mamaku enak

Korean Food Atau Japanese Food Una Vida Escrita De La

Diterbitkan pada Thursday, 26 December 2013 Pukul 9.29

Kemudian pembicaraan kami mengarah tentang masakan Korea dan Jepang Aku bilang masakan Jepang lebih enak Kata mamaku Ya enggak lah Masakan Korea luwih enak Masakan Korea lebih banyak bumbunya

Mengikuti Kebiasaan Mama Mutiara Jual Buah Lokal

Diterbitkan pada Monday, 10 June 2013 Pukul 9.02

Tapi anehnya kata mamaku enak enak dari mana coba Aneh iya Namun jus yang kunamai jus aneh itu memang menyehatkan tapi ya itu tadi rasanya ga karu karuan Sebenernya sih kalo udah terbiasa ya enak enaknya

Dendam Mamaku Ranisroom

Diterbitkan pada Wednesday, 10 July 2013 Pukul 15.56

Aku memandang sekeliling kamar tidur Mama kosong Mama tidak ada Papa juga tidak ada kemana ya mereka Sepi ah padahal saat saat malam begini paling enak duduk di pangkuan Mama Aku turun dari ranjang

Puisi Buat Mama Irmalitasarimblog

Diterbitkan pada Wednesday, 5 December 2012 Pukul 18.42

MAMA Oleh Irma Lita Sari ManurungMama Betapa susah payah engkau melahirkanku Betapa sengsara engkau membesarkanku Betapa repotnya engkau mendidikku Begitu besar kasih sayangmuMama Engkau selalu peduli diwaktuku sakit Engkau selalu hadir diwaktuku susah Engkau selalu menghibur diwaktuku sedih Engkau selalu menopang diwaktu aku membutuhkan Engkaulah gak ada yang masakin yang enak pokoknya tanpa mama tuh gak enak

Ini Mamaku Bagaimana Mamamu Indonesia Bercerita

Diterbitkan pada Thursday, 24 January 2013 Pukul 7.00

Mama kenapa sih mama gak seperti mamanya dinda tanya Rina Memang mamanya Dinda seperti apa tanya mama kembali Mamanya Dinda tuh ma selalu membelikan Dinda makanan yang enak enak ma pizza

Pak Po Enak Yaa Semua Punya Mama Sedang Aku

Diterbitkan pada Wednesday, 15 September 2010 Pukul 8.16

Pak Po enak yaa semua punya MAMA sedang aku Ponakanku yang satu ini memang punya nasib kurang mujur dibandng dengan lainnya beberapa tahun silam emaknya pergi kerantau katanya sih ke negeri Pak Cik

Nabilla Aulia Nisa Mamaku Bukan Seperti Yang Dicerita

Diterbitkan pada Friday, 7 September 2012 Pukul 14.50

melainkan yang berujar haddduuuh kamu belajar dong gimana sih nanti mama kurangin nih uang jajannya ketika aku mendapat nilai yang jelek Bukan yang berkata Maaf yah nak masakan mama gak enak murah

Cappucino Story Gagal Ituuuu Indah

Diterbitkan pada Thursday, 17 April 2014 Pukul 8.10

Ketimbang jadi racun Mama cuek aja sambil mam itu jajan enak mbak Wis mama aja yang makan Uda susah susah dibikinin kok ndak dimakan Aku sama kakak pun diem Mbatin Allah mamaku segitunya yah

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

Kami di Facebook!
X