liat memek tante lagi pipis

About Andrew Part 2: The Birthday

Diterbitkan pada Wednesday, 21 October 2009 Pukul 16.00

Kalo hasil CTG nya ok, tapi trombositnya Esther turun lagi dan urine nya positif 2, juga harus langsung dicaesar karena takut pendarahan dan bisa membahayakan ibunya. Disini emang keliatan . Diliat-liat terus, tapi gak dibuka. Nah gua pikir . Memang sebagian dokter ada yg pny kebijakan ksh plasma darah untuk mempercepat penurunan kadar bilirubin, tapi di Hermina cukup disinar dan dikasih byk ASI agar si zat kuning itu keluar lewat pipis dan faeses bayi.

Coretan Rina: Sekali-kali Gantian Kimi Yang Cerita Ya, Mak...

Diterbitkan pada Sunday, 7 July 2013 Pukul 20.23

Mumpung si emak lagi bobok-bobok ayan ayam sambil nunggu masker itemnya kering (yang kalo ditarik luar biasa lengket kaya kantong kresek nempel), aku mau ngejajah leptopnya emak aaaah. Ga kaya waktu di bandung, aku dibiarin main di areal kosan, masuk-masuk ke kamar om dan tante temennya mak sesuka kaki aku melangkah, nongkrong di teras bareng mang asep si juru kunci kosan yang seneng banget sama roko Huh, ga bisa liat cewe seksi ya?

Jangan Dibaca Ya!

Diterbitkan pada Wednesday, 26 October 2011 Pukul 23.37

Waktu terakhir kali maen ke kampus, sebelum penempatan baubau.. lagi heboh tentang tante kunti yang sering loncat dari pohon ke pohon di jalan kampus STAN.. emang gelap sih jalannya, terus ada kuburannya juga.. untung aja .. ade g yg ce jg kira2 sbulan yg lalu, dia kbgun skitar jem 2 pagi, pngen pipis. eh gak sngaja pas nengok ke pintu *pintu besi pk kawat nyamuk gt* dia liat jelas, d luar ada ce pk baju putih, rmbut pnjg, lg duduk ngeblkangin.. hadehhhh jd 

Mengenal Berbagai Bahasa Di Indonesia

Diterbitkan pada Saturday, 12 November 2011 Pukul 18.41

Dalam penulisan gue kali ini, gue pengen ngebahas soal perbedaan BAHASA yang ada di berbagai daerah di Indonesia, yang seringkali terjadi kesalahpahaman. So, cekibrotttsss moncrotsss! 1. pipis. Apa yang bakal lo pikirkan ketika .. di p*p*k! saat itu, tante gue lagi kesel ke sesuatu mungkin jadi ngomong kayak gitu. dan saat itu pula gue nggak tau apa itu p*pek. dengan polosnya gue langsung kegirangan "aah ? pempek nya udah mateng bu? pingiiiin" tante 

Belajar Bahasa Bali Sambil Ngakak

Diterbitkan pada Thursday, 20 September 2012 Pukul 14.00

Tentu saja kata ini jangan dipraktekkan diluar Bali, apa lagi sampai bilang "memek saya sakit" atau "kamu lihat memek saya?" 3. Bahasa Bali Bahasa Bali "pis" atau "pipis" artinya uang, bukan buang air kecil. Jika anda di 

10 Foto Yang Bakal Menipumu, Lihat Sekali Lagi...

Diterbitkan pada Wednesday, 30 July 2014 Pukul 14.00

Lihat sekali lagi. 3. Tangan Panjang. Pengambilan foto уаnɡ ѕаnɡаt tepat! Wanita berdiri, sebelah kiri tampak memiliki tangan ѕаnɡаt panjang hіnɡɡа ԁараt menjangkau wanita berbaju putih уаnɡ merunduk. gambar dewasa bergerak; memek kartun; gambar kartun bokep lucu; gambar memek; gambar kartun sek; gambar kartun lg ml; kartun seksual lucu; Gambar karikatur ML; gambar bokep kartun lucu; DP kartun pou; dp bergerak sek; dp bbm memek; animasi 

In 7 Days

Diterbitkan pada Tuesday, 8 January 2013 Pukul 14.34

Untuk mengisi liburan Aya, lumayan juga lah dia bisa mengespresikan apa yang dia suka, salah satunya adalah ( suara drum mode on )..masak ayam KFC ala resep dari tante Bebe.. yeaayyyy! Sebenarnya pas liburan tahun baru itu, Aya udah liat foto – foto ala princess barbie disini, aya langsung deh antusias.. belum lagi foto disini di make up dulu.. wuiihh.. makin semangat 45 deh Aya! terbayar rasanya keinginan dia pengen di foto ala princess, 

Q & A Bahayakah Pemakaian Diapers Yang Sering...

Diterbitkan pada Wednesday, 10 September 2008 Pukul 14.07

Purnamawati,Bayi saya usianya 6 bulan,karena saya titipkan Ibu mertua, dan bayi saya sangat sering pipis (sebentar2 pipis, sementara saya bekerja terpaksa saya beri dia diapers supaya tidak merepotkan mertua. jamur mudah tumbuh nah coba deh kurangi pemakaiannya … kan kalian perlahan2 bisa lihat pola pipisnya berapa jam sekali .. lagi pula.. kalau sedang main dia ngom[pol ya gak papa kan … pipis bayi kan tidak pesing ya hehehe Hugs buat anakmu

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X