What's New?

mau sms aldi coboy dan salsha besara

Cinta Segitiga: Cinta Segitiga Part 1

Diterbitkan pada Wednesday, 7 November 2012 Pukul 2.53

Kalian tau sinetron hanya kamu kan yang diperanin sama "COBOY JUNIOR" dan "WINXS/BESSARA" salah satu personil cjr ada yg Bastian : halah kelamaan,ntar salsha gw ambil lho wkwkkw' Aldi : sialan lo bas!!!lo mau yg kanan apa kiri??"smbil nunjukin kepalan tangannya yg siap untuk menonjok" Bastian : atutttbecanda bro.woles kali ~SALSHA~ ketika break syuting .. sms dri comate aja deh aldi sudah cukup lelah untuk membalas bbm & sms dri pra comate

#eaaa

Diterbitkan pada Wednesday, 10 April 2013 Pukul 4.22

Salsha turun dari mobilnya. Dia memang tidak pergi bersama dengan Steffi, Bella dan Cassie. Sebenarnya hari ini pun dia enggan untuk menghadiri pernikahan Om Patrick. Dia tidak mau melihat wajah Aldi dan Bella.

#eaaa

Diterbitkan pada Sunday, 12 May 2013 Pukul 9.50

“Abang lihat Salsha?” “Tadi aku BBM dia, katanya dia berada di ruang istirahat dengan Cassie”. “Sekarang abang mau ke sana?” tanya Aldi sembari hendak melangkah pergi. Naufal hanya menganggukkan kepala singkat. informasi loh tntang coboy junior dan winxs,klau lo mau tau baca yah,# eeaa -coboy junio dan winxs part 1-30)aku bilang gtu sma tmen aku ,ini facbook nya temen aku ( kenisha fiona/kenisha angela),.,.??dia pnya 2.agamanya katolik,dia sms 

#eaaa

Diterbitkan pada Wednesday, 13 March 2013 Pukul 12.49

Aldi tadi BBM aku. Dia mau berbicara sesuatu,” ucap Salsha sembari beranjak pergi menjauh dari suasana yang mulai kacau. “Kami mau ngambil minum dulu ya!” permisi Bella dengan menarik tangan Iqbaal dengan paksa. ulang Aldi penasaran banget. “Tiga hari yang lalu aku, Bella dan Cassie membaca SMS dari Prilly untuk Naufal. Kata-katanya sangat berbeda dengan kata-kata untuk seorang teman. Bukan hanya itu, ada foto mereka berdua yang sangat 

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2013 Pukul 8.10

membuat mereka berpikir tujuh kali untuk mengungkapkannya. Lihatlah sekarang, Aldi dan Salsha tetap seperti biasa. Menikmati setiap adegan-adegan pengambilan scene. “Foto yuk!” tarik Bella kepada Salsha. “Yuk!” angguk Aldi pun tidak ada. SMS maupun BBM tidak tertanam di matanya. Ponselnya tetap polos tanpa seuntai katapun. KRAK… KRUK…KRAK… Suara kasak kusuk terdengar. Perlahan-lahan satu persatu teman-temannya mulai masuk. Salsha 

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2013 Pukul 9.40

“Sekarang tanggal 23 Juni kan?” tanya Aldi. “Iya,” jawab Salsha sedikit ragu-ragu. Dia tidak bisa mengingat tanggal dengan baik. “Memangnya ada apa?” lanjutnya. “Mau nggak kalau hari ini di tetapkan sebagai hari pertemanan kita?” “Hari pertemanan?” kata Salsha binggung. “Maksud kamu?” . Cerita nya gue mau gak cerita nya tapi filim coboy jr hanya kamu yang bersama bessara main lagi. Karna gue suka banget. Tapi seson 1 dan seson 3 aja biar seru kan.

Seputar Sinetron Coboy Junior " Hanya Kamu " & Foto-foto...

Diterbitkan pada Monday, 28 May 2012 Pukul 5.09

Coboy Junior yang terdiri dari Iqbaal, Aldi, Bastian dan Kiki ini tentu tidak hanya ingin sekedar numpang lewat dalam dunia persinetronan, mereka ingin terus ada di hati para Comate (penggemarnya). Pemain dalam sinetron yang berjudul "Hanya Kamu" ini tentu saja coboy junior (Iqbaal, Bastian, Kiki dan Aldi), Bessara ( bella, salshabila, sharon, sandra), Prilli Latuconsina, Naufal dan lain-lain biggrin . Yang menjadi awal lokasi syuting mereka adalah di smpn 81 

Iqbaal Punya Pacar Baru Loh

Diterbitkan pada Sunday, 7 April 2013 Pukul 13.56

Ha ha ha) , kalo denger gosip atau liat Gambar Foto Pacar Iqbal Coboy Junior ini,wah wah wah. Tapi kabar bagus juga buat "Admin", coz Berkurang satu deh Saingan aku ,biar Salsha Bessara Winxs nggak di gosipin lagi.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -