What's New?

lulur pemutih badan paling bagus antara merk lain

Review Lulur Mandi

Diterbitkan pada Tuesday, 14 October 2014 Pukul 12.06

Mandi, hari gini masih banyak lho orang yang males mandi, termasuk suami tercinta. hehe.., tetapi bagi saya mandi adalah me time. mandi bukan cuma bisa bikin badan bersih, tetapi juga bikin perasaan nyaman dan relaxs. bisa bikin Lulur mandi Ovale. Saya baru aja nyoba lulur mandi merk Ovale Lulur Bali yang milk. Ini agak beda dari yang lainnya. Lulur ini terasa padat cenderung kering. Begitu digosokkan kekulit terasa sekali bedanya, sehingga saya butuh 

Cara Memutihkan Kulit Dengan Membuat Scrub Atau...

Diterbitkan pada Wednesday, 30 July 2014 Pukul 8.05

Diindonesia sendiri scrub atau yang lebih dikenal dengan luluran sudah dilakukan dari zaman kerajaan. Banyak putri raja melakukan luluran untuk membuat kulit putih, mulus dan terlihat awet muda. Scrub sangat baik 

Lulur Tradisional Membuat Kulit Putih

Diterbitkan pada Monday, 30 September 2013 Pukul 16.00

Maka tak heran jika banyak produk–produk pemutih wajah dengan berbagai macam merek dan harga tersedia dan ditawarkan. Perlu dicermati tidak semua Lulur Beras Beras sudah tidak asing lagi digunakan sebagai alternatif untuk memutihkan kulit secara alami. Beras mengandung squalane oil, vitamin C, dan vitamin E. Beras yang paling efektif untuk memutihkan kulit adalah beras jepang. Beras tersebut memiliki Artikel lain yang mungkin berguna. Cara menghilangkan 

Amankah Pil Pemutih Kulit Badan

Diterbitkan pada Sunday, 3 August 2014 Pukul 15.03

Dapatkan informasi penuh mengenai aman tidaknya pil pemutih kulit badan disini! Pil Pemutih Kulit Badan . Dapatkan artikel menarik lainny antara lain di Lulur Pemutih Kulit Badan yang Cepat. Previous. Lulur Pemutih Alami yang Bagus 

Lotion Pemutih Badan Yang Cepat Memutihkan

Diterbitkan pada Wednesday, 7 January 2015 Pukul 18.58

Beberapa merk lotion yang dapat memutihkan badan telah banyak beredar di pasaran, namun tentu saja anda harus benar memilih mana produk yang mempunyai manfaat paling baik bagi kulit dan tidak membuat efek samping yang merusak. lotion pemutih badan yang bagus. lotion pemutih badan. Anda dapat menjatuhkan pilihan pada RCK peeling gel yang mana memiliki khasiat luar biasa dibandingkan produk lotion pemutih badan merk lain yang saat ini banyak diproduksi 

Pemutih Wajah Dan Badan Tradisional Yang Permanen

Diterbitkan pada Tuesday, 5 August 2014 Pukul 19.00

dapatkan beragam jenis pemutih wajah dan badan tradisional yang permanen disini! Jika menginginkan pemutih wajah permanen ataupun untuk tubuh maka pilihan yang paling tepat adalah menggunakan metode alami. Sayangnya sebagian Beragam cara ditempuh antara lain menggunakan lotion pemutih, sabun pemutih, minum obat pemutih bahkan suntik pemutih. Jangan lupa untuk membersihkan tubuh terlebih dahulu dengan handuk basah sebelum memakai lulur.

Tips Serta Cara Alami Untuk Memutihkan Kulit Tubuh Kita...

Diterbitkan pada Friday, 20 December 2013 Pukul 6.50

Nah, ini dia 2 cara alami paling efektif untuk memutihkan kulit tubuh, yaitu dengan memakai masker pemutih (untuk wajah) dan mandi susu (untuk bagian tubuh lain) dari bahan-bahan alami. Mari kita mulai dengan masker pemutih wajah.

Share Body Care

Diterbitkan pada Friday, 31 August 2007 Pukul 12.42

Lulur Lulur mandi dengan merk Pradasari jadi pilihan. Sampe sekarang saya pake itu loh. Dulu sih makenya teratur. Sekarang? sebulan sekali juga udah bagus. Maklum manusia, selalu punya pikiran “Aduh ga sempet, ntar aja..”. Saya ga pernah Yg paling saya rekomendasiin sih bedak Dee Dee yg wangi Stroberi, kadang saya jadi pengen nyium2 badan sendiri abis mandi sangking enaknya wangi badan saya ini (Iyeuh.. pervert banget ni anak..). 9. Mouth care 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -