What's New?

lonte yogyakarta

..,: Anak-anak Di Jam 2 Pagi Jalan Margonda

Diterbitkan pada Thursday, 29 March 2012 Pukul 12.39

Masih ingatkah ketika kau menemaniku di sepotong Yogyakarta? Saat malam kita iris dengan kata-kata. Lalu kau bosan dan mengajakku mencandai lonte di Pasar Kembang. “Hirup lah bau neraka ini kawan” ujarmu tertawa.

Bisnis Orang Bertitel, Dosenpun Bisa Jadi Lonte

Diterbitkan pada Friday, 17 April 2015 Pukul 22.04

Laporkan Bocoran Soal UN, Siswa SMA 3 Yogyakarta Dapat Penghargaan KPK Siswa mengikuti Ujian Nasional mata pelajaran Bahasa Indonesia berbasis komputer di SMKN 28, Jakarta Selatan, Senin (13/4). Yogyakarta 

Adventure Out Door Activities

Diterbitkan pada Thursday, 1 February 2001 Pukul 14.59

Gua wota wati, wonosari gunung kidul Yogyakarta • Gua njomblang, wonosari gunung kidul Yogyakarta • Gua lonte, wonosari gunuing kidul Yogyakarta 3. Rock climbing Trip. Biaya : Rp. 200.000,- / orang ( minimal 5 orang ) Fasilitas :

Pengumuman Pemenang Kuis Buku "bandar Lonte"

Diterbitkan pada Monday, 15 September 2014 Pukul 5.08

daftar peserta yang lolos seleksi untuk memenangkan buku bandar lonte gratis dari penulisnya alias mas joe. Friend Bilad Hasan · Yogyakarta. waduh, aku cadangan nomer siji. nek ono sing batal kandani yooo. Reply · 

Mencari Bapa « Seni Teku

Diterbitkan pada Wednesday, 7 September 2011 Pukul 23.52

Gelar Karya Maestro, Concert Hall Taman Budaya Yogyakarta, 16 September 2011, 19.30 WIB. Mencari Bapa adalah Hingga akhirnya Suto bertemu seorang perempuan yang ternyata adalah lonte. Setelah bercinta 

Jogjaku, Sahabatku

Diterbitkan pada Saturday, 6 November 2010 Pukul 8.06

Gw yang statusnya pindahan di awal-awal sekolah, sempet menuliskan Yogyakarta dengan Jogyakarta atau Yogjakarta, padahal yang bener tuch gini, Yogyakarta atau Jogjakarta, intinya Y gak pernah ketemu J, begitu juga sebaliknya. Dan gara-gara itu, gw sukses diketawain. Selesai? Atas saran temen gw si Anto, gw pun berpindah tempat untuk memesan minuman aneh bernama milkshake rasa vanilla lonte. Penjaga kantin : Mesen apa Mas? Gw : Milkshake 

Kasus Hina Yogyakarta, Florence Bacakan Pledoi Tanpa...

Diterbitkan pada Monday, 23 March 2015 Pukul 16.56

ID, YOGYAKARTA -- Florence Saulina Sihombing, terdakwa pelanggaran UU ITE karena statusnya di media sosial (path) atas masyarakat Yogyakarta membacakan pembelaan dirinya atau pledoi di Pengadilan Negeri (PN) Yogyakarta seorang diri. Mahasiswi Tuh, gerombolan boss psikopat, gerombolan lonte iblis inge mungkar, komplotan kriminal daerah kumuh, komplotan lonte pengejar bule setiap hari memfitnah saya dg berbagai cara, kebal hukum banget.

Gas Airmata: Lonte-lonte Terminal Giwangan

Diterbitkan pada Tuesday, 21 April 2015 Pukul 1.51

Ade'yukie Soentanie: Taman Siswa, Yogyakarta, Indonesia. Lihat profil lengkapku. Label. Cerpen · Goresan Pena · Puisi. Senin, 20 April 2015. Lonte-Lonte Terminal Giwangan. lonte-lonte di pinggiran jalan. duduk seksi mengisap sebatang rokok. payudaranya membuatku berkelahi dengan nafsu. lonte-lonte di tiris-tiris rumah berlampu neon. duduk manis dengan pangku kaki. tubuhnya seakan-akan menarik diriku ke ranjang surga. lonte-lonte di Terminal Giwangan

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -