lorong maya

Menelusuri Lorong Gua Lawa

Diterbitkan pada Tuesday, 14 January 2014 Pukul 0.13

Menelusuri lorong Gua Lawa. By Pelancong maya. In Pariwisata. Jan 13th, 2014.ments. 237 Views. Kota Purbalingga adalah sebuah kabupaten di Pulau Jawa, tepatnya jawa tengah. Kota yang terdiri dari 18 kecamatan ini ternyata menyimpan Keunikan yang lain dari gua ini ketika akan memasuki gua, pengunjung harus menuruni lubang yang mengaga di tanah yang kemudian perjalanan dimulai dengan menelusuri lorong-lorong yang memiliki lebar sekitar 1 meter.

Lorong Waktu Dunia Maya

Diterbitkan pada Thursday, 31 July 2014 Pukul 15.36

Sekarang gue percaya, apa yg udah digariskan untuk terjadi, pasti akan terjadi. Ga perlu susah2 galau atau sedih atau panik yg kelewatan. Kita cukup berusaha semampu kita sekuat kita buat ngedapetin yg kita pengen.

Afree Blog: Mengamankan Jaringan Dengan Virtual Private...

Diterbitkan pada Wednesday, 28 October 2009 Pukul 14.00

VPN melakukan pengamanan jaringan dengan cara membuat semacam kanal / lorong maya. lorong VPN tersebut menghubungkan 2 komputer atauwork yang digunakan untuk mentransmisikan data dalam internet dengan aman.

Lorong Waktu Dunia Maya: Suka Dukaku Kuliah Di Perancis

Diterbitkan pada Friday, 22 November 2013 Pukul 2.51

Saat ini di Paris masih jam 12h49 siang, tapi langitnya sudah sangat tidak bersahabat. Ya, memasuki musim dingin yang tinggal beberapa hari lagi, cuaca disini semakin tidak bisa diprediksi. Biasanya kami melihat ramalan 

Lorong Waktu Dunia Maya: Punggung Itu

Diterbitkan pada Friday, 16 May 2014 Pukul 15.58

Cukupkah? Tidak.. Mungkin kita bisa mencoba judul baru, dalam kisah kita yang baru.. Kawan Satu, dua, tiga kali kita berjumpa di dunia maya, kita masih sama. Seru dan menyenangkan, hanya saja.. rasa itu sudah hilang.

Lorong Waktu Dunia Maya

Diterbitkan pada Wednesday, 14 May 2014 Pukul 6.19

"kok bisa ninggal barang-barang di kulkasmu?" "ya bisalah, udah sering kali dia kesini, sampe 4x malah.." "ohya? sangar banget.." "kalian tiap hari smsan? kabar-kabaran gitu?" "iya." "tiap hari?" "kenapa gak percaya?"

Hidupkan Hidup: Ke Mesir Lewat Lorong Maya

Diterbitkan pada Wednesday, 28 March 2012 Pukul 14.18

Mengenai Saya. Nama: Uyun Charisa. Asalnya dari kota Bung Karno, Blitar namun saat ini ia sedang menghidupkan hidupnya dalam perantauan ilmu di kawah candradimuka, Insan Cendekia Serpong Lihat profil 

"lorong" : Yang Dicinta Akan Selalu Di Hati

Diterbitkan pada Sunday, 15 February 2009 Pukul 14.28

"lorong" : yang dicinta akan selalu di hati. Friends,. Apakah elo pernah ditinggal meninggal oleh orang yang elo cintai? Orang bijak bilang : kematian adalah sebuah keniscayaan - so, semua akan mengalami dan akan 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X