What's New?

lagu yang suka ada ftv

Cintaku Segurih Mie Ayam , Nama Pemain Cintaku Segurih...

Diterbitkan pada Wednesday, 12 August 2015 Pukul 3.33

Ini dia Lirik lagu: Dimana Sumpahmu Apakah kau bisa menepati janjimu Apakah kau bisa datang saat ku rindu Setiap yang kau inginkan ku perhatikan Tapi mengapa seperti kau acuhkanku Jangan kau samakan aku dengan yang lain jadi ftv ini adalah ftv pagi yang tayang di SCTV. kamu yang sangat suka menyaksikan siaran-siaran yang ada di Sctv, maka siaran ini adalah salah satu siaran yang tidak bisa kamu tinggalkan. karena ini sangat menghibur kamu.

Kepepet Cinta Cowok Jetset

Diterbitkan pada Friday, 7 August 2015 Pukul 19.31

Ini dia salah satu Lirik lagu yang yang ada di FTV Kepepet Cinta Cowok Jetset: Lirik Pochi - Cinta Jangan Pergisepi di hatiku di saat sendiridetik jam dinding yang selalu temanisaat kamu tak ada resah aku sendiritanpamu, tanpa kamu sedih hatiku mengingatmu pergidan rasa pahit yang ku telan sendirisaat kamu pergi tinggalkan kisah sedihku tak mau Pochi ( Cinta Jangan Pergi ); Audy Claudie ( Rinduku ); Zigaz ( Cita Gila ); D Bagindas ( Suka Sama Kamu ). Ok..

Joni Si Badut Mencari Cinta

Diterbitkan pada Monday, 10 August 2015 Pukul 11.08

Sigotom.com - Joni Si Badut Mencari Cinta , Ini akan menemani sobat. dimana ftv ini Akn di tayangkan di Sctv. Kamu yang sangat suka dengan ftv ftv yang di tayangkan di SCTV, maka jangan sampai Lupa untuk menonton Ftv ini. dimana akan Lia WaOde :@LiaWaode Sedikit mengenai sinopsis Ftv Joni Si Badut Mencari Cinta Sctv; Ada seorang gadisyang sangat cantik, jadi setiap melihat badut, dia pasti sangat ketakutan dan bahkan sangat benci dengan badut.

Not Angka : Yovie And Nuno

Diterbitkan pada Tuesday, 3 September 2013 Pukul 5.58

Not dasar lirik lagu : Yovie and Nuno - Manusia Biasa Piano - Pianika - Keyboard Yovie and Nuno - Manusia Biasa @auliasaad Fb : Winda Aulia Saad. ada lagu grenade ga??sma lagu yg suka ada d ftv. Balas · lhianaaulia

Lagu Ftv Sctv 2014 Shae

Diterbitkan pada Thursday, 28 August 2014 Pukul 9.01

Lagu FTV SCTV 2014 shae - sayang.mp3 populer Semua lagu yang ada di album The First (2012) merupakan ciptaan dari Posan Tobing. Dan juga hit di INDONESIA DI FTV. Saya Suka Mencoba Hal Yang Baru.

Ryan Juga Gaul: Nyeritain Cerita Ftv

Diterbitkan pada Sunday, 21 September 2014 Pukul 17.58

Ceritanya aneh, kadang gue suka kebawa emosi gitu saking anehnya tuh cerita FTV. Tuh aneh kan ?? Pas gue pulang kuliah, sekitar jam 12.30 gue nyalain TV, karena Dengan backsong lagu Dadali Band, openingnya ada Irwansyah yang lagi naek mobil sport warna merah di jalanan desa, tampilannya keren, kacamata item, jelana skini jeans, kaos ketat, pokoknya anak kota banget deh. Gue udah nebak, kayanya dicerita ini dia berperan sebagai orang yang lagi 

Pemain Ftv Tunanganku 100 Kilogram Sctv

Diterbitkan pada Wednesday, 17 June 2015 Pukul 3.03

Nama dan Foto Pemain FTV Tunanganku 100 Kilogram SCTV – Sahabat sekalian, Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang postingan yang berjudul Nama Pemain FTV Tunanganku 100 Kilogram. Postingan Sip2 udah di download lagu. Mksih ya!! rista elfrani June 20, 2015 at 4:34 pm - Reply. Selain lagu denda terlalu sayang ada apa lagi di sontrek lagu film tunanganku 100 kilogram? wulan saputri July 28, 2015 at 5:34 pm - Reply. Lagunya enak 

Catatan Mahasiswa Cupu: Ftv

Diterbitkan pada Friday, 10 April 2015 Pukul 12.46

Coba aja fikir mana ada cewek cakep jadi supir angkot, dan mana ada pula cowok super sempurna kaya di FTV, dan mana ada pula cafe elite berbintang 5 lagunya d'bagindas ataupun band-band indonesia melow yang lain, diamana-mana Dan semenjak itu pula gue sering terlalu banyak berharap dengan cewek, sehingga hasilnya gue lebih sering kecewa, karena cewek-cewek yang gue suka ternyata ga suka dengan gue, alhasil penolakan, ditinggal pergi, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -