What's New?

mami bugil

Ini Dia Senjata Ampuh Mami Dee Menjaring Pelanggan...

Diterbitkan pada Wednesday, 10 September 2014 Pukul 21.03

REOG.TV, SURABAYA – Selalu ada kisah di balik bisnis dunia esek-esek, termasuk bisnis 'lendir' yang dilakoni Mami Dee via Blackberry Massanger (BBM) ini. Dewi Sundari alias Mami Dee, warga Tandes, Surabaya, Jawa 

Lagi Bugil, Tiga Wanita Abg Ditangkap

Diterbitkan pada Thursday, 10 January 2013 Pukul 8.05

“Kami kenal Mami dari teman kami,” aku wanita ABG tersebut. Kasus ini bisa terungkap saat polisi menyaru sebagai pelanggan yang hendak menikmati pelayanan para gadis ABG. Lokasi tersebut berkedok kos-kosan 

Lenggak Lenggok Sang Peragawati

Diterbitkan pada Thursday, 31 May 2012 Pukul 5.30

Setelah selesai sikat gigi, cuci kaki, tangan dan muka, maka Karin pun menghambur masuk ke kamar cicinya lagi, bersiap ganti piyama. Karin : “Yeyyyy… dede bugil” (berzseru dengan bangganya). Mami : “Iiiii malu, kok bugi.

Pertunangan Digo Dan Sisi Hanya Modus Ayah Agra

Diterbitkan pada Saturday, 4 April 2015 Pukul 22.14

Sisi kemudian menghubungi Mami-nya yang ternyata memberi izin pertunangan Sisi, tak lama datang Digo sambil bermanja dan tertawa senang, tak lama kemudian persiapan untuk acara pertunangan Digo dan Sisi di 

Kisah Tragis Mama Muda Digilir 5 Pria Di Kuburan China...

Diterbitkan pada Monday, 3 November 2014 Pukul 6.06

Korban yang sehari-harinya adalah seorang ibu rumah tangga ini bisa dikatakan masih dalam kategori mama muda. Hal tersebut lah yang menjadi para pelaku naik birahinya dan nekat memperkosa korban lantaran tak kuat 

Jangan Pernah Bugil Di Depan Kamera!

Diterbitkan pada Monday, 26 March 2012 Pukul 17.08

Dengerin tuh bib kalo dikasih tau mami!! twitter.com/maminyanoni/st… - on Twitter about 2 days ago; Right now RT @Rennykadir: I want u to know that it's our time. Dalam posisi seperti ini kita dapat memahami posisi orang tersebut sebagai korban akan tetapi ada satu hal yang sangat penting sekali untuk diperhatikan oleh semua orang: JANGAN BUGIL DI DEPAN KAMERA. Apapun tujuan anda untuk membuat gambar-gambar tersebut, ataupun seberapapun 

Enak Aja Dibilang Tuyul :)

Diterbitkan pada Thursday, 30 August 2012 Pukul 8.34

Mami :”Udah, copotin aja dulu bajunya, abis itu abisin susunya, sekalian deh langsung sikat gigi ganti piyama”. Sus Karin : (mencopot baju karin, kebetulan hari ini pakai dress). Karin : (setengah bugil deh, cuma pakai celana 

Polisi Bali Ciduk 2 Penari Bugil Dan 2 'mami' Dari Klub Malam...

Diterbitkan pada Tuesday, 13 May 2014 Pukul 13.05

Polisi Bali ciduk 2 penari bugil dan 2 'mami' dari klub malam. "Untuk kedua penari telanjang dikenakan pasal 36 Undang-undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi," kata Benny. Baca Selengkapnya by merdeka.com 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -