mantra ilmu kebal untuk hewan kwa

Mantra-mantra Ilmu Ghoib: Mantra Pelet/pengasihan

Diterbitkan pada Saturday, 9 November 2013 Pukul 12.55

Di tanah Jawa terdapat ribuan ilmu-ilmu diantaranya ada ilmu pengasihan,ilmu gendham,ilmu kebal dsb.. saya akan menjelaskan tentang ilmu kebal yang disebut Aji Idhu Putih. Kita dapat menahan panasnya logam dengan jilatan ludah saja. .. Atas ijin Allah Ku ijazahkan DLORBATUN AHQAF secara sempurna kepada seluruh saudaraku di kwa semoga bisa dimanfaatkan dijalan Allah. Jawab Qabiltu tahan napas baca Syahadat 3x dan kirim Al fatihah ke 

Ilmu Kebal Melayu

Diterbitkan pada Tuesday, 17 January 2012 Pukul 6.50

Saya juga ingin berbagi ilmu kebal versi melayu. insyaa allah nanti akan saya tampilkan di kwa kita yg tercinta ini. salam kenal dari sekadau- kalbar. 18 Januari 2012. irwanto. Assalamualaikum wr.wb . mantra PELET. Sekarang isinya lebih lengkap dan mantap….! 19 Januari 2012. Si raja goda. To mbh @mantera. Asskum…sugeng sonten,mbok ya saya d ajarin mantera melet,biar bsa lama2 klu melet…….rhyu rhyu. 20 Januari 2012. Excel. Qobiltu ki zul kapan.

Membakar Jin Yang Ada Di Tubuh Seseorang Dan...

Diterbitkan pada Monday, 11 November 2013 Pukul 14.01

Dua ayat di atas juga bisa digunakan untuk melumpuhkan ilmu-ilmu hitam, misalnya ilmu kebal berkhodam jin. Caranya: Baca dua ayat diatas dan tiupkan ke sekepal nasi dan lemparkan nasi tersebut ke orang yang punya 

Pamer Ilmu Kebal

Diterbitkan pada Tuesday, 7 May 2013 Pukul 5.28

Wongalus Banyak sekali iklan-iklan di media (majalah/internet) yang menawarkan belajar di perguruan-perguruan yang bernuansa mistis seperti belajar ilmu kanuragan/ kekebalan atau sejenisnya. Kemudian saya pindah berguru mencari suhu/guru ke berbagai tempat diajarkan ajian dan ilmu-ilmu, mantra-mantra, berpuasa mutih dan sebagainya, sudah saya jalankan semua. .. Besar harapan saya agar saya dapat diterima menjadi anggota di dalam kwa ini.

Eksklusif Kwa: Review Ilmu Pukau Semula Jadi

Diterbitkan pada Monday, 6 December 2010 Pukul 2.48

Nah utk memenuhi permintaan saudara saudara di kwa kemaren pada ane tentang ilmu semula jadi penarik rezeki setelah ane tulis ilmu kebal dari NTT kemaren maka ane ikhlaskan dah kalimat semula jadi ini utk dikuasai . dgn mantra.kalimat semula jadi adalah kalimat yg di dapat dn di mengerti oleh zat ghaib, boleh di kata kata2 simbol yg di mengerti oleh zat ghaib sehingga tdk memerlukan puasa atau jin utk dia menjadi ilmu ghaib,sementara mantra adalah 

Eksklusif Kwa: Review Lengkap Ilmu Kebal Asal Ntt

Diterbitkan pada Monday, 6 December 2010 Pukul 10.19

SEHUBUNGAN DENGAN BESARNYA ANIMO PEMBACA kwa, MAKA KAMI AKAN MEREVIEW KEMBALI ilmu kebal ASAL NTT YANG DIPOSTING SESEPUH RAJA RYZAL KELAYANG. baca imbauannya tanpa perlu payah2 puasa ataupun kewajiban baca “mantra” akhirnya saya coba dengan terlebih dahulu saya sholat hajat kemudian saya baca istighfar dan sholawat yang tujuan saya semata-mata memohon karomah ilmu kebal ini untuk mendapatkan ridho 

Aji Rawe Rontek, Aji Pancasona, Aji Jenang Dodol

Diterbitkan pada Friday, 14 September 2012 Pukul 9.49

Posting dari Bayu Brojomusti ([email protected]) mantra ilmu rawa rontek sebagai berikut: ”BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM,ALLOHUMMA SIRNING MANJING SALIRANE LIMPUT LIWUNG,INGSUN URIT TAN Kulit akan jadi sekeras batu karang bila ilmu kebal tingkat menengah sudah dikuasai, dan badan bukan hanya tahan pukulan dan senjata tajam, tapi senjata api pun sudah bisa ditahan dengan kekuatan ilmu hitam tingkat menengah ini.

Tata Cara Lengkap Pembangkitan Ilmu Kebal Dari Ntt

Diterbitkan pada Tuesday, 21 December 2010 Pukul 12.57

Tapi sebelumnya sy harus mengucapkan sekali lagi terima kasih banyak kpd Ki Raja Rizal Kelayang yg telah sudi merespon dan menjawab rasa penasaran para murid kwa yg msh blm berhasil mengamalkan ilmu kebal NTT ini. 1.mampu melumpuhkan/mencabut besi gursani tubuh lawan yang memiliki kekebalan dari mantra jin atau ayat ayat gursani,sesorang itu mampu petantang petenteng dan di takuti sebenarnya hanya karna dia/manusia di pasangkan 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X