What's New?

mainboard canon 287 mati akibat salah reset

Cara Mengatasi Error P07 Printer Canon Mp287

Diterbitkan pada Wednesday, 22 August 2012 Pukul 14.25

Pernah gak anda mengalami kasus seperti ini: "Saat anda ingin mencetak/ngeperint dengan dokumen anda dan kebetulan printer anda Canon Seri MP287, saat anda ON-kan pertama kali status display menjadi angka 1 dan se detik .. Nah saya coba2 googling sana sini dan salah satunya ada yg ngasih tau buat nge-reset printer tsb dg mematikan Power lalu tahan reset dan tekan 6 kali,. akhirnya setelah sy coba,ehhhh tiba2 kok printer saya malah keluar code 

Cara Mengatasi Kode Error P10 Pada Canon Mp287...

Diterbitkan pada Wednesday, 27 March 2013 Pukul 4.56

Kali ini Kang Anang akan berbagi cara Mengatasi Canon iP2770 yang ngeblink dan Kode Error P10 pada Printer MP258 / MP287 ternyata sangat mudah. terkadang Di Reset dengan Resetter yang versi Lama dan Yang baru pun tidak mempan 4. Printer Efek jika gagal atau salah pasang / tidak cocok Elemennya../: 1. All@ dari pada susah susah cari solusi sendiri mending barang kirim aja kemarin q kirim 3 Mobo 2770 ama 2 mobo 287.. hasilnya mantappp.

Service Printer Canon Mp 287 Error P10

Diterbitkan pada Sunday, 2 June 2013 Pukul 20.36

permasalahannya p10 itu adalah error yang tidak spesifik, erro yang dikarenakan kegagalan part secara umum, dan itu bisa karena power supply (kurang power), mainboard (ada komponen pada board yang tidak bekerja seperti . Kalau kasus mp 287 ditekan tombol ON ngga mau nyala, displai juga ngga nyala/(saat kabel power dicolok led alarm nyala bentar lalu mati lg atau kalau tombol stop/reset ditekan tahan lalu kabel power dicolok lalu tombol stop/reset 

Maintenance Printer Canon Mp287 4

Diterbitkan pada Monday, 9 February 2015 Pukul 12.03

Cara Resetter. Error E03 Canon Mp 287 sering kami dapati pada printer ini. Error E03 terjadi karena paperjam sehingga printer akan mendeteksi kertas nyangkut. solusinya sbb : silakan dicek rooler baik2 (bisa saja harus bongkar CEK , BERSIHKAN MAINBOARD. P05 . Penyebab : Catridge dibiarkan kosong dan dipakai untuk mencetak terus. akibatnya panas dan terjadi kerusakan di salah satu komponen berikut : Logic Board / Carriage Unit / Kedua Catridge.

Cara Reset Canon Mp258, Mp287, Mp280, Mp250...

Diterbitkan pada Wednesday, 25 April 2012 Pukul 3.41

Hai Sahabat Bosgentongs, Postingan kali ini membahas tentang Cara Resetter Canon MP258 error 5B00 atau P07. Karena banyak yg mencari software resetter MP258 error 5B00 atau P07, maka Canon MP258, MP287, MP280, MP250 : Printer MP258 yang error 5B00 atau P07 dalam keadaan mati dan kabel listrik terpasang. Tekan Tombol STOP/RESET dan tahan, 6. Kemudian klik ” EEPROM “, dan printer akan print hasil Resetter MP258. Salah satu barisnya tulisannya sbb:

Cara Mereset Printer Canon Mp287 + Software Resetter...

Diterbitkan pada Monday, 11 June 2012 Pukul 18.41

Indikasi Kerusakan Printer Canon MP287 yaitu ketika printer MP287 dihidupkan dengan menekan tombol power maka akan langsung muncul pada panel LCD kode Error E08. Dan ketika kita . ambil cartridge, copot selang dr infusan (yang nancep ke cartrid)kemudian isi manual(warna yang g keluar, jgn sampe salah isinya. . gan setelah saya reset printer canon mp287 saya ko malah mati total ya,di hidupkan gx mau hidup tolong solusi nya donk gan makasih.

Cara Reset Canon Mp287 Error E08

Diterbitkan pada Friday, 25 November 2011 Pukul 15.42

Cara Reset Canon MP287 error E08 dari blog Kursus Gratis Tehnisi Komputer Online dengan judul Cara Reset Canon MP287 error E08. MP287 Error E08. Kasus ini hampir sama dengan generasi Canon sebelumnya, yaitu minta direset akibat sudah penuhnya hitungan di eeprom bios canon. . ga ada salahnya untuk trus dan selalu mencoba untuk lakukan reset P07 pada MP287,klo smua udh dilakukan tp nda sukses barulh kita bs ganti Mainboardnya Oksob.

Trik Mereset Printer Ip1880, Mp258, Ip2770,mp287

Diterbitkan pada Saturday, 14 April 2012 Pukul 8.03

tekan dan tahan tombol power lalu cabut kabel power hingga printer mati (tombol power tetap ditahan ya) - colok kembali kabel power dan tekan tombol resume/reset 2x, maka printer bisa digunakan untuk ngeprint. tapi ntar setelah dimatikan akan kembali seperti asalnya. Selanjutnya Nah bagi Anda yang ingin mengatasi/menyelesaikan masalah Error P10 pada canon MP258 untuk saat ini Anda dapat mengganti salah satu sparepart berikut ini : > Unit Catrid 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -