What's New?

mandi tante telanjang

Rengga Aditya Putra @renggaditra: Feel The Fuckin...

Diterbitkan pada Monday, 5 September 2011 Pukul 14.16

Sebelum itu gue jelasin apa itu behel | behel : sesuatu alat yang dipasangkan digigi untuk merapikan struktur gigi manusia | tante gue mau ganti warna biru muda . Sekitar jam 12.00 WIB , tante Ih mas mah mandi apa jorok banget " tante sewot " Yaelah ngapain sih jam 4 Pulang tidur*an dikasur dan gak bsa bayangin , gue bisa dipeluk sama bencong + di ajak ML , gue mikir | kalo gue ML , apa yg mau gue lakuin pas udh telanjang ? Ngelihat kelamin satu sama 

Waw! Lagi Mandi Telanjang Bulat, Tetangga Ngintip Dan...

Diterbitkan pada Tuesday, 9 April 2013 Pukul 17.32

ENTAH apa yang ada dibenak pikiran lelaki berhidung belang, hingga nekad mengintip bahkan mengamera saat tetangganya sendiri sedang mandi telanjang bulat. Tak ayal, jika korban langsung melabrak pelaku serta 

Intermezzo : Telanjang Menakut-takuti Anak Kecil

Diterbitkan pada Wednesday, 1 April 2009 Pukul 12.02

Si blonde berlari ke lantai bawah, namun ketika ia akan memencet nomor untuk menilpun dokter, anak lelakinya yang berusia empat tahun datang berlari sambil berteriak: “Mama, tante Shirley bersembunyi di kamar mandi 

Etika Anak Muda Hidup Dalam Kekudusan...

Diterbitkan pada Wednesday, 23 June 2010 Pukul 18.51

Tuhan yang di taruhkan dalam hidupnya, dia gagal menjaga kekudusannya. Dia mengigini tante batseyeba ketika dia sedang bejalan-jalan di sotoh rumahnya di memandangi tante batsyeba yang sedang mandi telanjang .

Syahrini Buat Sensasi Dengan Posting Pose Pahanya...

Diterbitkan pada Tuesday, 3 March 2015 Pukul 17.40

Telanjang? Mana? Kok gw cuma liat kakinya doank dan kebetulan photonya di kamar mandi.. Ya ga apa-apa toh Selfie di kamar mandi sendiri? Syahrini gak telanjang kok. Cuma kaki yg keliatan. Seharusnya fantasi kita 

Nurani Yang Terkoyak >>> Part 05

Diterbitkan pada Sunday, 11 January 2015 Pukul 15.13

Lampu taman yang bundar besar menerangi di seatiap penjurunya. air mancur dengan patung seorang perempuan setengah telanjang menghiasi kolam yang berai jernih. di dalamnya ada ikan-ikan hias yang berkecipak merdu. Mereka telah "Tapi saya belum mandi tante." "Ya sudah. Mandi dulu sana. Tante tunggu di ruang tamu yah."ujarnya sambil berlalu dari hadapannya. Nur tersenyum senang. Ini benar-benar surga dunia yang tak pernah terbayang sebelumnya. Ia segera 

Prediksi Togel Burma Minggu 13 Juli 2014

Diterbitkan pada Sunday, 13 July 2014 Pukul 1.37

Ada apa kali ini biasanya Tante Alay selalu mandi telanjang bulat dan memuaskan para pengintipnya mabuk kepayang yang lebih memabukan dari anggur atau arak yang paling keras sekalipun. Ternyata Tante Alay dapat 

Adegan Telanjang

Diterbitkan pada Saturday, 21 April 2007 Pukul 15.16

“Adik pakai dulu dong pakaiannya setelah mandi, nanti masuk angin lho!” kata seorang ibu memperingatkan anaknya yang masih telanjang dan tidak mau pakai baju di kamar mandi. Tante Mira menasehati pembantunya 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.