What's New?

manfaat prolibi

Ingin Insem Setelah Berbulan2 Promil Pake Obat Dan Nihil...

Diterbitkan pada Thursday, 6 June 2013 Pukul 8.07

Bunda Ascadya Kl sperma suami sih prnh cek gak ada mslh, tp ttp dikasih obat namanya Prolibi yg hrg skitar 550rb utk 10bj itu bund.. Oya bund, kl boleh tahu progesteronnya brp bund?

Obat Untuk Promil

Diterbitkan pada Saturday, 25 August 2012 Pukul 18.45

kebetulan suami aq juga pernah diresepin prolibi juga bun, kata dsog fungsi obat itu untuk meningkatkan kualitas dan kecepatan sperma, habis itu jumlah sperma jadi lebih banyak, kalo efek sampingnya terus terang aq 

Konsultasi Bic Iv

Diterbitkan pada Monday, 18 July 2011 Pukul 22.05

Kemudian 3 hari kemudian tanggal 23,24 dan 25 July dilakukan suntik Puregon 50 IU(1x sehari, jam 20 – 21 WIB) **kalo bisa suntik sendiri. **suntiknya mahiiil :D; Suami : diberi vitamin Prolibi, yang meningkatkan kecepatan 

Heelleepppsi Merah Datang Lagiii!!!...

Diterbitkan pada Friday, 3 May 2013 Pukul 13.47

yah kedegerannya, tapi beneran loh.. sya n suami suka banget toge, pdhal blom program bikin tp mlah jadi.. hehehe sya mlah ga pernah konsumsi vit apa2 tuh.. coba aja di browsing manfaat toge.. semangat yaah mom 

Obatinfo.com

Diterbitkan pada Friday, 20 January 2012 Pukul 15.08

align="right">mg Eurycoma longifolia extract50mg Panax ginseng extract25mg. KEGUNAAN: Meningkatkan stamina dan vitalitas pria, membantu mengatasi disfungsi ereksi. ATURAN PAKAI: 1 kapsul sesuai kebutuhan.

Manfaat Dan Fungsi Vitamin A Bagi Tubuh Manusia

Diterbitkan pada Tuesday, 14 January 2014 Pukul 13.11

Mengenal manfaat dan fungsi vitamin A bagi tubuh manusia, gejaka kekurangan vitamin A, kelebihan vitamin a, dosis harian hingga sumber makanan yang mengandung vitamin A.

Sperma Suami Bermasalah, Disuruh Makan Telur Penyu...

Diterbitkan pada Saturday, 22 June 2013 Pukul 18.02

cara makan telur penyu, cara mengkonsumsi telur penyu, dr tarmin bandung, kandungan telur penyu, khasiat makan telur penyu, khasiat proviron, khasiat telor penyu, manfaat proviron, manfaat telur penyu ibu hamil, manfaat 

Sperma Suami Kurang

Diterbitkan pada Saturday, 4 May 2013 Pukul 22.01

profertil ya, waktu itu suami ku de resefin prolibi kyaknya sama aja ya Old 11 May 2013, 07:38. Dewati's Avatar. Dewati. Join Date: Jun 2012. Posts: 1,928. Iya Bund.."wong kito galo" hehehe..mau bikin sendiri juga susah cari 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.