What's New?

master ilmu tarik benda gaib

Gemblengan Sosial Ilmu Jubah Besi Tingkat Guru

Diterbitkan pada Wednesday, 29 August 2012 Pukul 2.25

Pukulan jarak jauh, patahkan benda keras, aura pesona daya tarik pengasihan, cepak jodoh, deteksi & penyembuhan penyakit apapun, Deteksi ghaib, pusaka, meradar ilmu orang, lacak pencuri, pindahkan hujan, mampu Paket gabungan ilmu pelarisan, Master Aura & Transfer ilmu Karomah Multifungsi diatas plus Kunci penggunaan semua ilmu All in one, kekebalan atraktif (yg dipegang ikut kebal), raga sukma tanpa mantra, cara bikin media pengisian/ tenaga 

Ilmu Melihat Alam Gaib Dan Menembus Alam Astral Tanpa...

Diterbitkan pada Monday, 30 April 2012 Pukul 2.40

silakan anda mengamalkan ilmu ini kapan saja .. insya allah atas izin allah rasa penasaran anda terhadap alam gaib akan segera terbuka ., mohon diamalkan dengan serius . Adapun ilmu tsb tepatnya hanya satu amalan Pengaktipan chakra ajna adabnyk cara,saya jlskn yg dgn metode dzikir nafs..dzikir dgnmenahn napas.tarik nafas lafadkn "hu", tahan,salurkn ke chakra untk membka,hembuskn sambil lafadkn "ALLAH".Lakukan br ulang2. Maaf kalau wong fakir 

Khasanah Ilmu Gaib Tarik Pusaka

Diterbitkan pada Friday, 18 June 2010 Pukul 11.39

mas, ada gak ilmu tarik pusaka atau terawangan untuk mellihat benda-benda yang akan dicari yang pengijazahannya dengan cara transfer jarak jauh dan bisa langsung di pake… 18 April 2012. kharnofa khrismagic.

Gemblengan Sosial Oktober 2013

Diterbitkan pada Monday, 30 September 2013 Pukul 4.26

Posted by Grand Master Aura Gus PEK. Sambut Bulan Suro Tarik sukma mediumisasi, komunikasi ghaib, didampingi ruh para wali yang dapat dihadirkan dimintai nasihat dan ilmu (harap tidak dikultuskan). Deteksi penyakit, ghaib .. Assalamualaikum dok apa bener itu bisa berjalan tembus dinding.nembus dinding kok bisa yah pak kaya ga masuk nalar.apakah bisa ilmu asror bisa mendatangkat dan menarik benda ghaib.suwun pak. Grand Master Aura | 1 

Serunya Berburu Benda Pusaka Ghaib Origin

Diterbitkan pada Sunday, 1 June 2014 Pukul 7.57

Ada banyak jenis ilmu yang di gunakan untuk menarik benda pusaka, dari ilmu kejawen sampai ilmu hikmah yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan ilmu tarik pusaka. Dan berdasarkan pengalaman admin ketika 

Kampung Mistis Bolodewo: Dato Angko...

Diterbitkan pada Tuesday, 10 February 2015 Pukul 8.31

master ilmu gaib dalam menarik energi sebelah tampak nyata di hadapan /mustika.ingat bangsa jin ini dulu nya belajar ilmu dari manusia dan merayu tehnik tarik pusaka pada ane,maksutnya pusaka benda yang

Ilmu Kekayaan Sejati: Ilmu Penggerak Gunung

Diterbitkan pada Saturday, 3 May 2014 Pukul 3.02

saya yg lagi mencari bertahun tahun ilmu menarik benda benda goib`niat nya sih kepingin jadi master penarikan hehehe`terbukan nya hakikat ilmu goib tentang penarikan membuat aku girang dan loncat loncat`setelah lama mencari tinggal tes ilmu seberapa kuat ilmu pengerak anda` saudar carilah lokasi keramat dan lakukan penarikan memakai tenaga dalam pernafasan ke du tanggan di arahkan ke lokasi yg dikira terdapat benda gaib`lakukan teknik tarikan 

Mengambil Benda Pusaka Dengan Membaca Al Fatehah...

Diterbitkan pada Monday, 9 December 2013 Pukul 3.33

untuk anda yang suka berburu benda gaib / pusaka ikut pelatihan master inti energi dengan mengikuti keilmuan ini anda mampu merasakan dan melihat cahaya energi yang mempunyai kekuatan gaib agar anda terhindar dari penipuan terjalin sillaturrahmi yang baik diantara kita. saya juga punya cara untuk Penarikan Batu Bertuah Dari alam Gaib dengan alternatif KajianIlmu Gaib dan menggunakan Benda Pusaka Bertuah juga disertai Batu Bertuah & Alam Gaib.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -