What's New?

mamaku kesepian

Lifetalks: Ke-se-pi-an

Diterbitkan pada Sunday, 4 August 2013 Pukul 13.58

Sudah berkali-kali sejak aku dan ketiga saudaraku memasuki bangku sekolah, ada kesepian yang tidak sengaja dikeluhkan mama saat menyaksikan masing-masing dari kami berangkat menuntut ilmu, menjemput masa 

Nisa Mufti: Kesepian

Diterbitkan pada Thursday, 8 February 2007 Pukul 15.40

kesepian. Pagi-pagi dapat sms kalo ade ku kudu kerja di ciamis di daerah pangandaran..kemudian aku telp yang ngangkat mamaku..trus kutanya kabar di sms tadi..mamaku bilang.." yaa semua pergirumah sepiii. hehe 

Scrotch !!: Cerita Tentang Bunda

Diterbitkan pada Friday, 25 September 2009 Pukul 11.58

lagi . apalagi mamaku suka kesakitan karna pengaruh obat-obatan . gue kasian sama mama . pengobatan yang 2 bulan sekali ditingkatin jadi sebulan sekali . dan itu biasanya lebih dari satu minggu . gue kesepian banget 

Ini Ceritaku: Mamaku, Bidadariku.

Diterbitkan pada Sunday, 31 May 2015 Pukul 16.47

Ngomongin kesepian nih, katanya jomblo itu 'kesepian' ok gua jomblo nih. Tapi gua gak merasa kesepian, karena ada mamaku tersayangg dan alhamdulillah juga gak merasa kurang perhatian.. Kan ada orang tuh kalo 

Novi_drastia: Kumohon Sayangi Aku, Mama

Diterbitkan pada Sunday, 28 June 2015 Pukul 9.43

Satu hari saja dia tidak ke kamarku, aku sudah merasa kesepian. Kalau dia mamaku, mengapa aku kesulitan merengkuh sosoknya?. Setiap dia ke kamarku untuk mengantarkan makanan, dia meneriakiku dengan kasar.

Kesepian

Diterbitkan pada Wednesday, 10 June 2015 Pukul 11.31

Tapi ada suatu waktu dalam hidupku, dimana aku tidak terlalu memperdulikan Mama dan Papa. Aku merasa bisa melakukan hal itu sendirian. Sehingga dulu, aku sangat menikmati kesendirian. Merasakan diriku utuh.

Duniaku: Kesepian..

Diterbitkan pada Saturday, 19 July 2014 Pukul 15.58

menyenangkan?sebenarnya aku juga pernah merasakan kebahagiaan ditahun awal masuk sma,aku bisa kembali berkumpul dengan keluargaku,dgn mamaku dgn abangku dan kawan-kawan lamaku.. tapi tidak bisa 

Kesepian: Mama..

Diterbitkan pada Monday, 28 January 2013 Pukul 11.18

Mama.. Hatiku terenyuh waktu kau berkata: "Terima kasih, Tuhan memberkatimu anakku" waktu kuberi uang jajan. Hatiku hancur waktu kau berkata: "Maaf telah merepotkan kalian" waktu aku merawatmu ketika kau sakit

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -