What's New?

mamaku enak

'beras Kencur' : Minuman Tradisional Yang Enak Dan Segar...

Diterbitkan pada Thursday, 10 October 2013 Pukul 23.17

Sebenarnya bukan beras kencur buatan mamaku saja yang aku konsumsi, dimanapun aku coba2 memesan beras kencur, tetapi sering kali tidak enak. Dari yang kepedasan karena kencurnya terlalu banyak, atau keasaman 

Juliana Wina Rome: Dapur Mamaku

Diterbitkan pada Tuesday, 14 July 2015 Pukul 23.37

Berhubung lidah saya dan Mama adalah lidah cabai, jadi yang dijual pastinya serba pedas. Kalau tetangga bilang, masakan Mama saya ibarat ranjau, berbahaya sekalinya masuk mulut. Selain pedas, yah enak. Pokoknya jangan makan 

Ceritaku: My Family

Diterbitkan pada Wednesday, 5 September 2012 Pukul 17.47

Ga cuma aq lho yg blg masakan mamaku enak, cb aja tanya papaku dan kakakku.. ( coba aja berani mereka bilang ga enak.. :p hi5 ). Tapi beneran kok masakan mamaku enak, udah banyak orang yang bilang.. :) Terbukti 

This Is My Life: Hari Ibu (ini Postingan Tentang Mamaku)

Diterbitkan pada Monday, 22 December 2014 Pukul 7.50

Papaku nyoba ngegantiin buat masak dan hasilnya nyyyaaawwww g enak :( Disitu aku jadi nyesel banget kadang males makan masakan mama. Mama care banget dah sama anak - anaknya. Kadang terlalu care malah.

Mamaku Super Mom

Diterbitkan pada Sunday, 5 July 2015 Pukul 21.11

Ketika kami melintasi jalan tol, saya memandangi mama dengan memberikan senyum ledekan saya seraya mengatakan "heuu.. seneng ya, enak?". Dan mama seakan mengerti maksud saya kemudian membalas dengan senyum dan tawa 

Dendam Mamaku

Diterbitkan pada Wednesday, 10 July 2013 Pukul 8.56

Aku memandang sekeliling kamar tidur Mama, kosong. Mama tidak ada, Papa juga tidak ada, kemana ya mereka? Sepi ah, padahal saat-saat malam begini paling enak duduk di pangkuan Mama. Aku turun dari ranjang 

Bunda Fiva: Another Extraordinary Day In My Class

Diterbitkan pada Wednesday, 22 December 2010 Pukul 18.23

mama aku mau makan abis makan aku mau tidur daffa juga harus tidur abis itu bangun terus sekolah pulang sekolah aku tidur lagi seorang anak perempuan mamaku pinter masak masakan mamaku enak mama suka masak 

Teras Putih.

Diterbitkan pada Sunday, 27 April 2014 Pukul 14.12

Tapi sebenernya enak! Kalo untuk Chicken Cordon Bleu Enak! Aku udah coba punya Nadhif, dan yang bikin beda emang dari krimnya sih.. cair tapi nendang. Untuk Spaghetti Chili Tuna punya mamaku, enak banget pedes 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -