loker kenek pahala kencana mei 2013

Lowongan Kerja Po Rosalia Indah

Diterbitkan pada Sunday, 27 April 2014 Pukul 18.20

Pekerjaan di jabatan kenek bus rosali indah.saya ingin berkarir dibidang perjalanan saya memiliki pengalaman pekerjaan di pt.jlj(jalantol lingkarluar jakarta)jorr sebagai pultol terima kasih. Anonim , 26 mei 2014 12.06. Selamat siang.. Saya ingin menjadi crew dri po rosalia indah. Kapan po rosalia indah membuka 1. tahun 2008-2009 kernet bus di p.o pahala kencana 2. thun 2011-2014 kernet bus di p.o blue star demikian keterangan ini saya sampaikan. trima 

3rd Warning!!!!!!!!! : Tinggalkan Ans Dan Npm

Diterbitkan pada Monday, 27 October 2008 Pukul 10.43

Rika wrote @ mei 21, 2010 at 3:20 pm. jangan anda langsung . menghargai penumpang.Toilet kotor penumpang di maki2.tolong jajaran direksi PO ini mengaudit supir+keneknya langsung atau melalui survey dr beberapa penumpang. qalequ wrote @ mei 21, 2013 at 2:55 pm. malah bulan juni ini juga Bis ANS dan NPM gak pernah ugal-ugalan kayak LORENA, KRAMAT DJATI, pahala kencana, dan bus Jawa pada umumnya. Dhani wrote @ Desember 12, 

Anda Sudah Bergabung Ke

Diterbitkan pada Friday, 22 June 2007 Pukul 4.25

Untuk yang di jakarta,yang mau gabung Bismaniamunity bisa datang besok sabtu 2 mei di terminal Rawamangun setelah pukul 1 siang,tunggu aja di depan posko keamanan .. terutama pd bus P.O. pahala kencana, P.O. SHANTIKA, P.O. ISMO, P.O. TARUNA, P.O. HARAPAN JAYA, P.O. RAJAWALI smg – solo, dan bus-bus bermesin MERCEDEZ BENZ & HINO semua bis eksekutif trsbt yg q fans… . on January 7, 2013 at 8:53 am | Reply arriza arrizqi.

Perjalanan Melelahkan Bersama Dewi Sri

Diterbitkan pada Wednesday, 4 April 2007 Pukul 1.25

(padahal waktu gw cecer dan dia kabur gw liat lampunya nyala)…..emang tuh dewi gila… ga ad basa basinya supir ma kenek langsung kabur, dia ninggalin 10 orang (Balita + Ibu hamil) di luar pagi buta (jam 3 an), Gw saranin jangan .. tidakplaiN.dan tidak pindah kelain hati…kalau dibiarkan dilapangan kayak gitu situasinya..bisa bisa pelanggan kabur…apalagi nanti kalau pahala kencana masuk slawi…wah aku jamin penumpang lari ke pahala semua…

Nusantara Tambah Koleksi Scania

Diterbitkan pada Saturday, 2 June 2007 Pukul 22.33

Minta informasi,PO,PO mana yg buka informasi lowongan kerja utk jadi DRIVER. buat pahala kencana, saya dan bbrp teman kecewa krn bus yg bru2 ny kurang sip, ada gosip krn PK kbnykn hutang di adiputro, jd udh gk di prcaya lg, apa bnar? on July 18, 2009 at 4:40 am 2013 at 8:00 am | Reply Antok. Salam BisMania,mau menyampaiakan unek-unek ati yang kurang plong klo ga disampaikan,bermula pada kejadian hari Senin,tgl 13-mei-2013 bahwa PO.

Kritik Bus Coyo: Sudut Tajam Yang Berbahaya (antara Hino...

Diterbitkan pada Monday, 30 October 2006 Pukul 9.59

mei 20, 2011 at 10:25 am. mantep pahala kencana lah,.,.,.,service memuaskan.,.,.,,.maju terus PO pahala kencana. azis. September 1, 2012 at 12:40 pm. Perlu di pahami, yang namanya Hino atau mercedez benz di Indonesia saat Oktober 15, 2013 at 7:02 am. wah numpang nostalgia di webnya bebuyut bismania. heri. Oktober 23, 2013 at 8:45 am. pahala kencana ternyata bnyak menipu tipe seri bis ya. mb oh 1521 dia brani tuls euro 3, trus yg oh 1526 dia tulis 

Tempat Angker Dan Misteri Bus Tersesat Di Alas Bonggan...

Diterbitkan pada Saturday, 26 January 2013 Pukul 13.42

Tempat Angker Dan Misteri Bus Tersesat Di Alas Bonggan - Entah apa yang dirasakan sopir bus pahala kencana saat membawa kendaraan besar itu dari Jakarta menuju Madura. Tiba-tiba saja busnya berada di tengah 

Dibutuhkan Segera Lowongan Kerja Supir...

Diterbitkan pada Tuesday, 12 June 2012 Pukul 13.51

Pak tolong informasi tentang lwngan sopir berapa ; uang jaminan , prosesnya berapa lama, umur max berapa, kalau di terima bisa bawa kenek sendiri gak pak ? BAMBANG DARMANTO TANGERANG Telp. 081282010385 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X