What's New?

loker kenek pahala kencana mei 2013

Nusantara Tambah Koleksi Scania

Diterbitkan pada Saturday, 2 June 2007 Pukul 22.33

fakta mutahir, sekitar awal tahun2006 Pahala Kencana bikin trayek Bandung-Solo Via utara,eh……beberapa bulan kemudian wafat dengan sukses,tapi bis2 BUML Bandung-Solo anteng aja cuex beybeh minta informasi,PO,PO mana yg buka informasi lowongan kerja utk jadi DRIVER. Salam BisMania,mau menyampaiakan unek-unek ati yang kurang plong klo ga disampaikan,bermula pada kejadian hari Senin,tgl 13-Mei-2013 bahwa PO.Nusantara jurusan 

3rd Warning!!!!!!!!! : Tinggalkan Ans Dan Npm

Diterbitkan pada Monday, 27 October 2008 Pukul 10.43

rika wrote @ Mei 21, 2010 at 3:20 pm. jangan anda langsung . Toilet kotor penumpang di maki2.tolong jajaran direksi PO ini mengaudit supir+keneknya langsung atau melalui survey dr beberapa penumpang.Lorena bagus pelayananya qalequ wrote @ Mei 21, 2013 at 2:53 pm. aah saya lebaran kemaren Bis ANS dan NPM gak pernah ugal-ugalan kayak LORENA, KRAMAT DJATI, PAHALA KENCANA, dan bus Jawa pada umumnya. Dhani wrote @ Desember 

Daftar Harga Tiket Bus Lorena Karina

Diterbitkan pada Thursday, 27 December 2012 Pukul 9.59

Daftar Harga Tiket BUS Lorena Karina - Harga Tiket Lengkap BIS Antarkota Jawa, Sumatera, Bali Madura - Pesan Tiket Bus Lorena Cabang Karina 2013 | Apakan anda seorang yang selalu naik bis Lorena? tentunya karena harga yang murah, tanggal 24 mei 20014 pukul 18.00 wib saya akan melakukan perjalanan dari jakarta menjuju surabaya. namun pada jam ybs bus belum juga datang sampai jam 19.00 wib. setelah saya konfirmasi ternyata bus yang dari bogor belum 

Dibutuhkan Segera Lowongan Kerja Supir (driver),kernent...

Diterbitkan pada Tuesday, 12 June 2012 Pukul 13.51

Pak tolong informasi tentang lwngan sopir berapa ; uang jaminan , prosesnya berapa lama, umur max berapa, kalau di terima bisa bawa kenek sendiri gak pak ? kalo umur saya baru 16 tahun bisa jadi kenek gak bos.

Lowongan Kerja Po Rosalia Indah

Diterbitkan pada Sunday, 27 April 2014 Pukul 18.20

LOWONGAN KERJA PO ROSALIA INDAH. Membutuhkan : SUPERVISOR HRD. Syarat umum : pria / wanita usia 25 - 40 tahun, pendidikan S1 Hukum / Psikologi; mempunyai pengetahuan tentang HRD / Personalia; mempunyai jiwa kepeminpinan Pekerjaan di jabatan kenek bus rosali indah.saya ingin berkarir dibidang perjalanan saya memiliki pengalaman pekerjaan di pt.jlj(jalantol lingkarluar jakarta)jorr sebagai pultol terima kasih. Anonim , 26 Mei 2014 12.06.

Kritik Bus Coyo: Sudut Tajam Yang Berbahaya (antara Hino...

Diterbitkan pada Monday, 30 October 2006 Pukul 9.59

wah numpang nostalgia di webnya bebuyut bismania. heri. October 23, 2013 at 8:45 am. bisa kang,,velg blakang nya aja liat. misbach ab. September 18, 2014 at 2:00 pm. pahala kencana ternyata bnyak menipu tipe seri bis 

Perjalanan Melelahkan Bersama Dewi Sri

Diterbitkan pada Wednesday, 4 April 2007 Pukul 1.25

(padahal waktu gw cecer dan dia kabur gw liat lampunya nyala)…..emang tuh dewi gila… ga ad basa basinya supir ma kenek langsung kabur, dia ninggalin 10 orang (Balita + Ibu hamil) di luar pagi buta (jam 3 an), Gw saranin jangan .. tidak complaiN.dan tidak pindah kelain hati…kalau dibiarkan dilapangan kayak gitu situasinya..bisa bisa pelanggan kabur…apalagi nanti kalau pahala kencana masuk slawi…wah aku jamin penumpang lari ke pahala semua…

Anda Sudah Bergabung Ke

Diterbitkan pada Friday, 22 June 2007 Pukul 4.25

untuk yang di jakarta,yang mau gabung Bismania Community bisa datang besok sabtu 2 Mei di terminal Rawamangun setelah pukul 1 siang,tunggu aja di depan posko keamanan .. terutama pd bus P.O. PAHALA KENCANA, P.O. SHANTIKA, P.O. ISMO, P.O. TARUNA, P.O. HARAPAN JAYA, P.O. RAJAWALI smg – solo, dan bus-bus bermesin MERCEDEZ BENZ & HINO semua bis eksekutif trsbt yg q fans… . on March 31, 2013 at 12:25 pm | Reply dodikraharja.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.