What's New?

lovebird rajin ngekek saat lomba

Merawat Lovebird Biar Ngekek Panjang

Diterbitkan pada Monday, 2 March 2015 Pukul 7.56

Adapun perihal sebutan burung cinta yang disandangnya, ini disebabkan karena kebiasaan burung yang sudah cukup umur (Dewasa) dan mempunyai pasangan selalu bercumbu hampir setiap saat. Dari pengalaman beberapa breeder, penghobi lomba burung yang sudah sering membesut Lovebirdnya menjadi Lovebird dengan suara ngekek yang panjang dan ditambah sedikit pengalaman pribadi dari penulis dapat kita simpulkan seperti ulasan berikut ini.

Tiga Jurus Mengatasi Lovebird Yang Sering Ngeruji

Diterbitkan pada Friday, 20 February 2015 Pukul 4.30

Perilaku ngeruji bisa muncul saat lomba, terutama ketika lovebird betina bertemu dengan musuhnya yang berbeda jenis kelamin. Ini terjadi karena burung mengalami over birahi saat menghadapi lawan jenisnya. Bisa juga Sebab ketika dipaksa tampil di arena lomba, burung pasti akan ngeruji terus. Kendati lawan-lawannya rajin bunyi, bahkan ngekek panjang, lovebird yang ngeruji sulit membalasnya dengan bunyi sempurna seperti biasanya. ( lihat juga Tips 

Tips Perawatan Lovebird Muda Agar Rajin Bunyi Dan Siap...

Diterbitkan pada Sunday, 8 June 2014 Pukul 6.44

Dalam artikel kali ini, Om Kicau ingin berbagi tips perawatan lovebird muda agar rajin bunyi dan siap lomba. . Om, Pada saat Penjemuran apa pakan + minum di kluarkan ? trus kapan pemberian makan+minumnya.

Tips Perawatan Lovebird Muda Yang Kurang Aktif Atau Jarang...

Diterbitkan pada Friday, 18 July 2014 Pukul 14.16

Lovebird muda butuh asupan pakan yang tepat untuk membuatnya aktif dan rajin bunyi. Bagaimana jika burung terlihat kurang aktif, kurang rajin bunyi, atau jarang bunyi? Memahami perilaku lovebird saat lomba.

Tips Love Bird Biar Rajin Bunyi (gacor) Dan Ngekek Panjang

Diterbitkan pada Monday, 24 March 2014 Pukul 19.30

Love Bird Biar Rajin Bunyi (gacor) dan Ngekek Panjang yang akan membuat bangga pemiliknya sekaligus akan membuat harga Love bird tersebut naik secara signifikan apalagi kalau diikutkan lomba.berikut tips yang akan om berikan:

Merawat Lovebird Ngekek Panjang Sejak Dini

Diterbitkan pada Friday, 20 March 2015 Pukul 5.19

Dari beberapa pengalaman breeder maupun single fighter yang rutin mengikuti lomba burung menyatakan suatu penilaian burung khususnya lovebird selain ngekek panjang juga harus pandai melihat variasi lagu, Ada tipe lovebird Extra untuk jagung, kangkung, kacang panjang dan kecamba juga berpengaruh dalam proses penunjang kestabilan lovebird saat muncul birahi, Namun tidak semua lovebird cocok dengan Extra itu jadi kita bisa cari mana yang di 

Video Dan Perawatan Lovebird Kusumo: Ngekeknya Tembus...

Diterbitkan pada Thursday, 12 February 2015 Pukul 3.23

PLECI NGOTOT NGEROL DI LOMBA? Jagoan milik H Sigit WMP (Klaten) ini sudah sering menjuarai lomba. Saat Om Kicau berkunjung ke sana, lovebird Kusumo baru saja rampung dijemur dan sudah rajin bunyi.

Melatih Lovebird Agar Ngekek Panjang Dan Gacor

Diterbitkan pada Tuesday, 23 June 2015 Pukul 12.32

Jadi bagi anda sebenarnya orientasinya harus dirubah jangan pengen lovebird yang ngekhek panjang tapi miliki lovebird yang rajin bunyi saat ngekhek, meski begitu yang lebih bagus tentu saja ngekhek panjang disertai rajin dengan jeda ngekhek tidak lama. 30 detik adalah ngekhek yang Untuk pemasteran seperti biasa saja anda dapat melakukannya kepada lovebird yang masih muda dan juga prospek lapangan lomba burung berkicau. (Wulannisa/57 juni) 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -