What's New?

lagu yang sering diputar film ftv sctv

Daftar Nama Pemain Ganteng Ganteng Serigala Sctv...

Diterbitkan pada Monday, 12 January 2015 Pukul 8.00

Biodata Daftar Nama Pemain Ganteng Ganteng Serigala SCTV adalah Kevin Julio, Jessica Mila, Ricky Harun, Aliando Syarief, Dicky Muhammad Prasetya, Dahlia Poland, Serigala SCTV – sinetron yang ditayangkan di SCTV ini diproduksi oleh Amanah Surga Productions, aktor muda dan bertalenta dan ganteng ganteng seperti aldiano juga ikut meramaikan film yang mengangkat cerita film Holyod twilight ini. Komposer lagu Ganteng Ganteng Serigala SCTV.

Udah Pernah Dengar Lagu Terbaru Dinda Kirana-saran...

Diterbitkan pada Tuesday, 11 December 2012 Pukul 6.47

Udah pernah dengar lagu terbaru Dinda Kirana-Saranghae?Lagunya sering diputar di FTV SCTV yang terbaru.Lagunya lumayan enak didengar lah. Nhe aku beri video dan lirik lagunya.

Lagu-lagu Yang Terus Diputar Sampai Dajjal Muncul

Diterbitkan pada Saturday, 11 April 2015 Pukul 14.11

Ya lagu ini emang paling sering diputer kalo Indonesia lagi kena bencana alam, kayak Tsunami, gunung meletus, Banjir bandang, diPHP-in gebetan. Eh itu yang Setiap gue denger lagu ini, pasti dari FTV SCTV. Gue juga 

23 Cara Mendapatkan Cintamu

Diterbitkan pada Monday, 10 August 2015 Pukul 7.37

Maka sobat kalau ingin tahu sinopsis lengkap Ftv 23 Cara Mendapatkan Cintamu, Cerita lengkap Ftv 23 Cara Mendapatkan Cintamu SCTV, atau latar belakang Ftv 23 Cara Mendapatkan Cintamu 10 agustus 2015, Maka jangan lewatkan tayangan ini. Tayang pada Disana kamu akan tahu tentang, Lagu ost Film 23 Cara Mendapatkan Cintamu, Soundtrack 23 Cara Mendapatkan Cintamu, Lagu yang di bawakan film23 Cara Mendapatkan Cintamu. Karena disini 

Download Lagu Dangdut Indosiar, Sctv, Trans7, Rcti, Mnctv...

Diterbitkan pada Monday, 20 July 2015 Pukul 22.20

Anda saat ini sedang membaca artikel tentang Lagu Dangdut Indosiar, Sctv, Transatv, trans7, rcti, mnctv, antv dan dmc tv yang paling sering di putar. Biasanya lagu-lagu dangdut, sering di main saat ftv tertentu, maupun 

Download Lagu Aop Band

Diterbitkan pada Friday, 23 May 2014 Pukul 13.00

DOWNLOAD LAGU AOP BAND - BODOHNYA DIRIKU MP3 POPULER DENGAN GRATIS DISINI klik disini agar ente mudah download nya lagu ini sering di putar di FTV SCTV.

Winner~ Lebih Baik Putus Lyrics

Diterbitkan pada Tuesday, 23 September 2014 Pukul 7.00

winner lebih baik putus - ini adalah lagu yang sering di putar d film FTV SCTV. Kurasa hatiku tlah hancur. Kau lupakan semua janji janji manismu. Cinta yang pernanh ku rasakan. Tak lagi adaa. Dulu kau selalu ada untuku

Fitrian.net: Manusia Biasa

Diterbitkan pada Thursday, 9 January 2014 Pukul 5.25

Tadinya aku pikir ooh kebetulan mungkin sama lagunya, tapi lama-lama kok sering sekali lagu ini dijadikan soundtrack FTV. Gak ada yang salah kok sama soundtractnya cuma gara-gara sering diputar jadi ikutan hafal deh lagunya :). Efek liburan kemarin jadi iseng nonton FTV . suka sama lagu yang ini, iya yah suka di pake di film FTV .. baru ngeh deh. ReplyDelete · curhatibuhamil January Ini yang kadang di SCTV itu ya, Mbak? ReplyDelete · Pakies January 12 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -