liat memek tante lagi pipis

Tante Mi Vs Sang Ponakan

Diterbitkan pada Friday, 16 May 2008 Pukul 13.56

lagi-lagi dengan alasan yang tak jelas dan jelas itu menimbulkan kebingungan juga tanda tanya besar dalam diri tante Mi, kenapa? Hal itu menghasilkan lebam biru di kaki dan lagi-lagi si tante hanya bisa menangis (dalam hati saja) dan 

Hubungan Intim Waktu Hamil Muda

Diterbitkan pada Monday, 31 January 2011 Pukul 13.30

Langsung buru-buru aku ke kamar mandi, dan lagi-lagi keluar darah dikit (tapi bukan flek) ketika aku buang air kecil dan di lap dengan tissue. Bingung campur panik saat itu, mau telepon dokter, tapi udah tengah malam, mau Pengen pipis lagi, tapi takut entar keluar darah lagi. Jadinya sepanjang malam bener2 gak bisa tidur enak. Pagi-paginya jam 9, suamiku . Hihihi.. nah itu dia karena abis liat sirkus, jadinya berhubungannya juga rada-rada akrobat 

Belajar Bahasa Bali Sambil Ngakak

Diterbitkan pada Thursday, 20 September 2012 Pukul 14.00

Tentu saja kata ini jangan dipraktekkan diluar Bali, apa lagi sampai bilang "memek saya sakit" atau "kamu lihat memek saya?" 3. Bahasa Bali Bahasa Bali "pis" atau "pipis" artinya uang, bukan buang air kecil. Jika anda di 

Blogger

Diterbitkan pada Monday, 11 March 2013 Pukul 11.20

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Mengenal Berbagai Bahasa Di Indonesia

Diterbitkan pada Saturday, 12 November 2011 Pukul 18.41

Dalam penulisan gue kali ini, gue pengen ngebahas soal perbedaan BAHASA yang ada di berbagai daerah di Indonesia, yang seringkali terjadi kesalahpahaman. So, cekibrotttsss moncrotsss! 1. pipis. Apa yang bakal lo pikirkan ketika .. di p*p*k! saat itu, tante gue lagi kesel ke sesuatu mungkin jadi ngomong kayak gitu. dan saat itu pula gue nggak tau apa itu p*pek. dengan polosnya gue langsung kegirangan "aah ? pempek nya udah mateng bu? pingiiiin" tante 

Coretan Rina: Sekali-kali Gantian Kimi Yang Cerita Ya, Mak...

Diterbitkan pada Sunday, 7 July 2013 Pukul 20.23

Mumpung si emak lagi bobok-bobok ayan ayam sambil nunggu masker itemnya kering (yang kalo ditarik luar biasa lengket kaya kantong kresek nempel), aku mau ngejajah leptopnya emak aaaah. Ga kaya waktu di bandung, aku dibiarin main di areal kosan, masuk-masuk ke kamar om dan tante temennya mak sesuka kaki aku melangkah, nongkrong di teras bareng mang asep si juru kunci kosan yang seneng banget sama roko jarum super, ampe main tak umpet 

Q & A Bahayakah Pemakaian Diapers Yang Sering...

Diterbitkan pada Wednesday, 10 September 2008 Pukul 14.07

Purnamawati,Bayi saya usianya 6 bulan,karena saya titipkan Ibu mertua, dan bayi saya sangat sering pipis (sebentar2 pipis, sementara saya bekerja terpaksa saya beri dia diapers supaya tidak merepotkan mertua. jamur mudah tumbuh nah coba deh kurangi pemakaiannya … kan kalian perlahan2 bisa lihat pola pipisnya berapa jam sekali .. lagi pula.. kalau sedang main dia ngom[pol ya gak papa kan … pipis bayi kan tidak pesing ya hehehe Hugs buat anakmu

About Andrew Part 2: The Birthday

Diterbitkan pada Wednesday, 21 October 2009 Pukul 16.00

Kalo hasil CTG nya ok, tapi trombositnya Esther turun lagi dan urine nya positif 2, juga harus langsung dicaesar karena takut pendarahan dan bisa membahayakan ibunya. Disini emang keliatan . Diliat-liat terus, tapi gak dibuka. Nah gua pikir . Memang sebagian dokter ada yg pny kebijakan ksh plasma darah untuk mempercepat penurunan kadar bilirubin, tapi di Hermina cukup disinar dan dikasih byk ASI agar si zat kuning itu keluar lewat pipis dan faeses bayi.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X