What's New?

mamah nyepong

Aku Dengan Cerita Cinta Terlarang...

Diterbitkan pada Thursday, 7 March 2013 Pukul 1.02

Sekitar kurang lebih 1000 undangan pernikahanku telah tersebar 1minggu yang lalu dan mungkin sudah sampai pada alamat yang di tuju. Dan hari ini segala macam persiapan sudah hampir menuju kelar untuk pesta dan 

" Dede Sayang Ayah, Ibu, Dan Kakak "

Diterbitkan pada Sunday, 4 November 2012 Pukul 17.20

"Rin, adikmu minta dijemput nih. Padahal sudah aku bujuk biar ikut nebeng bareng adikku si Bayu bersamaku naik motor. Tapi ia gak mau. Pengen kakaknya aja katanya yg jemput"

Batin Seorang Ibu Hamil Karena

Diterbitkan pada Thursday, 13 September 2012 Pukul 7.18

Via (berusia 23 tahun) baru menikah sekitar 1 tahun yang lalu, dan sekarang ia sudah dikaruniai seoang anak laki-laki yang berusia sekitar 4bulanan. Sambil melamun, Via teringat kisah kehamilan dan ke-bete-annya dulu2.

Susu Buat Kamu Beda Lagi Dong, Susu Khusus Dewasa...

Diterbitkan pada Tuesday, 28 August 2012 Pukul 8.37

Ntong (sambil mepet-mepet ke badan Odah dengan manja): "Mamah, pengen cucu mah!" Odah (mukanya memerah karena rada malu): "Husjangan gitu dong Ntong, malu kan ama Bang Onyod. Sebentar ya Nyod, Odah 

Nama Pemain Diam Diam Suka

Diterbitkan pada Monday, 17 November 2014 Pukul 9.05

Pacar Faye. Tengku Rafael, Jack, Sepupu Alexa. H.Tati Cuek, Ibu Ashi, ibu bu atika. Nurul Hidayati, Isabel, Mama Dafa. Faye Nichole Jones, Faye, Teman Sri & Ruri Anggota The Cendols. Gampo Iswardana, Gampol, Anak sekolah McKenzie 

Mediaislamnet

Diterbitkan pada Friday, 6 August 2010 Pukul 1.07

Mama kan udah denger, kalo maling sekarang lebih nekat. Minggu kemarin di kampung sebelah ada orang yang kecurian. Eh, begitu malingnya ketahuan, terus diteriakkin, malah balik menyerang. Dikejar oleh empat orang 

Kenangan Bersama Ibu 'kost' Temanku

Diterbitkan pada Tuesday, 4 March 2008 Pukul 11.47

Oleh : Teguh 'Estro' Saya baru saja pulang dari rumah paman. Rencananya sih, mau ke rumah kos-kosan Romi. Semoga dia mau memperbaiki komputerku. Beberapa hari lalu komputerku hang[1], padahal sedang 

Ketika Waktu Sunat Tiba

Diterbitkan pada Friday, 30 March 2012 Pukul 0.04

Akhir tahun lalu, Anipchan menginjak usia 8 tahun dan baru saja menerima raport semester pertamanya di kelas 2. Jauh sebelum itu, tepatnya waktu Anipchan baru berusia 6 tahun dan sedang giat-giatnya mencari SD, kami 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -