What's New?

liat memek tante lagi pipis

Elma Nabila: Pil Virgin, Apakah Aman?

Diterbitkan pada Sunday, 3 August 2014 Pukul 2.51

Lihat saja berbagai iklan pembesar penis, obat pembangkit libido, krim pembesar payudara, bahkan.. berbagai produk yang menjanjikan seorang wanita bisa kembali 'rapet' seperti seorang perawan. Salah satunya Ditambah lagi, Pil Virgin harus dimasukkan dalam vagina yang sangat sensitif. Nah pas paginya, tante gue kencing trs banyak bgt keluar keputihan ga wajar, warnanya putih ke pink2an, trs setelah di taro lama kena udara jadi coklat banget gitu.

Mengenal Berbagai Bahasa Di Indonesia

Diterbitkan pada Saturday, 12 November 2011 Pukul 11.41

Dalam penulisan gue kali ini, gue pengen ngebahas soal perbedaan BAHASA yang ada di berbagai daerah di Indonesia, yang seringkali terjadi kesalahpahaman. So, cekibrotttsss moncrotsss! 1. PIPIS. Apa yang bakal lo pikirkan ketika .. di p*p*k! saat itu, tante gue lagi kesel ke sesuatu mungkin jadi ngomong kayak gitu. dan saat itu pula gue nggak tau apa itu p*pek. dengan polosnya gue langsung kegirangan "aah ? pempek nya udah mateng bu? pingiiiin" tante 

Cerita Kost Part 1

Diterbitkan pada Tuesday, 12 November 2013 Pukul 19.25

Yang punya tante-tante gitu, pas kita kontak ternyata dia lagi di Jakarta. Dia bilang datang aja ke kosan ada asistennya yang siap Asisten tante tetap mandang curiga . Asli gua gondok, kok kayak dicurigai pasangan homo Dengan alasan klasik pengen pipis masuklah ke dalam kos-kosan. Kosannya lumayan besar berlantai dua, Liat kondisi dalam yang tidak seindah di luar, gua udah ilfill aja dengan ini kosan. Tapi demi menjaga perasaan asisten . gua bilang 

4 Posisi Seks Terpanas Sekaligus Menyenangkan

Diterbitkan pada Tuesday, 30 April 2013 Pukul 22.47

Let's be smart. Jangan ragu mencoba hal baru dengan melakukan posisi seks terpanas sekaligus menyenangkan berikut ini.

My Verandah: Rok Bau Pesing

Diterbitkan pada Friday, 19 March 2010 Pukul 16.54

Dan,satu lagi yang saya sukai dari pelajaran adalah kita bisa ngobrol ketika melihat kawan-kawan praktek,tapi tetap kena marah guru kalau ketahuan hehehehe.. Usai pelajaran Makin dekat ke rumah,si pipis makin tak bisa ditahan.Dan ketika Saya malah pernah ngompol di kelas :D waktu SD mak..hehe.. Memang ya mak, WC umum di indonesia banyak yang JIJAY bin GEULEUH... Baca seterusnyaTampilkan lebih sedikit. +. 1 2 1. 1. ·. Balas. Lihat 1 balasan.

Belajar Bahasa Bali Sambil Ngakak

Diterbitkan pada Thursday, 20 September 2012 Pukul 7.00

Tentu saja kata ini jangan dipraktekkan diluar Bali, apa lagi sampai bilang "memek saya sakit" atau "kamu lihat memek saya?" 3. Bahasa Bali Bahasa Bali "pis" atau "pipis" artinya uang, bukan buang air kecil. Jika anda di 

Cerita Dewasa

Diterbitkan pada Friday, 13 December 2013 Pukul 5.08

kalah ma tante tante bispack. langsung saja, waktu itu hari sabtu, dimana anak anak sekolahku pada keluar dari arah gerbang sekolah, nah disitu si mira lagi duduk di motornya yg kebetulan berdekatan dengan motorku.

Tebak Kepribadian Wanita Lewat Bentuk Rambut Kemaluannya

Diterbitkan pada Tuesday, 19 March 2013 Pukul 21.31

Let's be smart. Ternyata cara wanita merawat rambut kemaluan juga bisa menunjukkan sifat mereka. Apa saja? SImak selengkapnya di sini!

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -