What's New?

mamah nyepong

Mamah Aku Rindu Mah

Diterbitkan pada Monday, 16 February 2015 Pukul 22.01

Dan kini, yang aku punya hanyalah mamah. Mamah yang selalu semangat dan senang setiap kali mendengarkan aku bercerita, ya bercerita apapun itu baik senang maupun sedih. Bahkan mamah selalu setia menemaniku 

Nomer Resi Pak Wahyu (mamah Intan)

Diterbitkan pada Monday, 23 March 2015 Pukul 17.38

Nomer resi Pak Wahyu (Mamah Intan) Kp. Dahung RT 02/04 No.43 Panunggangan Barat Cibodas Tangerang Banten 15139 - saat ini anda sedang membaca halaman yang berjudul Nomer resi Pak Wahyu (Mamah Intan) 

Upik Abu The Movie (not A Proper Review)

Diterbitkan pada Saturday, 21 March 2015 Pukul 20.01

Kebetulan mamah follow akun ibu-ibu kekinian dan SEMUANYA nonton film upik abu ini, dan puja-puji nya sungguh selangit, gimana iman mamah gak goyah. Yaudah karena kebetulan gak bokek-bokek amat jadilah cuss 

Mamah Amy, Tak Setuju Raffi Ahmad Botak

Diterbitkan pada Sunday, 8 February 2015 Pukul 14.04

Amy Mengungkapkan, Ini Pertama Kalinya Raffi Ahmad Mengubah Gaya Rambutnya Menjadi Botak. Ia Pun Sempat Teriak Ketika Pertama Kali Melihat Putranya Plontos.

Mamah Dedeh : Berebut Warisan Itu Bikin Murka Allah...

Diterbitkan pada Thursday, 19 March 2015 Pukul 10.32

Memang, harta warisan baik berupa perhiasan, tanah, rumah dan aset keluarga lainnya kerap menimbulkan perselisihan. Menurut Mamah Dedeh, sengketa dalam pembagian warisan bisa disebabkan karena harta tersebut 

Falsafah Hidup Dari Ungkapan Obah Mamah, Ono Dino...

Diterbitkan pada Wednesday, 4 March 2015 Pukul 11.11

Wong Jowo iku panggone pasemon atau arti bebasnya orang jawa tempatnya semu atau metaforis. Seperti pada narasi pembuka diatas, Obah Mamah, Ono Dino Ono Upo. Ajaran-ajarab para leluhur Jawa senantiasa 

Cerita Mamah Di Pasar

Diterbitkan pada Wednesday, 21 January 2015 Pukul 22.49

Biasanya jadi rebutan. Digadoin atau dimakan pake kuah bakso doang atau nasi aja udah bikin merem melek sangking enaknya. Ini opini lebay seorang anak atas masakan ibunya. Karena gimana pun, masakan mamah itu 

Paket Umroh Bersama Mamah Dedeh 2015

Diterbitkan pada Friday, 28 November 2014 Pukul 0.30

Travel Umroh Wisata Hati - Mamah Dedeh, Ustadzah atau Pendakwah yang mempunyai ciri khas dengan Gaya berbicaranya yang lugas, keras tapi mengundang tawa membuat siraman rohani yang dibawakan Mamah 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.