lonte yogyakarta

Sketsa Biru

Diterbitkan pada Tuesday, 27 January 2009 Pukul 8.08

Di yogyakarta misalnya, kata lonte menjadi kata kotor untuk seseorang yang melakukan perbuatan tidak terpuji. sundalak, yang aku kira dari kata sundal, merupakan kata kotor dari daerah sulawesi. Son of bitch menjadi kata 

Domain Jogja

Diterbitkan pada Thursday, 24 July 2014 Pukul 4.35

Jogja Selatan Tanpa Perantara (site-plan-kedaton-tanpa-domain.jpg. Lihat ukuran penuh ]. 768 x 1024 · 57 kB · jpeg, Lihat ukuran penuh ]. lonte Jogja http://www.pic2fly.com/lonte+Jogja. 280 x 202 · 18 kB · png, lonte Jogja 

..,: Anak-anak Di Jam 2 Pagi Jalan Margonda

Diterbitkan pada Thursday, 29 March 2012 Pukul 12.39

Masih ingatkah ketika kau menemaniku di sepotong yogyakarta? Saat malam kita iris dengan kata-kata. Lalu kau bosan dan mengajakku mencandai lonte di Pasar Kembang. “Hirup lah bau neraka ini kawan” ujarmu tertawa.

Adventure Out Door Activities

Diterbitkan pada Thursday, 1 February 2001 Pukul 14.59

Gua wota wati, wonosari gunung kidul yogyakarta • Gua njomblang, wonosari gunung kidul yogyakarta • Gua lonte, wonosari gunuing kidul yogyakarta 3. Rock climbing Trip. Biaya : Rp. 200.000,- / orang ( minimal 5 orang ) Fasilitas :

Lonte Jogja

Diterbitkan pada Friday, 19 April 2013 Pukul 20.45

lonte jogja BalasHapus. - 28 April 2014 19.52. Yang mau Mancing daging ya mampir disini kalau yang mau Mancing Ikan ya mampir di JOGJA PANCING http://www.jogjapancing.com/. BalasHapus. Tambahkan komentar 

Hari Raya Stand Upedy 2014 (pertama Kali Datang...

Diterbitkan pada Monday, 16 June 2014 Pukul 10.09

Bagaimana jadinya kalau jualan lonte (istilah untuk pekerja seks di jogja) keliling, jadi di kereta ada asongan jualan lonte lonte lonte” “ aku dihina cewek katanya aku itu item, jelek hidup lagi , lah kala aku mati emang jadi 

Jogjaku, Sahabatku

Diterbitkan pada Saturday, 6 November 2010 Pukul 8.06

Hmm, gw gak tau kenapa gw mutusin untuk kembali ke Jogja, padahal gw tau keadaan disana bener-bener masih parah banget, awan panas atau yang dikenal dengan Wedus Gembel masing sering hilir mudik kemana pun angin membawanya. Ya pokoknya bener-bener masih mencekam cobain dech, pesen aja di warung sebelah.. Atas saran temen gw si Anto, gw pun berpindah tempat untuk memesan minuman aneh bernama milkshake rasa vanilla lonte.

Mencari Bapa « Seni Teku

Diterbitkan pada Wednesday, 7 September 2011 Pukul 23.52

Gelar Karya Maestro, Concert Hall Taman Budaya yogyakarta, 16 September 2011, 19.30 WIB. Mencari Bapa adalah Hingga akhirnya Suto bertemu seorang perempuan yang ternyata adalah lonte. Setelah bercinta 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X