What's New?

liat memek tante lagi pipis

Serial Pertanyaan Untuk Ditanyakan Kepada Seorang...

Diterbitkan pada Sunday, 17 June 2012 Pukul 7.01

3) Mencari Pembenaran dari Alkitab yang katanya SUDAH DIPALSUKAN dan YANG ASLI SUDAH TIDAK ADA LAGI. Sering Eh pas disebelahnya jg ada yg lg ngembat, ngga taunya stlh sama2 selesai, elo liat lah itu kan bapak gw, lho kok yg disebelahnya lg itu kakek gw, wah…wah…wah, mulai dr kakek, bapak , anak, sama2 doyan maen di pasar sex terbuka. .. pendeta,Gelandangan, dll, katanya kyk memeknya BABI, emang taripnya brp?krik..krik,..krik.. Reply.

Gema Nestorianisme Dalam Penolakan Al Qur'an Terhadap...

Diterbitkan pada Monday, 25 November 2013 Pukul 7.01

Dalam sejumlah ayat dikatakan bahwa ia mengajarkan Injil dari Allah (Qs 5:46), melakukan berbagai muzizat dengan penyertaan Ruhul Kudus (Qs 2:87), melakukan muzizat mencipta burung dari tanah liat dengan izin Allah (Qs keliatan tante jack kagak tau tentang ROH.. hehehehe.. sono belajar lagi tentang ROH itu apa sih sebenarnye… kalau kagak ade petunjuk ada baeknye betanye ama JIN sodare tante jack… salam. dasar Alloh swt = batu memek.

Tawuran Pelajar Di Bulan Ramadhan

Diterbitkan pada Wednesday, 3 October 2007 Pukul 7.05

HEran juga kalo liat tawuran..Dan biasanya anak-anak SMA itu kalo tawuran lebih ngeri,soalnya belum pada “mateng” jadi asal goblek ajah..Bawa aja senjata seadanya,tanpa mikir akibatnya..Dan emang se kayanya pada masa-masa puber gitu,emosi ga terkendali..*ungkapan hati . saya juga sangat prihatin kejadian di bulan puasa kemarin. seharusnya hal itu tidak perlu terjadi kalo ada koordinasi antar sekolah. semoga peristiwa itu tidak terjadi lagi. -IT-. Balas.

Puisi Goes Salix

Diterbitkan pada Friday, 19 October 2007 Pukul 20.47

takdirku rahasiaku apa yang kalian pedulikan cuap-cuap tabloid gosip peradaban bualan hanya cocok bagi infoteinment murahan. Bandung, April 2006. Setelah Adzan Isya Berkumandang langkah telah tak melangkah tak ada lagi jengah Kupinta izinMu Rabb Bukan izin pipis ke belakang. Bukan izin poligami atau lacurkan diri demi emas sebelangga tahta sejagat raya. Izinkanku berdzikir dengan puisiku hingga tersingkap misteri-Mu rahasia hidup-Mu Simpan 

Gema Ajaran Gnostik Dalam Al Qur'an Surah 4...

Diterbitkan pada Friday, 22 November 2013 Pukul 7.01

Tetapi yang sebenarnya Allah telah mengangkat Isa KepadaNya dan adalah Allah Maha perkasa Lagi Maha Bijaksana” Jika kita menyusun menjadi suatu struktur yang sistematis, maka pernyataan Qur'an tersebut terbagi sebagai berikut : . Pandangan memisahkan badan dan roh dan merendahkan yang satu serta meninggikan yang lain dapat pula terbaca dalam Wahyu Petrus sbb: Sang Juru Selamat bersabda kepadaku, “Dia yang engkau lihat di atas pohon, 

Sunnah Rasul Di Malam Jumat = Ml ? « Kolom Iwan Yuliyanto

Diterbitkan pada Thursday, 12 September 2013 Pukul 22.48

Coba lihat sejenak hasil penelusuran super singkat malam ini, bagaimana ribuan kicauan serasa berlomba-lomba menyebut istilah “Sunnah Rasul”. Sunnah Rasul Bagi mereka yang muslim dalam .. karena malam itu malam Sunnah Rasul. Sayang sekali memang mendengarnya bahwa malam itu juga dimanfaatkan oleh para remaja untuk melakukan. membaca tulisan mas, saya jadi lebih terbuka lagi mas. moga semua bisa mulai memahami makna sebenarnya.

Front Pembela Islam: Kebohongan Perkosaan Masal Mei...

Diterbitkan pada Sunday, 1 April 2007 Pukul 21.29

Mereka lalu memperkosa Vivian, saudara, tante dan tetangga-tetangganya. Majalah Tempo, dalam edisi pertama setelah terbit lagi juga tak mampu menemukan korban, apalagi sampai berjumlah ratusan. kl dah pernah, coba caritau asalusul dan masalah lebih jelas, jgn trlalu byk menyebarkan kebohongan, toh kl nanti ada perang antar agama kamu bisa tanggungjawab pake apa?peler atau memek kau?hehe, hati2 aja jk bicara, jgn asal keluar ya dek.

Gejala Sosial, Tanggungjawab Siapa

Diterbitkan pada Friday, 15 January 2010 Pukul 23.40

Namun hamba tetap menyediakan berbagai label infomasi ( scroll down pada sidebar dibawah dan lihat pada "LABEL" ) untuk dimanfaatkan bersama. Kalau di sekolah pun, di mana manusia dididik, sudah tidak mampu lagi melahirkan manusia yang berdisiplin lahir dan batin, jangan mimpilah ia boleh berlaku di kilang, di padang, di hutan, di tempat-tempat rekreasi, di pejabat, di pusat membeli-belah . Foto Bugil - Tante Silvia Di Grepe Memeknya Sebelum ML

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -