What's New?

mamaku enak

This Is My Life: Hari Ibu (ini Postingan Tentang Mamaku)

Diterbitkan pada Monday, 22 December 2014 Pukul 7.50

Papaku nyoba ngegantiin buat masak dan hasilnya nyyyaaawwww g enak :( Disitu aku jadi nyesel banget kadang males makan masakan mama. Mama care banget dah sama anak - anaknya. Kadang terlalu care malah.

Dendam Mamaku

Diterbitkan pada Wednesday, 10 July 2013 Pukul 8.56

Aku memandang sekeliling kamar tidur Mama, kosong. Mama tidak ada, Papa juga tidak ada, kemana ya mereka? Sepi ah, padahal saat-saat malam begini paling enak duduk di pangkuan Mama. Aku turun dari ranjang 

Teras Putih.

Diterbitkan pada Sunday, 27 April 2014 Pukul 14.12

Tapi sebenernya enak! Kalo untuk Chicken Cordon Bleu Enak! Aku udah coba punya Nadhif, dan yang bikin beda emang dari krimnya sih.. cair tapi nendang. Untuk Spaghetti Chili Tuna punya mamaku, enak banget pedes 

Mama, I Love You, Yaa!!!

Diterbitkan pada Monday, 10 March 2014 Pukul 19.21

Semua yang ingin kumakan pastinya gratis karena ada mama yang bayarin hehe. Yaahh maklum lah anak kos. Kalo ada mama, terjadi perbaikan gizi. Aku pesan makanan yang jarang kupesan dan pastinya yang enak-enak 

Ceritaku: My Family

Diterbitkan pada Wednesday, 5 September 2012 Pukul 17.47

Ga cuma aq lho yg blg masakan mamaku enak, cb aja tanya papaku dan kakakku.. ( coba aja berani mereka bilang ga enak.. :p hi5 ). Tapi beneran kok masakan mamaku enak, udah banyak orang yang bilang.. :) Terbukti 

Catatan Nina: Pukis

Diterbitkan pada Tuesday, 5 June 2012 Pukul 14.13

Back to the Pukismemang benar apa kata Mama, enak lho, empuk dan pas rasanya. Bahkan beberapa teman yang aku bagi pukisnya juga bilang kalau pukisnya enak dan minta resepnya. Sountuk yang pengen tau resep 

'beras Kencur' : Minuman Tradisional Yang Enak Dan Segar...

Diterbitkan pada Thursday, 10 October 2013 Pukul 23.17

Sebenarnya bukan beras kencur buatan mamaku saja yang aku konsumsi, dimanapun aku coba2 memesan beras kencur, tetapi sering kali tidak enak. Dari yang kepedasan karena kencurnya terlalu banyak, atau keasaman 

Mamaku Sayang

Diterbitkan pada Monday, 27 September 2010 Pukul 5.39

“Dicoba aja belom, tau enak dari mana sayang? Duduk sini, kita sarapan bareng”. “Ya tau lah ma… Nasi goreng buatan mama taon lalu, nikmatnya masih kerasa koq ampe sekarang”. Mama terdiam dan menatap ku dalam.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -