What's New?

letak sekring avanza

Letak Dan Posisi Sekring Audio Tape Mobil Avanza

Diterbitkan pada Sunday, 18 September 2016 Pukul 9.47

Otomotrip.com - Audio Avanza tidak bisa hidup atau mati dan kita bingung untuk mencari dimana sekring Audionya karena memang sekring Audio Avanza tidak terkemungkinan besar icm nya bermasalah. Letak icm ada disamping kiri dekat dengan kotak minyak power steering atau abs modul ,menempel pada bodi kaleng..

Cara Ganti Sekring Pemantik Rokok Mobil Avanza-xenia Lama

Diterbitkan pada Sunday, 18 September 2016 Pukul 22.33

Otomotrip.com - Cara mengganti sekring pemantik api rokok mobil avanza-xenia lama ini untuk pemantik api rokok atau colokan pengganti fungsi korek pada mob.

Otomotif Qita Otoqita.com

Diterbitkan pada Monday, 19 September 2016 Pukul 2.36

Aneka tips dan artikel dunia otomotif mobil dan motor serta masalah otomotif mobil dan motor yang sering kita temukan sehari-hari..

Denah Fuse Box

Diterbitkan pada Friday, 16 September 2016 Pukul 6.22

ini gambar denah fuse/sekring yang ada di Fuse Box deket mesin bukan yang di deket kaki kanan pengemudi ya. Thanks buat Om Santo dan om Gultom udah ngasih gambarnya..

Cara Mengatasi Penyebab Oli Rembes Ke Busi Mobil

Diterbitkan pada Saturday, 17 September 2016 Pukul 17.19

Penyebab dan cara mengatasi busi basah kena oli atau oli mesin rembes ke lubang busi atau cara memperbaiki oli rembes ke busi mobil..

Kumpulan Gambar Modifikasi Toyota Rush Terbaru 2016

Diterbitkan pada Tuesday, 13 September 2016 Pukul 23.00

Kumpulan Gambar Modifikasi Toyota Rush Terbaru 2016 – Menyinggung soal jenis roda empat dengan nama modif toyota rush memang tak akan ada bosannya, pasalnya mobil .

Cara Membersihkan Injektor Mobil Efi Dengan Alat Sederhana

Diterbitkan pada Sunday, 18 September 2016 Pukul 16.42

Otomotifmobil.com - Kegunaan injektor pada mobil injeksi atau mobil efi adalah merupakan part mobil yang bertugas untuk mengabutkan bahan bakar bertekanan.

Tentang Radiator My S515i

Diterbitkan pada Thursday, 15 September 2016 Pukul 15.20

xenia, taruna, avanza, dan mobil2 penggerak belakang rata2 akan selalu berputar kipasnya karena menggunakan sistem fan belt. karena dia hanya punya satu kipas om.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

 

Situs IklanGratiz dapat terus berjalan karena adanya kontribusi iklan. Mohon nonaktifkan AdBlock/Opera Turbo agar situs ini dapat terus berjalan dan memberi manfaat bagi kita semua.

Setelah AdBlock dinonaktifkan, klik disini untuk menyegarkan halaman.

Terimakasih.