What's New?

lagu india yang dijiplak lagu dangdut

Lagu "bongkar" Dijiplak Musisi India?

Diterbitkan pada Friday, 9 September 2016 Pukul 18.47

sering dituding menjiplak lagu-lagu dan film India. Beberapa judul lagu dangdut yang pernah jadi saat memberi pengantar mengenai lagu "Oya Oya" yang dijiplak Lirik Lagu Dangdut Abiem Ngesti Sonia Berikut daftar beberapa lagu yang dinyanyikan oleh Rhoma Irama yang merupakan saduran dari lagu India.Yang merupakan salah .

Lagu India Yang Disadur Menjadi Lagu Dangdut

Diterbitkan pada Sunday, 11 September 2016 Pukul 1.49

berikut beberapa lagu India yang disadur menjadi lagu dangdut, semua lagu yang ada dalam daftar di atas, lagu Sedang-sedang Saja justru dijiplak lagu India. sering dituding menjiplak lagu-lagu dan film India. Beberapa judul lagu dangdut yang pernah saat memberi pengantar mengenai lagu "Oya Oya" yang dijiplak dari .

Dangdut India

Diterbitkan pada Friday, 20 July 2007 Pukul 6.53

lagu ini enak juga buat goyaaaaaang, dangdut india kenangan terindah 1 DISCO DANGDUT VERSI INDIA 06 - Duration: 5:54..

Lagu India Paling Gurih Dijiplak

Diterbitkan pada Sunday, 11 September 2016 Pukul 10.17

Lagu India Paling Gurih Dijiplak. share on: Terlalu banyak untuk disebutkan lagu-lagu berirama dangdut yang dicomot habis dari lagu India, .

Versus Dangdut: Lagu India

Diterbitkan pada Thursday, 11 August 2016 Pukul 16.16

Melihat animo pengunjung blog ini yang sangat besar terhadap lagu india yang disadur ke dalam lagu dangdut (terlihat dari daftar kata kunci GENTA BUANA DANGDUT INDIA..

Ini Lagunya Sanducinta.blogspot.com

Diterbitkan pada Sunday, 28 August 2016 Pukul 9.50

tentang lagu-lagu India yang dijiplak ke dalam lagu dan Dangdut dan juga lagu-lagu India yang menjiplak versi original dari lagu2 yang dijiplak .

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

 

Situs IklanGratiz dapat terus berjalan karena adanya kontribusi iklan. Mohon nonaktifkan AdBlock/Opera Turbo agar situs ini dapat terus berjalan dan memberi manfaat bagi kita semua.

Setelah AdBlock dinonaktifkan, klik disini untuk menyegarkan halaman.

Terimakasih.