kursus stir mobil gading serpong

Imi Dki Bangun Sekolah Mengemudi

Diterbitkan pada Sunday, 16 February 2014 Pukul 10.00

Sekolah mengemudi ini bersertifikasi, dengan mengikuti aturan UU Lalulintas yang baru yang mewajibkan semua warga yang ingin mendapatkan Surat Izin Mengemudi (SIM) umum harus mengikuti kursus berkendara yang bersertifikasi dan lulus dalam ujian berkendara. Untuk mewujudkan ini, IMI DKI bekerjasama dengan pihak pengembang, Paramount Land yang bersedia memberikan lahan seluas lima hektare di kawasan gading serpong, Tangerang.

Kursus Mengemudi, Penting Gak Penting!!!

Diterbitkan pada Friday, 8 April 2011 Pukul 9.30

Ok, lanjut ke hari ke 2, di 2 jam terkahir ini…instruktur di ganti oleh orang lain yaitu sebut saja Pak T (seorang instruktur resmi kursus mobil yang konon katanya telah melatih ratusan orang mengemudi)…ternyata pak T ini pun 

Warnet Kuh

Diterbitkan pada Friday, 28 December 2007 Pukul 21.37

Di dalam nya banyak ilmu yang memang banyak yang belum joko ketahui,,, sedikit tentang warnet Kelapa2 kelapa dua yaitu salah satu warnet yang ada di kota tangerang tepatnya di gading serpong kecamatan kelapa dua,, sedang fasilitas sendiri juga Browsing; Printing; Scaning; Translate; Laminating; foto copi; Rental pengetikan; wabcame; Handsate; Program komplit; Juga melayani pnedaftaran kursus stir mobil cabang dari FRANSISKA stir mobi.

Lowongan Kerja Kota Tangerang Nopember 2013 Terbaru...

Diterbitkan pada Sunday, 11 May 2014 Pukul 21.44

Kаmі PT SEB Indonesia ѕеԁаnɡ membutuhkan Authoritative bagi ditempatkan ԁі kantor kаmі уаnɡ berlokasi ԁі gading serpong ԁеnɡаn kualifikasi sebagai berikut: Wanita usia 26 – 35 tahun; Pendidikan nominal SMA/K/ 

Kursus Setir Mobil (hari Kedua)

Diterbitkan pada Sunday, 29 December 2013 Pukul 16.04

Setelah sebelumnya gw udah ceritain hari pertama di kursus Setir mobil (Hari Pertama). Itu artinya udah setengah jalan. Pertama–tama, gw langsung berangkat ke daerah gading serpong. Disana sedikit muter-muter, 

[catatan] Kursus Setir Mobil Jam Ke-8/8

Diterbitkan pada Sunday, 27 March 2011 Pukul 20.31

Tentunya itu hanya simulasi coz yg saya lakukan adalah praktek memasukkan mobil diantara dinding dan 1 pembatas yang pendek. Setelah itu….pulang…. Akhirnyaaaa…selesai juga kursus Setir mobil-nya….. :D 

Tips Cepat Belajar Nyetir

Diterbitkan pada Friday, 17 December 2010 Pukul 6.35

Nyetir berapa lama ya…. Lupa, udah jaman SMP dulu sih soalnya hehehe Yang masih inget adalah kecelakaan ketabrak truk di Jalan Sukarno Hatta Malang dan kecelakaan ditabrak tukang bangunan mabuk di gading serpong Tangerang :)) 2013 at 10:42 pm. hahaha…jadi inget pas pertama kali kursus setir mobil..keder,nervous,dag dig dug…mpe kedengeran kalee heartbeatnya hehe(lebay.com)..untung deh pelatihnya sabar..so skr lancar2 aj nyetirnya.

This Is Me!!: Pengalaman Belajar Nyetir

Diterbitkan pada Saturday, 14 April 2012 Pukul 7.26

Akhirnya singkat waktu, gue gaya-gaya mainin stir mobil. Dan setelah berhari-hari, akhirnya gue ganti tempat ke, diantaranya, Modernland, Banjar wijaya, gading serpong. Besoknya, gue menuju ke gading serpong.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X