yg lain kece parah .. Tasyanursyifa pada 10:44 PM, 23-Dec-12. sorry yy,,, buat yg pny no hp iqbaal dri ak,,,, sebenernya dia dach ganti no,,, dah lama lagi ganti no nya,,, nih no baru nya: 08xx-xxxx-xx16 klw nie no hp aldy: 08xx-xxxx-xx65 kalAu klian mau no hp cjr sms aj ke no aku 085793141256 0k,, by: Tasyanursyifa bella bessara pada 02:34 AM, 01-Jan-13. bal kamu ganteng banget i love 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X