liat memek tante lagi pipis

Tante Mi Vs Sang Ponakan

Diterbitkan pada Friday, 16 May 2008 Pukul 13.56

Sore harinya tante Mi dan si bocah asyik bermain seolah tak mempedulikan perbedaan umur yang jauh di antara keduanya, berasa seperti teman sepermainan dan si tante berasa kembali ke masa kecil yang kurang bahagia. Hehehe. Segala macam mainan dikeluarkan dari lemari dan lagi-lagi dengan alasan yang tak jelas dan jelas itu menimbulkan kebingungan juga tanda tanya besar dalam diri tante Mi, kenapa? Hal itu menghasilkan lebam biru di kaki dan lagi-lagi si tante 

Cairan Vagina

Diterbitkan pada Friday, 25 March 2011 Pukul 13.53

Usia kandunganku skarang menginjak bulan ke 7, aku sering tiba" celanaku suka basah kaya pipis apakah itu emank cairan Saya juga lagi 7 bulan dan sering bgt keluar cairan bening kyk pipis tidak terkontrol gitu. Kalo saya tanya ke ibu2 Iya, kl saya tenang2 aj sih, cz kalo saya lihat di kalkulator kehamilan masih normal pertambahan berat badan saya tapi Misua yang agak snewen (kwatir kalo saya takut gemuk, padahal kan nggak). Hehehe ah,, sekarang 

Blogger

Diterbitkan pada Wednesday, 31 October 2012 Pukul 17.54

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Q & A Bahayakah Pemakaian Diapers Yang Sering...

Diterbitkan pada Wednesday, 10 September 2008 Pukul 14.07

Purnamawati,Bayi saya usianya 6 bulan,karena saya titipkan Ibu mertua, dan bayi saya sangat sering pipis (sebentar2 pipis, sementara saya bekerja terpaksa saya beri dia diapers supaya tidak merepotkan mertua. jamur mudah tumbuh nah coba deh kurangi pemakaiannya … kan kalian perlahan2 bisa lihat pola pipisnya berapa jam sekali .. lagi pula.. kalau sedang main dia ngom[pol ya gak papa kan … pipis bayi kan tidak pesing ya hehehe Hugs buat anakmu

Sperma Selalu Keluar Apakah Saya Bs Hamil?

Diterbitkan pada Wednesday, 28 November 2012 Pukul 20.26

Aq jg sering kluar, bun soalnya tiap hbs HB pngn nya pipis, pdhl ud dtahan2 spya ga pipis, tetep aja pngn pipis (drpd ngompol), akhirnya kluar sebagian wkt pipis. Bunda, waktu program hamil, aku jg sering begitu tiap kali selesai HB, spertinya sperma tumpah lagitapi stelah aku dapat info dari buku tentang kiat promil , posisi HB menentukan jugasalah satu posisi yang paling memungkinkan sperma langsung masuk ke rahim adlah posisi doggy style, jadi coba 

Belajar Bahasa Bali Sambil Ngakak

Diterbitkan pada Thursday, 20 September 2012 Pukul 14.00

Tentu saja kata ini jangan dipraktekkan diluar Bali, apa lagi sampai bilang "memek saya sakit" atau "kamu lihat memek saya?" 3. Bahasa Bali Bahasa Bali "pis" atau "pipis" artinya uang, bukan buang air kecil. Jika anda di 

Mengenal Berbagai Bahasa Di Indonesia

Diterbitkan pada Saturday, 12 November 2011 Pukul 18.41

Dalam penulisan gue kali ini, gue pengen ngebahas soal perbedaan BAHASA yang ada di berbagai daerah di Indonesia, yang seringkali terjadi kesalahpahaman. So, cekibrotttsss moncrotsss! 1. pipis. Apa yang bakal lo pikirkan ketika .. di p*p*k! saat itu, tante gue lagi kesel ke sesuatu mungkin jadi ngomong kayak gitu. dan saat itu pula gue nggak tau apa itu p*pek. dengan polosnya gue langsung kegirangan "aah ? pempek nya udah mateng bu? pingiiiin" tante 

5 Olahraga Unik Dan Langka

Diterbitkan pada Sunday, 20 March 2011 Pukul 22.05

Tujuannya yang 'nggak masuk akal' hehehe.. Di Amerika berbagai cara sudah dilakukan untuk mengurangi level bahaya, bantalan, helm, dan berbagai alat lain yang dipakai untuk menghindari bahaya lebiy lagi. Maka kita coba liat, berbagai olah raga lain… Posted on Maret 20, 2011 by Blog'nya tante. 5 Olahraga Unik Langka - Olahraga yang baik . Mampir: Foto Bugil Indonesia · Kumpulan Foto memek · Zhazha Info · The Twenty Ten Theme. Blog pada WordPress.com. Ikuti 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X