What's New?

macam alat alat jahit dan fungsinya

Teknik Pembuatan Benda Kerajinan Limbah Tekstil (jahit, Jahit...

Diterbitkan pada Wednesday, 19 August 2015 Pukul 15.24

Yang dimaksud dengan kerajinan tekstil adalah kain tekstil yang dibuat secara manual/tradisional baik proses maupun penggunaan peralatannya, atau didalam proses pertenunannya menggunakan alat tenun gedog (gendong/cag cag ataupun . KOMENTAR TERHADAP MASING-MASING KERAJINAN TERSEBUT..? 1. pengertian fungsi hias dari bahan limbah (kerang, batok kelapa, dll) sabagai hiasan. Belajar Menjahit Professional Tanpa Guru. alat alat jahit dan fungsinya.

Alat Alat Jahit Dan Fungsinya

Diterbitkan pada Thursday, 6 August 2015 Pukul 13.20

Macam-macam alat jahit pokok (mesin jahit) sesuai dengan jenisnya adalah : 1. Mesin jahit manual 2. Mesin jahit semi otomatis 3. Mesin jahit otomatis 4. Mesin jahit industri 5. Mesin jahit penyelesaian 1.1. Mesin jahit manual 

10 Alat Jahit Yang Wajib Dibeli Penjahit Otodidak Pemula

Diterbitkan pada Thursday, 13 August 2015 Pukul 4.53

Saya jadi pengen share deh apa saja yang harus dibeli sama penjahit pemula dan otodidak macam saya ini.Bawa duit berapa yah?tergantung sih kalo beli yang bagus-bagus yah 100rb,kalo biasa Nah ini sih kalo saya fungsinya sebagai ganti penggaris kalo yang di ukur lebih dari 30cm,umpama nih kita mau bikin sarung bantal,nah bantal kita ukurannye berapa cin?ukur dulu lah pake meteran jahit 9.Benang Ada mesin jahit,ada jarum jahit tapi gak ada benang??yah mana bisa 

Pengenalan Alat-alat Dan Bahan Menjahit

Diterbitkan pada Thursday, 20 August 2015 Pukul 14.14

Alat potong dalam jahit menjahit ada bermacam-macam dengan fungsi yang berbeda-beda pula seperti: gunting kain yaitu gunting yang digunakan untuk menggunting kain, gunting zig zag , gunting rumah kancing, gunting bordir, gunting 

Mengenal Alat- Alat Menjahit

Diterbitkan pada Wednesday, 29 July 2015 Pukul 16.00

ALAT-ALAT MENJAHIT I.Alat Menjahit Utama 1.Mesin Jahit Manual a. Mesin jahit manual dengan engkol tangan · Fungsi : Untuk menjahit setikkan lurus · Cara kerja : Menjalankan mesin dengan memutar engkol menggunakan tangan . b. Mesin Jahit manual dengan Pembuatan berbagai macam setikkan hiasan memerlukan peralatan ( cam ) lain yang sesuai dengan motif, camnya harus diganti bila ingin membuat hiasan yang berbeda sesuai motif. 3. Mesin Jahit Industri / High 

Fungsi Peralatan Jahitan

Diterbitkan pada Monday, 17 August 2015 Pukul 8.39

alat alat jahit dan fungsinya - Pita ukur dan pembaris ialah alatan mengukur yang digunakan dalam kerja menjahit. Pita Ukur diperbuat daripada gentian kaca, sintetik, dan plastik, mempunyai penahan logam di kedua-dua hujungnya, tidak 

Pengenalan Alat-alat Dan Bahan Menjahit

Diterbitkan pada Sunday, 2 August 2015 Pukul 16.17

fungsi 2 penggunaan alat-alat jahit - Mesin jahit adalah suatu alat yang digunakan untuk menjahit dengan segala perlengkapannya. Mesin jahit jenis ini hanya digunakan untuk satu macam penyelesaian jahitan saja. Misalnya, mesin obras yang digunakan khusus untuk penyelesaian tiras (pinggiran) busana. 2. Alat Menjahit Pendukung Alat menjahit pendukung adalah semua peralatan menjahit yang secara tidak langsung membantu dalam proses jahit menjahit. Dengan bantuan 

1. Apa Yang Dimaksud Alat-alat Jahit?

Diterbitkan pada Wednesday, 25 March 2015 Pukul 4.29

Sebutkan macam-macam gunting dan jelaskan fungsinya! 1. Alat jahit adalah semua alat yang digunakan untuk keperluan menjahit, baik untuk membuat busana, lenan rumah tangga atau benda lain yang dibuat dengan cara dijahit, baik jahit 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -