What's New?

lovebird rajin ngekek saat lomba

Kick Andry: Tiga Jurus Mengatasi Lovebird Yang Sering Ngeruji

Diterbitkan pada Thursday, 26 February 2015 Pukul 13.36

Sebab ketika dipaksa tampil di arena lomba, burung pasti akan ngeruji terus. Kendati lawan-lawannya rajin bunyi, bahkan ngekek panjang, lovebird yang ngeruji sulit membalasnya dengan bunyi sempurna seperti biasanya.

Tips Love Bird Biar Rajin Bunyi (gacor) Dan Ngekek Panjang

Diterbitkan pada Monday, 24 March 2014 Pukul 19.30

Love Bird Biar Rajin Bunyi (gacor) dan Ngekek Panjang yang akan membuat bangga pemiliknya sekaligus akan membuat harga Love bird tersebut naik secara signifikan apalagi kalau diikutkan lomba.berikut tips yang akan om berikan:

Merawat Lovebird Ngekek Untuk Rekan2 Yang Sibuk Bekerja

Diterbitkan pada Saturday, 13 December 2014 Pukul 14.09

Seminggu atau 3 hari menjelang lomba setiap hari kita lihat kondisi LB kita terlebih dahulu, semisal terlihat rajin ngekek, badan kencang (tidak menggelembung) maka lovebird kita layak untuk digantangkan. Tetapi apabila terlihat sering menggelembung dan tidak fit maka lebih baik kita cancel terlebih dahulu daripada "kondangan" alias KO pada saat lomba. Berikan Asupan Vitamin + EF setiap hari mulai dari H - 3 untuk menambah stamina supaya LB fit ketika 

Tips Perawatan Lovebird Muda Agar Rajin Bunyi Dan Siap...

Diterbitkan pada Sunday, 8 June 2014 Pukul 6.44

Dalam artikel kali ini, Om Kicau ingin berbagi tips perawatan lovebird muda agar rajin bunyi dan siap lomba. . Om, Pada saat Penjemuran apa pakan + minum di kluarkan ? trus kapan pemberian makan+minumnya.

Tips Perawatan Lovebird Muda Yang Kurang Aktif Atau Jarang...

Diterbitkan pada Friday, 18 July 2014 Pukul 14.16

Lovebird muda butuh asupan pakan yang tepat untuk membuatnya aktif dan rajin bunyi. Bagaimana jika burung terlihat kurang aktif, kurang rajin bunyi, atau jarang bunyi? Memahami perilaku lovebird saat lomba.

Mengatasi Lovebird Lomba Atau Masteran Yang Kurang Birahi

Diterbitkan pada Thursday, 5 March 2015 Pukul 6.51

Galeri Epic & Paijo Ngekek Bird Farm Salah satu masalah yang kerap terjadi adalah burung tak kunjung rajin bunyi, bahkan diam saja ketika melihat burung sejenis di dekatnya, padahal burung sudah dirawat selama berbulan-bulan. Masalah ini biasanya terjadi karena lovebird kurang / lambat Tak sedikit lovebird lovers yang mengeluh burungnya tak mau bekerja di lapangan, meski di rumah atau saat sendirian sangat aktif berkicau. Burung yang berperilaku 

Klinik Burung: Kini Jamannya Love Bird Ngekek...

Diterbitkan pada Monday, 23 June 2014 Pukul 7.00

Memang bukan berarti dunia love bird warna sudah berakhir, namun yang sekarang dicari hampir semua orang adalah love bird suara yang rajin dan ngekeknya panjang-panjang. Daya pikat love bird suara, khususnya yang rajin, Di sejumlah EO, saat menilai love bird perangkat lomba yang lain seperti korlap dan petugas lapangan akan mencoba membantu menunjukkan burung yang bunyi kepada juri. Sumber : Tabloid Burung Abrobis No. 735. Diposkan oleh 

Tips Mengatasi Lovebird Yang

Diterbitkan pada Monday, 15 June 2015 Pukul 9.41

Jadi sangat rugi bagi anda jika anda sudah membeli tiket lovebird dengan harga mahal ternyata sebelum tampil lovebird anda ngeleper di arena lomba, mending jika masih sebelum tampil ngelepernya jadi anda bisa menggantinya dengan amunisi lain, tapi jika pas digantang baru ngeleper dan di lomba tersebut tidak menerima lovebird yang ngeleper Tentu akan disayangkan apabila lovebird kita saat digantang rajin ngekek, tetapi masih ada nglepernya juga.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -