What's New?

manfaat vagistin ovule

Materi Farmakologi-obat Jamur Atau Anti Fungi

Diterbitkan pada Sunday, 10 June 2012 Pukul 8.20

o Vagistin Ovula (Metronidazol 500 mg + Nistatin 100.000 UI) untuk infeksi campuran Trichomonas vaginalis & Candidida albicans - Tidak dianjurkan pada ibu menyusui, bila memerlukan pengobatan sebaiknya hentikan 

"world Princess": Keputihan (fluor Albus)

Diterbitkan pada Thursday, 23 January 2014 Pukul 19.45

-Diflucan (Fluconazol) -Nistatin -Metronidazol 500mg. Sedangkan untuk Ovula (obat yang di masukkan dalam vagina) : -Vagistin Ovula -Albothyl Ovula, dll. Semoga artikel ini dapat membantu. Diposkan oleh Adita Qeqe di 

Yang Pernah Pake Vagistin Ovule Share Donk,,

Diterbitkan pada Thursday, 20 June 2013 Pukul 22.20

Bunda2 ada yg pernah pake vagistin ovule ga untuk keputihan saat hamil,, Kok aq pake obat itu malah v aq jadi panas n perih banget yah,,, Share donk yg pernah pake,, Coz.

-=santra=- Belajar Dan Berbagi: Obat Jamur

Diterbitkan pada Tuesday, 31 January 2012 Pukul 13.17

o Vagistin Ovula (Metronidazol 500 mg + Nistatin 100.000 UI) untuk infeksi campuran Trichomonas vaginalis & Candidida albicans - Tidak dianjurkan pada ibu menyusui, bila memerlukan pengobatan sebaiknya hentikan 

Ya Allah :(

Diterbitkan pada Tuesday, 13 March 2012 Pukul 13.18

Erosi serviks namanya kalo saya sih ga pake dilaser, cuma dikasih albothyl cair aja sama dokternya dioles di luka nya, terus dikasih antibiotik & albothyl ovula selama 3 minggu, ga boleh ML sm suami. Alhamdulillah 

Neo Gynoxa Buat Keputihan

Diterbitkan pada Tuesday, 18 January 2011 Pukul 7.27

cara menggunakan neo gynoxa, cara pemakaian obat gynoxa ovula (neo), cara penggunaan neo gynoxa, fungsi neo gynoxa, fungsi obat vagistin, indikasi obat neo gynoxa, kegunaan neo gynoxa, fungsi obat fladex, neo genoxa, neo gynoxa aman ibu hamil, neo gynoxa cara pakai, neo gynoxa metronidazole nystatin, neoginoxa, obat keputihan ovula, obat keputihan produksi kalbe neogynoxa moga b'manfaat buat yg lain jg, klo yg mau nyoba obat kputiham ny,.

Cara Pake Obat Keputihan

Diterbitkan pada Monday, 30 April 2012 Pukul 11.53

Saya dikasih obat Vagistin 7pcs tuk sminggu yg dimasukkin ke miss V. Hari pertama pakai obat itu besok paginya langsung keluar kayak kulit lumpia gitu,tipis putih. Trus pemakaian hari ke2 sampai ke 6 rasanya agak perih 

Obat-obatan Dalam Praktik Kebidanan

Diterbitkan pada Saturday, 14 September 2013 Pukul 22.14

Nama dagang : Neo Gynoza Ovula (Kalbe Farma), Vagistin Ovula (Combipharma). b. Komposisi. Tiap ovula mengandung: Metronidazole 500 mg. Nystatin 100.000 SI. c. Indikasi. Neo gynoxa ovula diindikasikan untuk 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.