lobang memek lagi pipis

Luka Bekas Operasi Hpv Gak Sembuh2,,,padahal Lagi...

Diterbitkan pada Monday, 17 December 2012 Pukul 8.58

Tapii,,tiap kali mau pipis & BAB,,,rasanya seperti siksaan bun. Lukanya disekitar Miss V,,sampe ke lubang miss V,,,& sampe sekitar lubang anus. Tiap pipis & BAB,,,rasanya ky disiLet2,,,trus dikasi garam,,, Pediiiiiiiihhhh,,,bgt 

7 Lubang Ajaib Di Dunia

Diterbitkan pada Sunday, 21 June 2009 Pukul 14.11

Kimberley Hole - Afrika Selatan Lubang Besar Kimberley berada di Afrika Selatan dan lubang ini mencapai kedalaman 1.097 meter dan garis tengah lubang ini adalah 463 meter. Lubang ini adalah yang terbesar yang 

Infeksi Saluran Kencing

Diterbitkan pada Saturday, 27 September 2008 Pukul 15.57

Jika infeksi ini tidak diobati maka bakteri akan naik lagi ke atas menuju ginjal dan menginfeksi ginjal yang dikenal dengan istilah pyelonephritis. Mikroorganisme seperti klamidia dan mikoplasma juga dapat menyebabkan ISK 

Mengobati Sipilis Dan Kencing Nanah Go (gonorhoe...

Diterbitkan pada Saturday, 22 September 2007 Pukul 22.29

Bos…….sampai skg aq mash merasakan nyeri di ujung penis ketika selesai kencing,aq dah mengkomsumsi Binotal dan obat medis anti biotik.kira-kira sipilis yg aq derita udah sembuh atau bisa kambuh lagi ga bos? .. klo luka yg baru terus tersiram dengan air kencing……dan klo ada yg mau berkenan utk menjawab inilah pertanyaan saya apakah berarti di dalam lubang kencing saya terdapat luka dr infeksi yg telah sya obati tersebut klo emang bener apakah obat 

Katanya Janin Aku Udah Mulai Cari Lubang Di Uk 7 Bulan...

Diterbitkan pada Tuesday, 15 January 2013 Pukul 19.51

Bunda2 yang baik hati saya mau tanya dong. di UK 7 bulan ni kok janin aku udah mulai dorong2 ke bawah yang bikin agak sakit mpe lubang vagina luar. palagi kalo pas aku lagi berdiri ni dia janinku suka begitu deh trus 

Gonore (go) Atau Kencing Nanah: Penyakit Menular Seksual

Diterbitkan pada Monday, 10 August 2009 Pukul 6.53

Lubang penis tampak merah dan membengkak. KOMPLIKASI. Bartolinitis . Bisa dihentikian dengan terapi obat tiamichyn, tapi bisa kambuh lagi jika tidak konsumsi terus menerus hingga sembuh total. Lebih baik konsultasi 

Kenali Infeksi Saluran Kencing

Diterbitkan pada Wednesday, 3 August 2011 Pukul 20.41

Uretra normal biasanya secara ritmik akan terus bergerak secara peristaltic untuk merangsang kuman yang akan masuk untuk keluar lagi. Namun bila geraknya menurun, maka kuman akan lebih mudah untuk masuk dan 

Cara Mengecilkan Lubang Vagina Yang Sudah Longgar

Diterbitkan pada Wednesday, 26 February 2014 Pukul 12.56

Anda harus melakukannya secara rutin,lebih baik lagi dilakukan selama enam bulan untuk mendapatkan hasil yang lebih bagus lagi. Senam ini berfungsi menguatkan otot pubococcygeus, yang akan membantu wanita 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X