lorong maya

Lorong Waktu Dunia Maya: Aroma..

Diterbitkan pada Monday, 2 June 2014 Pukul 1.40

Biasanya, makin deket kita sama seseorang, makin tau kita segala tentang dirinya. Iya, itu teori kalo kita sedang berteman. Kedekatan itu bikin kita bisa saling berbagi tentang apa yg kita miliki, kita rasakan, dan kita alami.

Lorong Waktu Dunia Maya

Diterbitkan pada Sunday, 8 June 2014 Pukul 7.06

Sunday, June 8, 2014. Kamu mau ingat aku satu kali dalam sehari aja, Buatku itu sudah cukup.. Enough to make my day brighter .. :). Posted by Katiti Wulansari at 2:06 AM. Labels: ceritaku di Paris 

Lorong Waktu Dunia Maya: Hambar

Diterbitkan pada Saturday, 7 June 2014 Pukul 5.00

Garam dalam sayur itu penting. Tapi garam kehidupan itu jauh lebih dibutuhkan. Karena hambar saat makan itu bisa disesuaikan selera. Tapi hambar dalam suatu hubungan itu berbahaya. Ga melulu soal berbagi rasa suka.

Menelusuri Lorong Gua Lawa

Diterbitkan pada Tuesday, 14 January 2014 Pukul 0.13

Menelusuri lorong Gua Lawa. By Pelancong maya. In Pariwisata. Jan 13th, 2014.ments. 209 Views. Kota Purbalingga adalah sebuah kabupaten di Pulau Jawa, tepatnya jawa tengah. Kota yang terdiri dari 18 kecamatan ini ternyata 

Lorong Waktu Dunia Maya

Diterbitkan pada Friday, 30 May 2014 Pukul 0.30

Thursday, May 29, 2014. intinya: "kamu jangan sampe ada perasaan sama aku." gitu kan? Ipletely understand kok :) tapi aku bahkan gatau gimana cara menghilangkannya.. Posted by Katiti Wulansari at 7:30 PM 

Lorong Waktu Dunia Maya: Cemburuan, Perlu?

Diterbitkan pada Thursday, 19 June 2014 Pukul 0.48

Yap. cemburu sering banget diartikan beda oleh masing-masing individu. dari empat orang yang pernah berbagi masalah kecemburuan sama gue pun, keempatnya menjawab dengan berbeda. yang pertama cenderung 

Kelly Clarkson

Diterbitkan pada Sunday, 6 November 2011 Pukul 18.12

Grew up in a small town. And when the rain would fall down. I'd just stare out my window. Dreaming of what could be. And if I'd end up happy. I would pray. Trying hard to reach out. But when I tried to speak out. Felt like no one could hear me

Lorong Waktu Dunia Maya

Diterbitkan pada Monday, 26 May 2014 Pukul 18.44

Pernah ngga lo ngerasa bodoh, bego, goblok, yang kerasa lagi lagi dan lagi? lo ngerasa bego pas tiba2 memutuskan untuk pergi, lo ngerasa bodoh pas dulu lo nulis2 hal itu, lo ngerasa goblok masih mau sama yg jelas2 gak 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X