What's New?

lidiya kandau bugil

Kapanlagi.com: Lydia Kandou

Diterbitkan pada Wednesday, 4 March 2015 Pukul 7.15

Kapanlagi.com - Sudah sejak beberapa tahun yang lalu, pasangan artis senior, Lydia Kandou dan Jamal Mirdad bercerai. Meski kedua pasangan .. Inilah Deudeuh TataaChubby, Wanita HOT Yang Ditemukan Tewas Bugil.

Cerai Dari Lidya Kandau, Jamal Mirdad Kepergok Sahur...

Diterbitkan pada Wednesday, 24 July 2013 Pukul 16.37

Pada Kamis (4/7/2013) pasangan Lidya Kandau dan Jamal Mirdad akhirnya resmi bercerai. Beberapa minggu setelah cerai, Jamal Mirdad terilhat sahur bersama seorang wanita. Berdasarkan pantauan detikHOT, Jamal 

Gkmi Ebenhaezer: Kesaksian Lydia Kandau

Diterbitkan pada Tuesday, 19 October 2010 Pukul 3.01

Demikian halnya yang dialami oleh artis cantik Lydia Kandau. Kesibukannya dalam pelayanan telah membuatnya seperti tenggelam dari keartisannya.Walau demikian, label artis yang telah disandangnya masih melekat.

Lidya Kandau Gugat Cerai Dengan Jamal Mirdad

Diterbitkan pada Saturday, 13 April 2013 Pukul 9.53

Informasiteraktual – Kabar mengejutkan datang dari pasangan Lidya Kandau dan Jamal Mirdad. Rumah tangga yang dianggap adem ayem selama ini justru menyimpan bara. Seperti Venna Melinda (40) yang tiba-tiba saja 

Ada Gosip Wil, Lidya Kandou-jamal Mirdad Masih Tinggal...

Diterbitkan pada Sunday, 28 April 2013 Pukul 1.52

Ada Gosip WIL, Lidya Kandou-Jamal Mirdad Masih Tinggal Seatap: Di tengah kasus perceraian Lidya Kandou dan Jamal Mirdad, menyeruak rumor yang menyebutkan adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Lidya Kandau Dan Jamal Mirdad Dipastikan Cerai

Diterbitkan pada Friday, 21 June 2013 Pukul 14.43

Lidya Kandau Dan Jamal Mirdad dipastikan cerai karena dari pihak tergugat tidak pernah hadir dalam persidangan, dan dua pekan lagi pasangan artis ini akan menerima vonis dari majelis hakim, terkait keinginan berpisah 

Ibunda Meninggal, Lydia Kandau Shock :: Okezone Celebrity

Diterbitkan pada Saturday, 24 April 2010 Pukul 12.47

Lydia Kandau shock mengetahui ibunda tercinta, Maria Jacona Petronella Kandou telah berpulang ke Sang Khalik, Jumat (23/4) siang. Maria meninggal karena menderita penyakit komplikasi.

Kapanlagicom: Lydia Kandou Dan Jamal Mirdad Masih...

Diterbitkan pada Thursday, 11 April 2013 Pukul 16.21

Meski Lydia Kandou telah mengajukan gugatan cerai atas suaminya, Jamal Mirdad, namun mereka masih bersama-sama menyambangi rumah anaknya, Kenang Kana.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -