What's New?

mau sms aldi coboy dan salsha besara

Cerbung Winxs N Coboy Junior Benci N Cinta Part 1

Diterbitkan pada Wednesday, 7 May 2014 Pukul 8.11

jam 2 bel"kata salsa. Sallo lpa ya kta tuh mau ktemu sma. Anak cjr sbagai girlband baru yg satu management kta harus knalan dulu lah Pokonyyaa"gw g'mau tau ya gw steffi ama cassie tunggu lo di loby lo harus mandi trus Tok.tok.tok",sal udah blom sih ,ternyata g ada jawaban dan bella pun membuka pintu whaattts????salsa mana stefff,cass salsa g'ada nih gmana?tet tet ada sms nih katanya kta suruh cepet,yaudah deh brangkat aja dulu tanpa salsa

#eaaa

Diterbitkan pada Wednesday, 13 March 2013 Pukul 19.49

“Oh ya, Stef. Tadi aku mendapatkan kabar dari om Patrik kalau Coboy Junior dan Winxs akan kolaborasi di konser Boys meet Girls. “Aldi tadi BBM aku. Dia mau berbicara sesuatu,” ucap Salsha sembari beranjak pergi menjauh dari suasana yang mulai kacau. “Kami mau ngambil minum dulu ya!” permisi Bella dengan menarik tangan Iqbaal dengan paksa. Apalagi kenangan tentang kata SMS dan foto mesra antara cowok itu mulai mencuat ke permukaan.

Seputar Sinetron Coboy Junior " Hanya Kamu " & Foto-foto...

Diterbitkan pada Monday, 28 May 2012 Pukul 12.09

Coboy Junior yang terdiri dari Iqbaal, Aldi, Bastian dan Kiki ini tentu tidak hanya ingin sekedar numpang lewat dalam dunia persinetronan, mereka ingin terus ada di hati para Comate (penggemarnya). Pemain dalam .. 10:49, 21-Sep-12. @bastian stell aku boleh tau gak ,salsa bessara` itu orang medan ,balas ya kalok kita dik beri aku mau kita sms aku aja di nomor 082152283615 YA KAKAK YA AKU MAU BANGET JADI ARTIS SEPERTI KAKAK BESSARA 

#eaaa

Diterbitkan pada Monday, 25 March 2013 Pukul 13.21

Tidak ada balasan SMS. Tidak ada balasan BBM. Panggilan teleponnya pun tidak diangkat. Padahal sekarang dia sangat rindu banget dengan Salsha. Dia ingin melihat senyumannya. Dia ingin mendengarkan tawanya. Dia rindu dengan sifat “Aku mau ke sana dulu!” ucap Aldi sembari melangkah pergi. “Aku ikut ya!” tukas Bella sembari memegang lengan Aldi. Cowok itu spontan menghentikan langkah. Matanya memandang lekat ke wajah gadis manis tersebut.

Fakta Gokil Aldi Coboy Junior

Diterbitkan pada Friday, 15 February 2013 Pukul 14.31

AR77 Sudah Membuka Fakta Gokil dari Aldi Coboy Junior.Bagaimana Faktanya,Baca Donk . 1.Doyan Banget Main Air di Dapur. 2.Waktu Syuting Perdana HK2,Aldi Ketemu sama Salsha.Aldi.

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2013 Pukul 15.10

Aldi pun tidak ada. SMS maupun BBM tidak tertanam di matanya. Ponselnya tetap polos tanpa seuntai katapun. KRAK… KRUK…KRAK… Suara kasak kusuk terdengar. Perlahan-lahan satu persatu teman-temannya mulai masuk. Salsha semakin . Mau donk jadi kue Ulang tahunnya Salsha . akhirnya percintaan backstreet ini terungkap dan akhirnya semua personil coboy junior dan personil winxs mengetahuinya tapi, iqbal kurang kerjaan ganggu aldi dan salsha.

#eaaa

Diterbitkan pada Wednesday, 10 April 2013 Pukul 11.22

Salsha turun dari mobilnya. Dia memang tidak pergi bersama dengan Steffi, Bella dan Cassie. Sebenarnya hari ini pun dia enggan untuk menghadiri pernikahan Om Patrick. Dia tidak mau melihat wajah Aldi dan Bella. Hatinya masih Ingin mengucapkan selamat pada sosok yang telah mempertemukannya dengan anggota Winxs dan Coboy Junior. Meskipun pertemuan itu telah 2013 pada 1:11 am. tas kalau mau km mau nmrnya aldi kita sms aja gimana tas…

Cerbung Winxs N Coboy Junior Benci N Cinta

Diterbitkan pada Wednesday, 7 May 2014 Pukul 11.49

Cassie;tau tuh salsa. Salsha; :gw bingung y,sbenernya temen lo t gw apa si aldi aldi itu sig kesel deh terserah kalian y gw capek mau diem aja daripada salah mulu ,,,, Babas;udah deh ni,ka patrick sms suruh kita ke bandara 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -