What's New?

lonte yogyakarta

Kasus Hina Yogyakarta, Florence Bacakan Pledoi Tanpa...

Diterbitkan pada Monday, 23 March 2015 Pukul 16.56

ID, YOGYAKARTA -- Florence Saulina Sihombing, terdakwa pelanggaran UU ITE karena statusnya di media sosial (path) atas masyarakat Yogyakarta membacakan pembelaan dirinya atau pledoi di Pengadilan Negeri (PN) Yogyakarta seorang diri. Mahasiswi Tuh, gerombolan boss psikopat, gerombolan lonte iblis inge mungkar, komplotan kriminal daerah kumuh, komplotan lonte pengejar bule setiap hari memfitnah saya dg berbagai cara, kebal hukum banget.

Lonte Online Makin Tersudut Polri Kemenkominfo...

Diterbitkan pada Friday, 17 April 2015 Pukul 21.44

LONTE ONLINE MAKIN TERSUDUT Polri Kemenkominfo kecamatan Kelurahan RT/RW bersinergi. Posted by admin on 9:44 PM. LONTE .. Pameran Batu Akik di Galeria Mal Yogyakarta gan Indonesian Super League 

Saut Situmorang Ditangkap Polisi!

Diterbitkan pada Thursday, 26 March 2015 Pukul 18.56

Apalagi dimaki dengan frase “bajingan” dan “lonte” oleh Saut Situmorang. Saut. Berikut ini adalah kliping daring penangkapan Saut Situmorang di Yogyakarta: SABTU 28 MARET 2015. Jangan “Kriminalisasi” Perdebatan 

Pengumuman Pemenang Kuis Buku "bandar Lonte"

Diterbitkan pada Monday, 15 September 2014 Pukul 5.08

daftar peserta yang lolos seleksi untuk memenangkan buku bandar lonte gratis dari penulisnya alias mas joe. Friend Bilad Hasan · Yogyakarta. waduh, aku cadangan nomer siji. nek ono sing batal kandani yooo. Reply · 

..,: Anak-anak Di Jam 2 Pagi Jalan Margonda

Diterbitkan pada Thursday, 29 March 2012 Pukul 12.39

Masih ingatkah ketika kau menemaniku di sepotong Yogyakarta? Saat malam kita iris dengan kata-kata. Lalu kau bosan dan mengajakku mencandai lonte di Pasar Kembang. “Hirup lah bau neraka ini kawan” ujarmu tertawa.

Novel: Lorong Tanpa Cahaya

Diterbitkan pada Saturday, 23 May 2009 Pukul 23.25

288 Yogyakarta 55292 telepon (0274) 581223). Sinopsis. Di sebuah kampung pelacuran, ia dilahirkan. "Rumahmu di Sarkem, tempatnya lonte, ibumu juga lonte," ejek teman-teman di sekolahnya. Berbagai konflik batin pun 

Jogjaku, Sahabatku

Diterbitkan pada Saturday, 6 November 2010 Pukul 8.06

Gw yang statusnya pindahan di awal-awal sekolah, sempet menuliskan Yogyakarta dengan Jogyakarta atau Yogjakarta, padahal yang bener tuch gini, Yogyakarta atau Jogjakarta, intinya Y gak pernah ketemu J, begitu juga sebaliknya. Dan gara-gara itu, gw sukses diketawain. Selesai? Atas saran temen gw si Anto, gw pun berpindah tempat untuk memesan minuman aneh bernama milkshake rasa vanilla lonte. Penjaga kantin : Mesen apa Mas? Gw : Milkshake 

Adventure Out Door Activities

Diterbitkan pada Thursday, 1 February 2001 Pukul 14.59

Gua wota wati, wonosari gunung kidul Yogyakarta • Gua njomblang, wonosari gunung kidul Yogyakarta • Gua lonte, wonosari gunuing kidul Yogyakarta 3. Rock climbing Trip. Biaya : Rp. 200.000,- / orang ( minimal 5 orang ) Fasilitas :

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -