What's New?

lagu rossa yang jadi ost sinema religi indosiar

Sœurs De Cendrillon: Lagu Religi Penyejuk Hati

Diterbitkan pada Monday, 12 September 2011 Pukul 0.13

Lagu yang satu ini dinyanyikan oleh Rossa yang biasa disapa teh Ocha. Lirik lagunya terdengar Lagu yang satu ini pernah menjadi ost sebuah sinetron religi yang diperankan oleh Marshanda sendiri. Sedihku sakitku 

Ftv Dan Sinema Pintu Taubat Indosiar

Diterbitkan pada Monday, 1 September 2014 Pukul 13.56

FTV Indosiar telah eksis menjadi salah satu FTV pilihan pemirsa. FTV Indosiar Ost. atau lagu tema FTV Kekuatan Doa Istri Indosiar dinyanyikan oleh Rossa berjudul Hati Tak Bertuan dan beberapa lagu khas religi yang dinyanyikan Opick.

Cliquers: Berita Terbaru Tentang Ungu

Diterbitkan pada Friday, 18 January 2013 Pukul 12.02

Lagu-lagu religi mereka juga dekat dengan masyarakat, saya pikir Ungu lah yang paling tepat," ujar Rako saat jumpa pers di kantor Trinity Optima Production kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (15/1). Bertajuk Konser Raya 18 Tahun Indosiar Warnai Indonesia ini akan dimeriahkan oleh sederet penyanyi papan atas seperti NOAH, Ungu, Nidji, Wali, Gigi, Agnes Monica, Rossa, Afgan, Vidi Aldiano, Cakra Khan, Maudy Ayunda, Glenn Fredly, Sandi Sandoro, 

Lirik Lagu Rossa

Diterbitkan pada Friday, 29 March 2013 Pukul 20.00

Lagu yang berjudul Tak Sanggup Lagi yang dibawakan oleh Rossa ini menjadi Ost. FTV yang tayang di Indosiar setiap hari pukul 19 : 00 wib. Berikut ini lirik lagunya. Rossa+11. Lirik Lagu Tak Sanggup Lagi – Rossa.

[religi] Medina

Diterbitkan pada Wednesday, 11 June 2014 Pukul 1.31

Judul, : Dunia Sementara Akhirat Selamanya. Album, : Single Religi 2014. Artist, : Medina pada 05:33, 11-Jun-14. Ini lagu yang pernah jadi ost film yang judulnya sama dgn judul lagunya yang pernah tayang di Indosiar.

Rossa Kini Memiliki Kekasih Baru

Diterbitkan pada Wednesday, 26 November 2014 Pukul 10.39

Penyanyi bersuara emas іnі nyaris memiliki segalanya, karier cemerlang, anak уаnɡ sehat, ԁаn bisnis уаnɡ sukses—baca juga artikel ѕеbеƖυmnуа Rossa menebar inspirasi lewat lagu religi. Hаnуа ѕοаƖ jodoh, уаnɡ hіnɡɡа “Iya, kаmі Ɩеbіh sering pergi dadakan. Pergi aja cuma tiga hari. Pacar aku, kаn, juga sibuk, enggak mungkin juga sering pergi-pergi. Jadi aku ѕаmа Rizky ԁаn susternya tiba-tiba 'kabur' kе Makau. Seru, sih.” kata Rossa lagi. (Sri Isnaeni) 

Rossa

Diterbitkan pada Sunday, 25 November 2012 Pukul 10.02

Yang pertama lagu "Pudar" menjadi OST sinetron Doiku Beken (produksi MultiVision Plus untuk RCTI). Yang kedua, "Bicara Pada Bintang", untuk OST sinetron Pura-Pura Buta (produksi Soraya Intercine Films untuk Indosiar).

Rossa Suguhkan Medley Spesial Di Hut Indosiar

Diterbitkan pada Monday, 13 January 2014 Pukul 10.11

Turut memeriahkan HUT Indosiar ke-19, Rossa didaulat berkolaborasi dengan Afgan Syah Reza, Maudy Ayunda dan Cakra Khan. Mereka berempat, kata Rossa, masuk di segmen medley di mana setiap penyanyi saling bersahutan membawakan lagunya masing-masing. Afgan dengan Jodoh Pasti Bertemu The Rock Dipastikan Akan Jadi Pemeran Utama Dalam Film Musikal Disney Selanjutnya · Muvila.com Hugh Jackman Segera Main Film Religi · MUVILA.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -