mahasiswi semarang butuh uang bayar kuliah

Berburu Uang Di Kota Sejuk Nekat Menjadi 'ayam Kampus...

Diterbitkan pada Friday, 15 February 2013 Pukul 23.09

HARIAN semarang - semarang Banget. skip to main | skip to Berburu uang di Kota Sejuk Nekat Menjadi 'Ayam Kampus' Karena butuh uang Keberadaan mahasiswi panggilan atau lebih dikenal dengan “ayam kampus” banyak dilakukan dengan cara sembunyi-sembunyi dan menggunakan 'spion' khusus. Sehingga Karena ayam kampus ini, menggeluti bisnis ini murni mencari uang untuk biaya kuliah dan kehidupan sehari-hari di tempat kos. Selama tiga 

10 Perbedaan Ugm & Ui Dari Sudut Pandang Mahasiswa...

Diterbitkan pada Wednesday, 13 June 2012 Pukul 14.36

Biaya kuliah. kuliah itu butuh duit, misalnya buat bayar gedung, beli jaket Almamater, biaya perpustakaan, biaya operasional pendidikan (BOP) dan sebagainya. UGM dan UI sama-sama universitas negeri, walaupun tak ada embel-embel “N” .. Katanya sudah survey 7th lebih?tetapi tulisan anda saya lihat darr kacamata jurnalis lebih men-superiorkan UGM ya? kebetulan kakak teman saya kuliah di UGM, sy orang semarang, jadi saya sedikit banyak tahu ttg UGM.

Penerimaan Mahasiswa Baru Unissula Semarang

Diterbitkan pada Wednesday, 1 January 2014 Pukul 15.00

Membayar uang Pendaftaran sebesar Rp 200.000,- ( kecuali Fakultas Kedokteran Umum & Fakultas Kedokteran Gigi Rp 300.000,- ) untuk 1 (satu) atau 2 (dua) Pilihan. . klo ada kos dkt unnisula murah hub. egu 082188397510, sy butuh gan di bilang tidak cepat tanggaplah,tidak respon lah,tidak mencari lah. intinya panjang banget critanya. bayagin aja kuliah begitu padat masak 3,5 th di kebut la yo koplak ndasse.semua angkatanku hnya ada 2 mahasiswa yang 

Jadi Ayam Kampus Demi Bayar Uang Kuliah

Diterbitkan pada Monday, 30 June 2014 Pukul 21.44

bayar uang kuliah. Jadi Ayam Kampus Demi kuliah. Biarpun status saya sekarang sudah bukan mahasiswi lagi, tetapi sebagai bekas mahasiswi, saya mau membagi cerita-cerita saya ketika saya sempat menjadi mahasiswi dulu. Vera bercerita awalnya dia memang butuh uang agar bisa kuliah, tetapi dalam perjalanannya, ia harus terus menghiasi penampilan agar selalu terlihat 'mahal' di mata para om-om itu. Bahkan dengan polosnya Vera cerita salah satu 

Seleksi Mandiri Unnes Sediakan 185 Bidikmisi

Diterbitkan pada Sunday, 13 July 2014 Pukul 22.00

Seleksi Mandiri Universitas Negeri semarang (Unnes) menyediakan 185 paket beasiswa Bidikmisi. Kuota sebanyak itu merupakan bagian dari kuota keseluruhan Bidikmisi yang disediakan Unnes untuk mahasiswa baru tahun ini, yakni sedikitnya 1.850 paket. Demikian Sucipto juga mengingatkan, pendaftar yang diterima lewat jalur ini tidak akan membayar biaya kuliah lebih mahal daripada yang diterima lewat skema nasional (SNMPTN dan SBMPTN). “Mereka 

Buat Apa Sih Kuliah?

Diterbitkan pada Tuesday, 19 June 2012 Pukul 9.39

Apa sih mahasiswa itu? Cuma mampu mejeng dengan tampang keren, sok bawa mobil ke kampus padahal uang orang tua. Bergaya sana sini, ganti pacar tiap bulan, gak nyimak dosen di kelas, ke kampus dandannya udah seperti .. yang bisa punya 3 pegawai, mereka yang tidak kuliah aja bisa ngasih makan orang lain, lah mahasiswa? tukang bakso buat kasih pegawainya makan apa gak pake duit? munafik klo orang bilang dia hidup tidak butuh duit. ada tujuan 

Biaya Hidup(ku) Di Bandung

Diterbitkan pada Tuesday, 6 May 2008 Pukul 9.44

Di semarang ya?… huuum ada kok ada… temen saya kuliah di Undip dan kostnya juga pasang i-net… tapi mereka juga patungan ber-7 dengan yang punya kost. . waduh repot nih untuk jadi mahasiswa aja butuh 2 jt lebih sebulan yah…pas lulus nanti minta gaji berapa yah….. yang pasti ngak mau di bawah 2 jt donk kalo di bawah itu mening kuliah terus deh enak di bayarin ortu…. Kalau bisa buka bisnis atau kerja sampingan buat uang jajan sendiri hehehe .

Kuliah Bayar Sendiri Itu Keren

Diterbitkan pada Saturday, 12 July 2014 Pukul 10.35

kuliah bayar sendiri itu keren. Catranya? Cari duit sendiri dengan belajar bisnis. Dan membiayai kuliahnya sendiri. Kenapa tidak dilakukan? Selain bisa nambah uang saku, berbinis kala masih kuliah adalah prestisius bagi diri sendiri, dan begitu juga dimata orang lain. Bukankah Berbisnis juga mengajarkan mahasiswa dan siswa untuk bertanggung jawab terhadap diri sendiri, komit dengan usaha, mandiri, dan mengasah jiwa entrepreneurship /kewirausahaan.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X